Minggu, 11 Juni 2017

spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero 2 4G LTE

spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero 2 4G LTE - spesifikasi lengkap dan harga Infinix Zero 2 4G LTE - Hal pertama yang Anda temukan di ponsel Zero 2 adalah bentuk tipis (6.7mm dan ringan (118g). ini memiliki dimensi 145 x 71,5 x 6.7mm. Ya, desain dan pembuatan ZERO2 merupakan hasil pilihan dari ribuan sketsa, proses.

lebih ringan dari sebelumnya
berat 118 gram, sebuah organisasi yang diciptakan pada ponsel ini terbuat dari aluminium murni dan terasa ringan saat digenggam di tangan Anda.

masalah rasa, x keras 3
setelah Anda tangan menggengamnya, Anda akan tahu kecanggihan. telepon dikembangkan oleh DuPont, serat Kevlar ™ yang sangat fleksibel, dan lebih, keberlanjutan sekuat, dan lima kali lebih ringan dari baja, dan secara luas digunakan oleh industri Kevlar inovatif? terkenal karena kekuatan dan dapat bertahan hidup pada suhu yang lebih tinggi. Kevlar? Ini banyak digunakan ban dari layar dari rompi antipeluru karena keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas yang sangat tinggi. Sehingga memungkinkan 5 kali lebih kuat dari bahan besi. Tidak hanya kekuatan, tetapi juga merasa sangat nyaman saat dipegang.
Infinix Zero 2 4G LTE
Infinix Zero 2 4G LTE
Corning Gorilla
tidak ada yang perlu khawatir. Dengan Gorilla Glass lapisan Corning 3, awal dan merusak layar akan berkurang hingga 40% lebih baik dari generasi sebelumnya. Memang, generasi ketiga dari Gorilla Corning adalah NDR (Damage asli Tahan) bersertifikat yang menyediakan perlindungan unggul pada permukaan layar dengan ketebalan sekitar 00:55 mm.

Octa-core 1.3GHz
didukung oleh octa-core chipset MTK6753 chipset yang mampu beroperasi pada jam 1.3GHz dan dikombinasikan dengan chipset Mali-450 MP4 grafis ( 700MHz), mobile ZERO2 baru memastikan bahwa sistem bekerja sangat cepat dan memiliki grafis resolusi tinggi untuk dapat menikmati konten multimedia serta video dan game. Bermain game seperti Asphalt 8 dan FIFA akan berjalan lancar.

SUPER AMOLED
5-inch Super AMOLED HD mungkin memiliki kualitas resolusi 720 x 1280 (294 ppi). Layar ini juga menyediakan warna yang lebih hidup dan tajam karena rasio kontras 30.000: 1 dan 100% NTSC saturasi warna yang tinggi. Semuanya bisa menjadi nyata dan hidup di mata Anda. Sementara itu, penggunaan layar sentuh kurang dari 1 milsecond.

Fokus Cepat
Anda dapat mengambil gambar menakjubkan dengan kamera 13 megapiksel Infinix Zero 2 terhubung ke sensor CMOS Samsung S5K3M2. Aperture f / 2.0 yang mampu memberikan cahaya cahaya 18% lebih untuk menangkap momen berharga Anda di tempat yang gelap. Hasilnya juga tajam. Apakah Anda pernah mengambil gambar tanpa menekan tombol pada kamera? nah sekarang adalah waktu! Dengan teknologi Smart Infinix Gesture hp, Anda dapat mengambil gambar hanya dengan gemetar.

super 85 Lebar
Infinix Zero 2 menyematkan kamera depan 5 MP dengan fitur 85 super "gelar Grand Angel, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie lebih baik karena sudut memungkinkan lebih mampu menutupi banyak teman untuk foto bersama dan gambar besar.

16GB + 3GB RAM ROM
Dan dilengkapi dengan 3 GB RAM, ponsel ZERO2 menawarkan memori lebih lega memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa tugas dengan lancar. Anda bisa mendapatkan 50% lebih kuat untuk menggunakan chat, browsing, aplikasi membuka secara bersamaan dan bermain game 3D yang berat. Mereka DDR3 3GB RAM juga digunakan untuk mencegah sistem menjadi lambat dan tanpa mengganggu kinerja lebih rendah dari memori internal. Versi

2.0, baru user interface Infinix
ICON saat ini telah mengembangkan desain yang elegan dan minimalis.

spesifikasi? Infinix Zero 2 4G LTE
kamera belakang (megapixel) 13
Kamera depan (megapixel) 5
kondisi baru
ukuran layar 5.0
Model Zero 2
Jaringan 4G
OS Android
versi dari sistem operasi Android 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 14,5 x 7:15 x 0,65 cm
produk jaminan resmi garansi 1 tahun?
berat badan (kg) 0118 kg
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 16
RAM 3
Jenis Baterai Build-in baterai


Harga Infinix Zero 2 4G LTE
Harga = Rp 2.499.000
= Harga kesempatan -
Iklan
Infinix Zero 2 4G LTE Infinix Zero 2 4G LTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar