Kamis, 15 Juni 2017

Spesifikasi dan harga Hp Baru Desire VC

Spesifikasi dan harga Hp Baru Desire VC - spesifikasi dan harga Hp Baru Desire VC - Berbicara tentang Smartphone tidak ada habisnya dan semakin HTC terus pemasok untuk melepaskan bentuk baru-jenis HTC Desire VC juga semakin inovatif sebagai kebutuhan pelengkap bagi dunia teknologi, informasi dan komunikasi yang semakin sekarang tanpa batas.

desain yang menarik dengan teknologi terbaru tertanam tentu satu langkah HTC untuk melepaskan semua jenis ponsel terbaru. HTC Desire VC dirancang untuk memberikan layar LCD dengan ukuran tipe Capasitive layar sentuh 4.0 inci 480 x 800 piksel. Tentu saja, layar LCD sangat sensitif terhadap setiap sentuhan jari Anda dan mampu menampilkan hingga 16 juta warna pada suatu waktu.
Hp Desire VC
Hp Desire VC
HTC Desire VC Jenis mendukung 2G GSM dan CDMA (mode dual SIM) dengan 3G CDMA00. Ponsel ini tentu mampu memberikan kecepatan transfer data hingga 3,1 Mbps. Sehingga pengguna akan sangat membantu dalam mengurangi penggunaan berlebihan ponsel.

Berdasarkan informasi yang tersedia menunjukkan bahwa HTC Desire VC mampu memberikan potretan super kamera khusus. Hal ini dapat dilihat dari kamera yang dipasang resolusi 5 MP dan mampu memberikan resolusi maksimal hingga 2592 x 1944 piksel. Tentu saja, ukuran kamera ini cukup besar untuk kamera yang didukung dengan autofocus dan fitur LED flash.

harga HTC Desire VC sekarang bernilai 2.475.000 Rupiah (baru). Sementara harga mencapai 2 juta. Tentu saja, harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel gaya rata-rata yang lebih tinggi dan Android.

Spesifikasi Hp HTC Desire VC
Jaringan
2G GSM & CDMA (mode Dual SIM) | 3G CDMA 00
The
4.0-inch LCD sentuh Capasitive
Memory
memori internal 4 GB | RAM 512 MB | Memori eksternal Capai 32GB Micro SD
Kamera
Main Kamera 5 MP Autofocus dan LED flash +
Sistem Operasi
Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich | CPU 1 GHz
Fitur
FM Radio | A-GPS | Java MIDP emulator
Media Player | Organizer | Dokumen Vewer
Iklan
Hp Desire VC Hp Desire VC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar