Senin, 12 Juni 2017

Spesifikasi dan harga New Hp Lenovo A30

Spesifikasi dan harga New Hp Lenovo A30 - spesifikasi dan harga Hp Baru Lenovo A30 - Ada beberapa waktu Lenovo penyedia smartphone telah merilis tiga seri ponsel Android baru-baru ini kedua A30, A709 dan K00. Namun dalam posting ini akan membahas ponsel Android Lenovo A30. [LetéléphoneacommencéàêtrecommercialiséenIndonésieenJuillet2015EnfaitilyadeuxsériesdeHpLenovoA30estilyaunedoublecarteSIMetilyaaussil'eauetrésistantàlapoussièreMaispourledéjàdoublecarteSIMnesontpasencorecommercialisésdanslepaysdel'Indonésieencorerégionale

Lenovo A30 Smartphone dengan fungsi Dual SIM dengan layar display bersih adalah 4 inci, memberikan kenyamanan saat melihat foto atau menonton video. Selain itu, ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi kendala saat menjalankan beberapa aplikasi. Tidak hanya itu, berbagai fitur hiburan juga dilengkapi untuk mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Tapi dengan instalasi Lenovo A30 hanya dengan harga Rp 999.000 harga, dapat dianggap sebagai ponsel Android murah.
Hp Lenovo A30
Hp Lenovo A30
desain
desain ponsel Lenovo Android memiliki candy-bar bentuk dengan sudut-sudut yang sedikit melengkung. Lenovo telepon A30 mobile melengkung di sisi yang memberikan kesan dinamis. Tampilan desain yang kompak membuatnya nyaman saat digenggam di telapak tangan Anda. Bazel bit dalam satu model.

Ada tiga tombol di bagian bawah layar untuk memudahkan kembali ke menu sebelumnya, Rumah dan kembali ke layar awal. Tidak seperti tombol ini dibalik posisinya, tidak seperti telepon selular Android backnya Eropa pada tombol di sebelah kiri. Ukuran ini dimensi ponsel 125,6 x 54 x 10,1 mm. Tentu saja, Anda memiliki ukuran yang tepat untuk ponsel. HP juga penyimpanan mudah dalam saku atau tas kecil

Tampilan
Melakukan multi-touch inci 4.0 layar layar kapasitif 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna. tampilan yang dihasilkan sangat jelas. kualitas gambar yang tinggi, membuat Anda nyaman untuk menikmati berbagai fitur multimedia seperti Yag menonton film atau bermain game

kinerja dan fungsi yang handal
Perangkat ponsel Lenovo Android sebagai ponsel Android mampu layar tahan air karena layar dilindungi oleh Gorilla Glass tahan air. Ini akan berguna jika air dalam gelas Anda sengaja mengetuk layar ponsel ini. Atau ketika Anda berada di pantai atau kolam renang terkena air depan, produk ini masih bisa melindunginya.

Ponsel ini memiliki teknologi prosesor dual-core MTK6577 1GHz dengan 512MB RAM, cukup untuk mendukung kegiatan dan hiburan Anda, Tapi Anda membandingkan dengan prosesor quad-core di ponsel high end karena merupakan low-range ponsel pasti berbeda. Perangkat mobile saat ini menjalankan Android 4.0 (ICS).

Pada bagian belakang tubuh, ada kamera 5 megapiksel dengan kekuatan. Tentu saja, ini adalah baik. A30 bisa memoto dengan resolusi 2592 x 1944 piksel. Dengan resolusi seperti ini Anda bisa memotret dengan jelas di bawah air. Tidak ada kamera depan yang biasanya digunakan untuk panggilan video.

Fitur lain yang bersama dengan ponsel Android biasa seperti Bluetooth 2.0, Wi-Fi, Micro memori SD yang dapat diperluas hingga 32GB. Apa yang membuat koneksifitas menarik ini telepon adalah dukungan HSDPA. Internet Anda akan secara signifikan lebih cepat saat menggunakan perangkat ini.

Dalam hal baterai, ponsel ini dapat bertahan 180 jam pada 3G dan 220 jam pada jaringan 2G. Jika digunakan untuk panggilan, ponsel ini bisa bertahan 14 jam di 2G dan 9 jam pada jaringan 3G. Bagaimana? Ini cukup memuaskan, tapi keadaan baterai dan ponsel masih kondisi baru.

Untuk low end ponsel Lenovo A30 sudah termasuk dalam standar di atas. Sedangkan sistem operasi ICS usang juga masih digunakan baik saat ini. Jika ada kesenjangan dalam kinerja mereka, tidak jarang karena ukuran ponsel murah. Produk Lenovo A30 ponsel memiliki harga terbaru pada bulan Agustus 2015 adalah Rp 0.000. Adapun harga lama Lenovo A30 sekitar Rp 400.000.
Iklan
Hp Lenovo A30 Hp Lenovo A30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar