Selasa, 20 Juni 2017

Spesifikasi Hp Android Evercoss A10

Spesifikasi Hp Android Evercoss A10 - Spesifikasi A10 ponsel Android Evercoss - Evercoss Andromeda A10 adalah perangkat ponsel dari produksi merek lokal yang cukup terkenal di air tanah kami. Hasil tanaman Mobile Smartphone Evercoss menyediakan sistem operasi yang disebut Android versi 2.3.6 (Gingerbread).

desain Segi diterapkan a10 hp Evercoss Andromeda dirancang sehingga terkesan bahwa tampaknya sangat elegan. Kombinasi warna hitam juga dilengkapi mailing stainless dilakukan lebih ponsel ini lebih stylish.

layar terintegrasi memiliki ukuran 4 inci dengan sistem layar sentuh kapasitif. Tentu saja, dengan itu akan membuat pengguna ponsel baru lebih nyaman melakukan berbagai kegiatan di perangkat mobile seperti.
Hp Android Evercoss A10
Android Phone Evercoss A10
sehingga pengguna mungkin semakin merasakan kenyamanan dalam pekerjaan yang dilakukan, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz Snapdragon bahwa telepon selular lantai dapur. Sementara itu, untuk mengimbangi kinerja dan kinerja adalah mesin pasangkanlah kapasitas RAM dari 152 MB.

Sebagai fitur tambahan yang disediakan di a10 hp Evercoss Andromeda kembali foto 2 MP resolusi kamera dan jangan lewatkan juga kualitas kamera depan VGA. Untuk media penyimpanan yang ada di Evercoss mobile versi baru ini adalah 188 MB dan slot microSD yang bisa membaca hingga kapasitas 32 GB.

Android HP A10 Cross Harga adalah efek dalam permintaan tinggi, terutama di kalangan kelas menengah ke bawah, sementara dari segi jaringan, Evercoss Andromeda 10 sudah mendukung GSM 00/1800 dan HSDPA 2100. Tak hanya itu, smartphone ini juga ganda SIM berbasis dan memiliki banyak fitur tambahan seperti GPS, WiFi, bluetooth dan port USB untuk lebih mendukung konektivitas sama Hp Samsung Galaxy. Selain menyediakan fitur ini, Palang Andromeda 10 juga dapat digunakan sebagai modem jika Anda ingin menghubungkan ketika menggunakan laptop.

Secara umum, fitur yang dimiliki Evercoss A10 adalah bunga yang cukup di kelas orang. Smartphone E Evercoss A10 juga berjalan pada sistem operasi Android v2.3.6 (Gingerbread) dan Qualcomm MSM 7625a prosesor ARMv7 1GHz dan RAM 512MB di dapur pacunya yang mampu menghasilkan tenaga serta kapasitas kinerja yang relatif stabil. Selain harga? Telepon Evercoss 10 terjangkau lupa untuk juga menyediakan memori internal, yang 188 MB dan dapat lebih ditambah dengan penggunaan micro SD hingga kapasitas 32 GB. Pada layar menggunakan layar sentuh LCD berkapasitif yang dilengkapi dengan fitur multitouch.

Network Camera
Double GSM (00/1800 Mhz)
3G HSDPA 2100 MHz
OS? Android v2.3.6 (Gingerbread)
2 Mega Pixel
Kamera depan
kapasitas memori dan layar
Android Gingerbread 2.3.6
4.0 inch LCD HVGA Capasitive
188 MB
512 MB RAM
Micro SD card hingga 32GB
konektivitas
WiFi
Bluetooth A2DP
modem
Webcam
Tethering & portable Hotspot
Fitur dan kapasitas baterai
MP3 / MP4
3GP
RADIO FM
video / rekaman suara
SMS, MMS
Email
sensor 3D Gravity
HTML
Opera Mini
FM transmitter
dukungan panggilan video yang
Li Baterai ion 1500 mAh cadangan resistor dapat tiga hari
Hp Android Evercoss A10
Harga = Rp 550.000
Harga Digunakan = Rp 400.000
Iklan
Hp Android Evercoss A10 Android Phone Evercoss A10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar