Sabtu, 10 Juni 2017

spesifikasi lengkap Hp Dual Core Toshiba PicoPhone M1

spesifikasi lengkap Hp Dual Core Toshiba PicoPhone M1 - Spesifikasi lengkap Hp PicoPhone M1 Toshiba Dual Core - Toshiba terkenal untuk PC dan laptop tidak mau kalah dalam persaingan di pasar smartphone. Munculnya orang-orang yang ingin mengambil gambar dari diri sendiri atau gambar seharusnya Selfie adalah salah satu kemungkinan dari berbagai bersaing produsen smartphone untuk membuat smartphone yang mendukung kegiatan ini. Tampaknya Toshiba juga tidak melewatkan kesempatan ini.

Ya, negara Produsen turunan dari Singapura juga meluncurkan smartphone yang diberi nama Toshiba PicoPhone M1 pada pertengahan 2014. Dengan menyediakan ukuran layar inci beresolusi 5 dari 960? 540 piksel ponsel ini memiliki kerapatan warna 220ppi. Tidak hanya itu, layar pada ponsel PicoPhone M1 adalah penggunaan fungsi QHD (Quad High Definition) yang dapat menghasilkan kualitas tampilan yang jelas memiliki ketebalan 8,5 milimeter.
Hp Axioo Picophone M1 Dual Core
Hp Toshiba PicoPhone M1 Dual Core
menggunakan kamera megapiksel sensor 2 depan membuat Toshiba M1 PicoPhone ini alternatif pilihan yang terjangkau untuk pecinta selfie. Selain itu, Anda juga dapat membuat panggilan video atau video chat dengan penampilam lebih tajam, gambar yang lebih jelas. Mengingat juga sensor kamera kamera belakang 5 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi BSI (Back Side Illuminated) yang bisa menghasilkan gambar yang lebih terang dan tajam dengan kepadatan hingga 1,4 mikro.

Dengan teknologi BSI adalah gambar yang Anda malam terlihat lebih cerah dan tajam. Tentu saja, cocok untuk mereka yang ingin memanjakan diri dan mengambil gambar dengan teman-teman atau keluarga di malam hari. Belum lagi memori internal yang terpasang di telepon dengan 4GB. Jika kurang Anda selalu dapat menambahkan hingga 32GB dengan microSD. Untuk sistem operasi pada ponsel PicoPhone M1 Toshiba menggunakan Android OS belum v4.2.2 (Jellybean).

Ponsel yang dapat dikatakan phablet juga menggabungkan teknologi GPU Mali-400MP ini. Sementara itu, untuk merangsang dapur dilengkapi dengan speed dual-core prosesor 1,3 GHz dengan RAM 512 MB sehingga dapat menghasilkan kinerja yang cukup sensitif. Sayangnya, bagaimanapun, kapasitas baterai yang digunakan, yang memiliki kapasitas ponsel ini kurang berkualitas dari 1700 mAh. Dengan kapasitas tersebut, membuat ini kemauan telepon yang tidak sedikit dengan layar 5 inci ketika digunakan dalam modus siaga dan berselancar di dunia maya. Nah, untuk spesifikasi detail Toshiba M1 PicoPhone dapat dilihat di bawah ini.

Spesifikasi Hp Toshiba PicoPhone M1 DualCore
[1945029[1945017operasi sistem
Jenis Baterai LiIon
Color Black
Wireless LAN 3G
CPU Kecepatan 01:00
ukuran layar 5.0
Fitur Bluetooth
Megapixel 5.0
Jaringan 3G
sistem operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 14,76 x 07 : 38 x 0,89
berat badan (kg) 00:40
Kamera depan 2
kapasitas penyimpanan 4
RAM 512
Android Jellybean
video Format 720

Harga? Toshiba PicoPhone hp M1 DualCore
Harga Baru: Rp 1.249.000
Harga Digunakan:
Iklan
Hp Axioo Picophone M1 Dual Core Hp Toshiba PicoPhone M1 Dual Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar