Jumat, 30 Juni 2017

Spesifikasi Sony Xperia M Hp c105

Spesifikasi Sony Xperia M Hp c105 - Spesifikasi Hp Sony Xperia M C105 - untuk kelas menengah dari Socket, Sony memperkenalkan Sony Xperia M C105 yang mengandalkan konektivitas NFC, Tampil dengan desain premium, kamera kuat dan kinerja dual-core yang optimal, Smartphone ini juga menawarkan fitur tombol untuk konektivitas yang mudah. Ada juga lengkap dan siap fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda. Hp Sony Xperia M adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau.

Desain OmniBalance
Sony Xperia M disajikan dengan desain OmniBalance tipis dengan bentuk simetris yang tetap nyaman saat genggam Anda. bahan bahan juga dirancang dengan bahan berkualitas tinggi yang mana tombol power pada layar aluminium dan kaca premium.

tahan layar kaca gores 4 "
Keuntungan lain dari smartphone Sony Xperia M itu layar dilengkapi dengan ukuran 4 inci 480 x 854 pixel density dari 245 ppi yang mampu menyediakan hingga menikmati berbagai hiburan multimedia yang tersedia pada ponsel ini. apalagi, ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga empat jari, Anda tidak perlu khawatir tentang layar akan tergores karena layar sudah ditutupi dengan kaca tahan gores.

NFC fungsi satu-sentuhan
ingin tetap terhubung dengan teman-teman sekarang begitu mudah. hp Sony Xperia M C105 memiliki konektivitas NFC untuk mentransfer data 10 kali lebih cepat dari Bluetooth, Anda hanya mengangkat telepon dengan perangkat teknologi NFC lain untuk berbagi file atau data fungsi. satu- sentuhan juga memungkinkan Anda melihat foto dari ponsel ke TV melalui cermin satu-sentuhan dengan hanya melampirkan cermin terpencil layar TV Bravia smartphone untuk aktif. Anda juga dapat memutar lagu favorit Anda dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headset nirkabel dengan kunci mendengarkan.
Hp Sony Xperia M C105
hp Sony Xperia M C105
kinerja yang optimal
untuk masalah kinerja, smartphone ini dilengkapi dengan dual-core 1 GHz Krait Qualcomm chipset dan Qualcomm Snapdragon S4 MSM8227 lebih berjalan dengan baik dengan Adreno 305. HP ini juga dilengkapi 1GB RAM dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Ada juga memori internal 4 GB dan memiliki slot micro SD untuk menyimpan data tambahan lebih besar. Modus Ketahanan mereka, yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang umur baterai hingga 4x lebih lama.

5 MP Cerdas Kamera
Gambar berbagai momen berharga dengan resolusi utama 5 megapiksel atau kamera VGA sekunder, di kamera pintar, ada berbagai fitur seperti? Geo-tagging ,? white balance, fokus sentuh, stabilisasi gambar, HDR, panorama. Selain itu, catatan juga dengan kualitas HD 720p untuk kualitas optimal.

Konektivitas
Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk browsing internet dan dapat tetap terhubung dimanapun Anda berada. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi. teknologi Bluetooth v4.0 untuk membantu Anda berbagi data dengan teman atau keluarga dengan mudah.

spesifikasi? Hp Sony Xperia M C105
Jenis Baterai LiIon
Color White
ukuran layar 4.0
Graphics Memory 1
Megapixel 5.0
Model sederhana Xperia M
Ukuran (L x W x H cm) 12,4 x 6,2 x 0,93 cm
berat badan (kg) 0115
negara-negara penghasil Cina
kapasitas penyimpanan 4
sistem operasi Android
kapasitas baterai 1750 mAh
terintegrasi Flash Ya
built-in Memory 4
Depth warna 16 juta warna
Wireless LAN Near Field Communication (NFC) | Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
CPU Speed ​​ 01:00
Fitur GSM | FM pemain | Music Player | Kamera utama | email | touchscreen | Kamera sekunder | Dual Core | MP3
Ukuran file 2592х1944
Ketik Graphics Adreno 320
Video HD Ya
stabilisasi gambar Ya
input USB
sistem operasi Android
versi sistem operasi 4.1 Jelly Bean
kamera Fitur lain Panorama
keluaran 3.5mm | USB
Rear Camera 8
Processor Type Dual Core Krait
seperti Sony Xperia M C105
layar resolusi 480 x 854
Jenis layar LED
SIM Simple GSM
Processor Kecepatan 1 GHz
standby hingga 552 jam
RAM 1
waktu berbicara Till 10:18 menit
video Resolusi 1280x720

Harga? Hp Sony Xperia M C105
Harga = Rp 2.000.000
Harga = Rp 1.500.000 kesempatan
Iklan
Hp Sony Xperia M C105 Hp Sony Xperia M C105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar