Senin, 26 Juni 2017

Spesifikasi dan harga New Meizu M2 Catatan

Spesifikasi dan harga New Meizu M2 Catatan - spesifikasi dan harga New Meizu M2 Note - Kembali Menghidupkan dunia mobile dengan yang terakhir dari smartphone China, Meizu. pemproduksi telepon manufaktur dengan spesifikasi tinggi, yang meluncurkan produk baru hari ini disebut Meizu Catatan m2. Dengan tersedianya lengkap terpampang pada peralatan spesifikasi yang handal.

Memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi yang dibawa, IGZO smartphone touchscreen kapasitif Meizu terakhir, yang dapat menampilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel, kepadatan pixel sampai ~ 403 ppi. bodi ponsel sedikit melengkung pada setiap sisi, tombol home di bagian bawah layar, terlihat ramping, membuatnya menjadi smartphone lebih elegan dan sederhana dilihat dari semua sisi.

Sektor melacak masakan di usung tidak di bawah pandangannya. Berikut Meizu hati-hati melampaui tangguh dari sebelumnya, penerus pendahulunya, Meizu M1 Note, menggunakan MediaTek chipset dengan seri yang lebih tinggi Mediatek MT6753 delapan otak inti terselip di dalam dapat meningkatkan hingga 1,3 GHz Cortex -A53 dengan perlakuan data 64-bit.

Kemudian, di RAM, Meizu selalu memakai ukuran yang sama seperti pendahulunya, 2GB built-in triple-core GPU Mali-T720MP3. Kombinasi ini menawarkan kekuatan dan kinerja juga benar - benar maksimal. Dengan spesifikasi tersebut, Anda dapat menjalankan game yang besar dan berat halus, sekitar zoom tidak perlu ditanyakan lagi, karena efek 3D akan jelas bagi setiap gerakan yang ada.
Meizu M2 Note
Meizu Note
Meizu m2 Catatan karya pada sistem Android terbaru operasi, hari yang ditunggu dan idamkan sudah idam- oleh pecinta android di dunia, atau v5.0 Android Lollipop. Sistem operasi lebih halus dari versi sebelumnya, terutama Meizu mengubah antarmuka pengguna dari sistem dengan ikon dan submenu yang berbeda dari android biasanya ditunjuk? FlyMe 4.5.

Perubahan ini juga diamati dalam penyimpanan milik sebuah smartphone yang ditambahkan dicatat Meizu m2 memori internal yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, termasuk kapasitas 16 GB dan 32 GB . Tidak hanya itu, versi terbaru dari catatan adalah m1 Meizu memungkinkan Anda untuk dapat menambah kapasitas penyimpanan 128 GB pada eksternal yang terbagi menjadi dua slot microSD.

Selain dapur pacu dengan hardware kualitas perangkat, HP Meizu m2 Catatan ini juga dilengkapi dengan dua kamera yang terletak di bagian depan dan belakang, untuk ukurannya cukup besar . Seperti di beklakang tersebut, Meizu telah disematkan kamera dengan 13MP dan dilengkapi dengan dual LED flash yang terletak di bagian bawah kamera, tentu saja, fungsi kamera lengkap, yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dari subjek dalam kondisi cahaya rendah dengan hasil yang jelas dan terang.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat merekam video dengan kualitas baik, juga dilengkapi dengan fungsi sensor lensa ukuran 1 / 3:06 ", Anda dapat menghasilkan kualitas video? Kecepatan 20p / 1080p 30 fps.

depan dibangun kamera 5 MP, perangkat ini memiliki malaikat besar fitur utama yang dapat menangkap gambar dengan latar belakang yang lebih luas dengan kualitas yang maksimal 1080p. tentu saja, perangkat ini sempurna untuk Anda yang suka selfie gambar dengan pengalaman yang luas, seperti di pegunungan atau puncak memiliki lingkup yang luas.

konektivitas catatan Berbicara m2 Meizu. Meizu catatan dilengkapi dengan fungsi SIM ganda, akan lebih mudah, karena Anda tidak lagi saling kartu di telepon yang sama. Anda dapat juga mengakses internet lebih cepat dengan jaringan 4G LTE yang mencapai oleh Meizu mencatat dengan kecepatan maksimal 150 / 50 Mbps.

Fitur lainnya adalah Blutooth A2DP dan fungsi v4.0 LE, Radio, GPS, dll Jadul konektivitas inframerah, tepat sangat lengkap? Mengganti penyedia koneksi internet yang Anda gunakan ketika kuota sudah batas, Anda dapat mngaktifkan Wi-Fi dual-band yang dapat menangkap sinyal maksimum.

HP juga memiliki kapasitas 3100 mAh baterai, baterai ini harus berlangsung hingga sehari penuh dalam penggunaan normal. Jika diberi resistensi yang cukup tinggi, sehingga benar-benar tidak pantas ketika Meizu m2 Harga catatan adalah harga tidak lebih dari 2,5 juta awal. Harga Meizu m2 catatan mungkin biaya karena spesifikasi diletakkan, termasuk jangkauan yang lebih komprehensif 4G LTE.

spesifikasi? Meizu M2 Note
Battery
kamera belakang (megapixel) 13
Kamera depan (megapixel) 5
kondisi baru
ukuran layar 5,5
Model Peringkat M2
jaringan LTE
sistem operasi os android
versi dari sistem operasi Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 3:09 x 7:52 x 0,87 cm
berat (kg) 0149 kg
jenis kartu SIM dua kali
Kapasitas penyimpanan 16
Jenis Baterai Build-in

Harga Meizu M2 Peringkat
Harga = Rp 1.999.000
= Harga kesempatan -
Iklan
Meizu M2 Note Meizu M2 Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar