Selasa, 06 Juni 2017

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 3 Neo N750

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 3 Neo N750 - Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 3 Neo N750 - Samsung kembali memberikan pilihan untuk tablet pengunanya yang ingin performa maksimal. Ya, HP Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan ponsel tablet-kompatibel menyediakan sebuah sistem operasi yang didukung v4.3 Android Jelly Bean. Dalam merancang kulit dan jahitan yang begitu elegan, Catatan Samsung Galaxy 3 Neo mungkin merupakan respon yang tepat untuk kebutuhan komunikasi Anda. kinerja yang unggul dengan berbekalkan hexacore 1,5 Ghz + prosesor 1,7 GHz dan RAM 2 GB, smartphone ini mampu memberikan kinerja tinggi untuk dapat multitask tanpa masalah.

Untuk sistem operasi yang didukung oleh OS Android v4.3 Jelly Bean. desain bergaya dengan titik cover kulit tablet dengan desain kulit seperti membuat smartphone ini berbeda dan menonjol dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bahan ini membuat lebih nyaman saat dipegang smartphone, tampilan yang elegan dan bergaya. dual kamera mereka adalah Catatan Samsung Galaxy 3 Neo memungkinkan Anda menangkap momen yang berbeda yang penting bagi Anda.
Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo
Hp Samsung Galaxy Note N750 3 Neo
yang kamera belakang memiliki resolusi 8 megapixel dengan autofocus dan flash kemampuan. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 2 megapixel yang dapat digunakan untuk video chat. Peringkat fitur premium adalah kinerja jauh lebih unggul untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari Anda menggunakan S Pen. Juga, S Pen pada smartphone ini dirancang dengan berbagai fitur canggih dan kontrol. Anda hanya mengarahkan S Pen pada layar, kemudian klik tombol yang muncul dan cepat mengakses fitur seperti lima Scrapbook, Menulis layar Memo Action, S Finder, dan Pen Jendela via Air Command.

Dalam hal konektivitas, Smartphone ini dirancang untuk kenyamanan dalam berinternet. Juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth untuk memungkinkan Anda untuk dapat berselancar menyenangkan, email, media sosial dan lebih terbuka. Bagi Anda yang memiliki banyak data, smartphone ini tersedia slot microSD yang bisa diupgrade hingga 64 GB. Tidak hanya berhenti di situ, slot microUSB v2.0 juga telah disiapkan bagi Anda untuk berbagi data.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy N750 Note 3 Neo
kamera belakang (megapixel) 16
Kamera depan (megapixel) 2
kondisi baru
ukuran layar 6.0
Model N750
jaringan RUPS | 2G | 3G | 3.5G | 4G
OS Android
Versi dari sistem operasi Android OS, v4.3
Ukuran (L x W x H cm) 15 x 8 x 1
berat badan (kg) 1
SIM-jenis Microphone
kapasitas penyimpanan 16
Jenis Baterai rechargeable Li-ion

Hp Samsung Galaxy Note 3 Neo N750
Harga Baru: Rp 4.799.000
kesempatan: Harga Rp 3.00.000
Iklan
Hp Samsung N750 Galaxy Note 3 Neo Hp Samsung Galaxy N750 Note 3 Neo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar