Jumat, 02 Juni 2017

Harga Meizu mx4 Pro, harga LTE Ponsel 4G 5000000

Harga Meizu mx4 Pro, harga LTE Ponsel 4G 5000000 - harga Meizu mx4 Pro, Ponsel 4G LTE harga 5 Juta - Sebuah vendor smartphone baru yang Meizu telah resmi diluncurkan smartphone terbaru. Smartphone yang disebut Meizu mx4 Pro adalah seri lain dari Meizu mx4 yang pertama kali diperkenalkan di pasar. Terbaru smartphone Meizu memiliki beberapa perbaikan pada pendahulunya, mx4 Pro sudah didukung oleh Samsung Exynos 5430 chipset octa-core, menyediakan layar besar dengan resolusi qHD dan memiliki manfaat lain yang a dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disebut mTouch.

sensor sidik jari atau mTouch Meizu mx4 Pro dirancang untuk diintegrasikan dengan tombol home, yang telah dilapisi kristal safir dengan waktu hanya 0,5 detik respon. Rencananya smartphone ini akan dijual di pasar gadget Cina pertama dengan harga $ 5 juta. Nah, seperti apa yang pro dan kontra dari spesifikasi Meizu mx4 Pro, berikut review.
Meizu MX4 Pro
Meizu mx4 Pro
harga yang menawarkan smartphone Meizu mx4 Pro dilengkapi dengan bermacam-macam kecanggihan untuk setiap fungsi ponsel. Di daerah layar Anda akan menemukan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi qHD 2560 x 1440 piksel dalam teknologi panel IPS yang (In-Plane Switching), yang kepadatan gambar 542 piksel per inci dan lapisan tahan Gorilla Glass menggaruk 3.

di sektor Pro hardware Meizu mx4 juga dilengkapi dengan Exynos 5430 chipset yang terintegrasi dalam prosesor inti octa yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu ARM Cortex-A15 2GHz quad-core dan juga quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Untuk leverage, prosesor dikombinasikan dengan ukuran memori 3GB dan pengolahan grafis pada Mali-T628.

Meizu mx4 Pro ini dilengkapi dengan built-in kamera yang setara dengan Meizu mx4 adalah di mana smartphone didasarkan pada kamera utama dengan resolusi 20,7 megapixel dan telah menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX220 dan dilengkapi dengan autofocus, dual LED flash. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk foto Anda selfie.

Adapun media penyimpanan, ponsel Meizu mx4 Pro tersedia dalam tiga varian untuk memilih dari 16GB, 32GB hingga 64 Giga Byte ada slot microSD untuk memperluas memori eksternal. Untuk mendukung smartphone kinerjanya didukung oleh baterai 3100mAh. Sementara itu, di sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan 3G HSPA mendukung LTE 4G cat 4, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Dalam Komentar yang sama pada harga dan juga spesifikasi hp Meizu mx4 Pro dapat berguna
Iklan
Meizu MX4 Pro Meizu mx4 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar