Jumat, 01 September 2017

Cara menambahkan RAM di Android

Cara menambahkan RAM di Android -
cara "Add" RAM di Android - Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memecahkan masalah kurangnya RAM adalah melalui "menambahkan" kapasitas RAM Android. Pentingnya menambahkannya secara fisik tidak melihat, tapi menggunakan perangkat lunak atau aplikasi khusus untuk perangkat Android. HD permainan sebelum teknologi sangat sulit untuk bermain karena kekurangan RAM akan dimainkan lagi, tetapi juga tidak terlalu efektif karena faktor lain seperti prosesor dan kartu grafis pada perangkat lunak Android juga sangat berpengaruh. Oleh karena itu, agar Anda dapat lebih memahami tentang "gelombang" kapasitas RAM Bagaimana Tambahkan RAM Android bawah pasti dapat mencoba.

Android sudah dikenal sebagai salah satu OS mobile yang membutuhkan ruang yang sangat besar RAM, karena banyak ? perangkat lunak atau aplikasi yang berjalan di latar belakang.
Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips yang dapat Anda coba untuk meningkatkan jumlah RAM di Android Anda. Anda hanya mengikuti beberapa metode sederhana di bawah ini.
Cara "menambahkan" RAM Android menggunakan kartu SD
Mengapa setiap kata (Kenaikan) selalu, saya menaruh "_" (tanda kutip)? karena sebenarnya kita tidak bisa serta merta menambah RAM, hanya saja kita dapat "menambahkan" bentuk kapasitas RAM virtual menggunakan aplikasi seperti File Swap Swap Partition tapi Android, Anda perlu berada di akar, jika tidak, silahkan baca cara membasmi aplikasi android menggunakan di sini.

dalam pembuatan memori virtual tidak boleh terlalu besar, max 256MB hanya karena pada dasarnya semua proses yang berjalan di RAM internal, jdi bahkan jika Anda menambahkan 1 sampai 2 GB berlaku itu tidak mempengaruhi apa-apa akan mengurangi memeori eksternal kapasitas yang lebih, karena memori virtual mengambil ruang memori eksternal untuk menyimpan file swap, ingin tahu bagaimana? Penjelasan sebagai berikut:

Swapper untuk Akar
  1. Silahkan Download Swapper untuk Root dan install
  2. Buka Aplikasi yang Swapper untuk Akar
  3. kemudian memeriksa pertukaran aktif mulai
  4. Selanjutnya, pilih SD peta FAT Score untuk File skor swap
  5. , harap mengisi nilai kapasitas tukar RAM yang Anda inginkan (ingat max 256MB saja) tp jika Anda ingin lebih adalah untuk bergerak maju.
  6. Kemudian klik bintang
  7. Tunggu beberapa saat sampai pagefile selesai
  8. restart HP Android Anda
Jadi bagaimana mudah itu?
Jika Anda tidak ingin menambahkan aplikasi lain pada perangkat Android Anda, ikuti saran berikut sederhana. Kami telah menyiapkan beberapa tips untuk sangat mudah memaksimalkan kapasitas dan kinerja RAM Android Anda.
  • Jangan menggunakan animasi di layar dan hidup wallpaper
memang mengaktifkan animasi pada layar dapat meningkatkan layar Android Anda. Namun dengan layar yang menggunakan wallpaper hidup, menggunakan RAM untuk perangkat Android juga akan menjadi bengkak. Beberapa jenis aplikasi atau game yang Anda ingin mencoba akan terhambat karena ruang RAM yang digunakan pertama yang menggunakan layar ini animasi. Jadi bagi Anda yang memiliki sedikit kapasitas ruang RAM, tidak mengaktifkan wallpaper hidup untuk kinerja Android Anda tidak lambat.

  • jaringan data Nonaktifkan dan juga layanan latar belakang untuk mengembangkan RAM
aktivitas dan proses sinkronisasi ini sangat aplikasi melelahkan kapasitas RAM. Anda dapat menonaktifkan kegiatan ini di Android dengan modus pemrograman Pesawat ketika membutuhkan RAM yang besar.

Menggunakan Android Booster GRATIS
Beberapa jenis aplikasi sudah tersedia di Play Store dan dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja RAM Anda dan tidak memerlukan akar pertama. Salah satunya adalah dengan menggunakan Android Booster GRATIS.

Booster APK Android Langsung Ambil
Dengan aplikasi ini, Anda dapat menutup aplikasi yang tidak diperlukan dan dapat memberikan memori tambahan dengan segera. Hal lain yang dianggap paling penting bahwa aplikasi ini tidak memerlukan akar pertama dan juga mengubah secara gratis.

Manajer RAM bebas Bagaimana meningkatkan kapasitas RAM yang paling efektif Android berikutnya digunakan pada aplikasi di Android memiliki akar . Sebuah aplikasi yang membuat rekomendasi adalah untuk mengambil keuntungan dari aplikasi gratis RAM Manager. Dengan aplikasi ini kinerja perangkat Android Anda bisa dimaksimalkan. RAM Manajer ada dua versi Gratis dan Pro silakan pergi Datang ke sini

Termasuk dalam RAM Manajer Gratis:
  • Balance - pilihan yang Anda RAM untuk optimasi proses yang terbaik, pilihan ini dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari
  • keras permainan -. Opsi yang menstabilkan RAM Anda saat bermain game dengan jumlah yang diperlukan RAM tinggi.
  • memori Clean -. Pilihan untuk menghapus memori Android
  • memori grafis -. Pilihan untuk menampilkan informasi dari memori smartphone Anda
Untuk memungkinkan aplikasi di atas, perangkat Android Anda harus dalam keadaan menjalani proses akar
Baca juga:. Cara update OS terbaru Android
Semoga artikel ini pada Bagaimana "Add" RAM Android di atas dapat membantu Anda pembaca setia blog ini ***. Terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar