Kamis, 08 Juni 2017

Spesifikasi Hp Blackberry Q10 penuh

Spesifikasi Hp Blackberry Q10 penuh - Spesifikasi Lengkap Hp Blackberry Q10 - Blackberry telah merilis smartphone yang meliputi sistem operasi Blackberry OS 10 Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak terlalu senang dengan desain layar sentuh penuh, ponsel Q10 adalah solusi untuk smartphone ini memiliki keyboard QWERTY yang khas dari Blackberry dengan kombinasi layar sentuh. Ya, menyentuh atau pihak ketiga, semua milikmu. Ponsel ini dilengkapi dengan Super AMOLED 3.1 "layar, sehingga tampilan layar begitu jelas. Dengan dukungan prosesor Dual Core memastikan Anda dapat melakukan berbagai multitasking dengan mudah. ​​Kombinasi kinerja tinggi dan desain elegan, hp Blackberry Q10 siap mendukung kegiatan atau bisnis kebutuhan sementara masih terlihat profesional.

kelas atas desain
kombinasi dari desain keyboard layar sentuh dan khas Blackberry membiarkan Anda memilih cara yang Anda inginkan. keyboard ergonomis dengan tombol lembut dan cukup bahwa Anda dapat dengan nyaman saat mengetik email besar, chatting dan banyak lagi. setiap detail ditutupi dengan bahan yang terbuat dari premium yang memberikan tampilan yang paling elegan.
Hp Blackberry Q10
Hp Blackberry Q10
layar 3.1-inch super AMOLED
Ponsel Blackberry Q10 menawarkan pengalaman menonton yang lebih jelas. Dengan dikemas dengan ukuran layar 3,1 inci layar Super AMOLED jelas sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Didukung juga berkapasitif teknologi dengan resolusi 720 x 720 piksel, operasi ini sangat sensitif dan intuitif.

performa mobile dioptimalkan
Untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, Q10 dipersenjatai dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 lebih, yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dan dilengkapi dengan 2 GB RAM untuk mendukung berfungsinya dan cepat. tampilan grafis pada ponsel ini berjalan lancar berkat PowerVR SGX544 GPU. Sementara itu, kapasitas baterai 2100 mAh mencapai juga memberi Anda fleksibilitas lebih ketika Anda pergi di luar ruangan tanpa harus khawatir tentang berpikir tentang daya tahan baterai untuk dipulangkan.

Blackberry Q10 datang untuk melengkapi resolusi kamera sebelum 8 MP dengan zoom sampai 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Tidak hanya itu, Blackberry Q10 juga menyematkan kamera depan beresolusi 2 MP untuk menangkap gambar dari diri sendiri dan membuat panggilan video. Tak sampai di situ, kualitas video dicapai Full HD 1080p @ 30fps. Anda benar-benar akan dipukul oleh video yang halus dan jelas diproduksi oleh smartphone ini. Sekarang Anda tidak membuang momen spesial Anda dengan kualitas mengagumkan.

Mode Pemindahan Fitur
Dalam modus Shift, Anda dapat mencapai target shooting sempurna pada objek bergerak di milidetiknya sebelum dan sesudah foto. Keberadaan mode ini memungkinkan Anda untuk dapat menggulir mundur atau maju untuk menemukan berikutnya yang paling tepat dalam foto yang telah Anda lakukan. Lihat Blink atau desain dual dapat dihindari dengan menggunakan modus Time Shift.

Blackberry Blackberry Hub & Arus
Untuk lebih meningkatkan efisiensi penggunanya, Blackberry Z10 Mobile menawarkan BlackBerry Hub dan BlackBerry Arus fitur, Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk di satu tempat dan membuatnya lebih mudah untuk mengikuti jadwal acara rapat atau kalender. Meskipun fitur aliran Blackberry mengacu pada kemampuan untuk beralih antara aplikasi dengan cepat dan sempurna.

BlackBerry Kontrol Suara
Sekarang Anda dapat menggunakan Voice Dictation dapat menerima input keyboard. Anda juga dapat dengan mudah menulis email, mengirim pesan di BBM atau lainnya semudah hanya dengan perintah suara.

Blackberry NFC
Bagi Foto terakhir Anda atau data lainnya dengan NFC milik Blackberry Q10. Dengan teknologi ini, Anda hanya dapat memegang telepon dengan perangkat digital lainnya yang telah didukung oleh teknologi NFC. Anda hanya memilih apa yang Anda ingin berbagi, kemudian tahan kedua smartphone BlackBerry dan Tag BlackBerry akan melakukan tugasnya.

Konektivitas
Tetap dapat terhubung dengan teman-teman, keluarga atau rekan bisnis dengan berbagai konektivitas yang dimiliki Blackberry Q10. Berselancar di internet menggunakan jaringan HSDPA. Browser yang tergabung dalam ponsel ini memberikan Anda kenyamanan untuk bisa berlayar lebih cepat. Anda juga dapat berbagi data secara nirkabel dengan menggunakan Bluetooth 4.0.

Spesifikasi Hp Blackberry Q10
Jenis Baterai LiIon
kamera belakang (megapixel) 8
kamera depan (megapixel) 2
warna White
kondisi baru
layar Size 3.1
hard disk berukuran (GB) 16.0
Megapixels 8,0
Model Q10
sistem operasi Lainnya
versi dari sistem operasi Blackberry 10 OS
Ukuran (L x W x H cm) 11,96 x 6,68 x 1:04 cm
berat badan (kg) 0139 kg
jenis kartu SIM Microphone
kapasitas penyimpanan 16
RAM 2
sistem operasi BlackBerry 10
Jenis Baterai Baterai Li ion
kapasitas baterai 2100 mAh
terintegrasi Flash Ya
Built-in Memory 2GB RAM
Kedalaman warna 16 juta warna
Wireless LAN Near Field Communication (NFC) | Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
CPU Speed ​​ 01:50
Fitur GSM | Music Player | Kamera utama | touchscreen | GPS | Kamera sekunder | MP3 | Internet Siap
Ketik Graphics SGX544
Video HD Ya
input USB
Kamera Fitur Lebih Geotagging
keluaran 3.5mm | USB
Rear Camera 8 MP
CPU Type Qualcomm MSM8960 Snapdragon
seperti Q10
layar resolusi 720 x 720
jenis tampilan sAMOLED
SIM micro SIM GSM
Kecepatan Processor 1,5 GHz
USB Ya
video Resolusi 1920x1080

Hp Blackberry Q10
Harga Baru: jutaan Rp 4,1
Harga Digunakan: Rp 3.150.000
iklan
Hp Blackberry Q10 Hp Blackberry Q10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar