Selasa, 27 Juni 2017

spesifikasi ponsel baru dan harga IMO Beras

spesifikasi ponsel baru dan harga IMO Beras - Spesifikasi dan harga ponsel baru IMO Beras - Dalam sebuah telepon atau bertaburnya usia smartphone pintar, IMO Ponsel Hiburan menyajikan fitur terbaru dari produk ponsel dengan kode nama Rice. IMO Beras tidak dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ponsel terbaru hari ini. Namun, ponsel standar ini berfokus pada kemudahan penggunaan. Terutama bagi pengguna yang memiliki visi dan pendengaran yang terbatas, misalnya, orang tua.

Untuk menyederhanakan menekan tombol, misalnya, IMO Beras dilengkapi dengan keypad numerik dengan lebih kencang dan lebih besar dari ponsel biasa. Kursus ini akan membantu senior dapat mengandalkan nomor telepon tujuan.

Selain itu, ponsel ini memiliki fitur kunci dari IMO beras suara manusia, sehingga ketika Anda menekan tombol untuk keluar dari rekaman suara manusia, satu, dua, dan seterusnya . Hal ini juga muncul ketika mengakses menu di dalamnya.
IMO Padi
IMO Beras
unik, fungsi hp hp IMO beras lainnya adalah bantuan yang digunakan untuk mentransfer suara melalui headphone dengan volume untuk mendengar lebih keras sehingga akan berguna untuk mendengar percakapan dengan jelas. Ada juga memiliki Magnify, fungsi ini adalah jenis kaca pembesar. Dengan bantuan kamera, gambar yang diambil tampak lebih besar di layar ponsel ini. Ini akan memungkinkan Anda untuk membaca tulisan kecil. Mengenai fitur hiburan, ponsel IMO beras juga dilengkapi dengan radio FM, pemutar musik dan video.

Untuk IMO paket penjualan beras umumnya terdiri dari sebuah ponsel, baterai, charger dan headphone. beras HP IMO 1100 mAh baterai kapasitas bertenaga, dengan fitur sederhana yang dapat dijamin ponsel ini lebih aktif. Selain itu, harga beras hp IMO kendi ini sangat terjangkau.

Jadi ponsel ini sangat cocok sebagai hadiah khusus untuk orang tua. Sehingga mereka dapat dengan mudah menggunakan ponsel ini.

spesifikasi? Ponsel IMO Beras
Umum Jaringan 2G Jaringan GSM 00/1800
The seperti TNUK
Ukuran 2,0 inci
Audio Fitur getaran, MP3, nada dering WAV
Jack ada, USB
speaker 2535 speaker
Memory intern RAM 32Mbit ROM 24Mbit
eksternal microSD, hingga 16GB
utama 0.3M
Kedua ada
Video
catatan
Ya
Data 3G ada
EDGE ada
GPRS Ya
WLAN Tidak ada
Bluetooth Ya
USB / Pelabuhan microUSB v2.0
baterai seperti 1000 mAh baterai
Fitur utama OS Java
CPU Mediatek MT6261M
Browser HTML
GPS ada
pos SMS, MMS

beras Ponsel Harga IMO
Harga = Rp 299.000
Harga = kesempatan -

Demikian pula meninjau spesifikasi dan harga Imo Rice. dapat menjadi referensi bagi anda yang menentukan pilihan ponsel yang Anda inginkan. Terus mengikuti update terbaru pada harga dan spesifikasi ponsel di blog ini.
Iklan
IMO Padi IMO Beras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar