Jumat, 08 September 2017

Merawat touchscreen Android Anda Untuk Keberlanjutan

Merawat touchscreen Android Anda Untuk Keberlanjutan -
Caring Android touchscreen - smartphone touchscreen Merawat sangat penting, namun masih banyak masyarakat yang tidak d mengabaikan masalah ini. Bahkan, layar sentuh kebanyakan smartphone sangat rapuh, namun berkat perkembangan teknologi, hal itu dapat diatasi. Misalnya, dengan penambahan pelindung layar kaca Gorilla. Namun, semua jenis smartphone yang memiliki layar sentuh dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass atau teknologi serupa, karena mereka mengurus layar smartphone sentuh yang tidak rusak dan berkelanjutan merupakan tindakan yang perlu dilakukan . berikut ini akan menjelaskan tentang beberapa cara Merawat touchscreen Android secara sederhana dan mudah diterapkan.
Cara Merawat Layar Sentuh Android Anda Agar Lebih Awet
Touchscreen
  • Hindari sinar matahari langsung
direkomendasikan bahwa Anda tidak membawa smartphone ketika berada di bawah sinar matahari langsung, karena kontak hidup dari sinar matahari pada smartphone touchscreen dapat menyebabkan kerusakan pada layar smartphone, dan juga dapat mengurangi kualitas layar LCD-nya. Selain itu, layar sentuh tidak sebagai komponen gel tipis yang bisa rusak oleh paparan langsung sinar matahari.

  • Matikan layar jika tidak digunakan
akan menyenangkan bagi Anda untuk menonaktifkan touchscreen pada smartphone Anda jika tidak tidak digunakan. Jika layar sentuh masih tersisa saat tidak digunakan, dapat menyebabkan masalah yang mengurangi komponen sensitivitas transmisi dan kualitas warna cahaya yang ada di smartphone Anda.

  • layar Apakah Anda menekan dengan kuat
secara umum, hal semacam ini terjadi ketika Anda menjalankan tengah atau bermain aplikasi games. Karena jauh lebih menyenangkan daripada bermain game, cukup sentuh layar tekan keras. Jika hal-hal yang akan terus, dalam jangka waktu tertentu smartphone touchscreen waktu akan rusak, tidak hanya itu, smartphone dapat juga LCD juga dapat rusak. Jadi, Anda harus berhati-hati dalam mengandalkan layar smartphone.

  • Jangan gunakan kuku Ketika Menekan
selalu perhatikan kondisi tangan Anda, pastikan kuku Anda tidak mungkin untuk merusak layar sentuh smartphone. Karena banyak orang yang memakai kuku mereka untuk menekan smartphone layar. Kuku yang keras, tajam dan panjang dapat merusak layar smartphone Anda. Kemudian, memotong kuku Anda terlebih dahulu jika Anda ingin mengurus layar smartphone Anda.

  • Selalu Clear Screen Smartphone
ini adalah hal yang paling mendasar ketika Anda memiliki smartphone layar sentuh. Bersihkan layar sentuh dapat secara teratur untuk mencegah kerusakan layar, sertaa juga dapat menghilangkan kotoran dan debu yang masih menempel. Caranya adalah dengan rutin mencuci layar smartphone Anda dengan kain lembut atau tisu yang memiliki tekstur halus. Akan jauh lebih baik lagi bila menggunakan jenis khusus dari kain, jenis kain microfiber.

  • pelindung penggunaan layar (Screen Protector)
Menambahkan pelindung layar di smartphone adalah wajib. Ini berfungsi untuk menjaga layar sentuh smartphone Anda agar tetap bersih dari kotoran, debu, dan kontak langsung dari tangan Anda. Selain itu, pelindung layar juga dapat digunakan sebagai pencegahan saat ketika ponsel Anda terjatuh, maka minimal kerusakan layar dapat dikurangi, tetapi juga akan dapat memperpanjang umur Anda smartphone. Meskipun layar smartphone Anda telah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass, sekali lagi, kita harus juga terus menambah pelindung layar, karena pada kenyataannya, teknologi Gorilla Glass rupanya tidak sempurna, karena mereka bisa rusak bahkan jika hanya terkena cahaya dan debu jalan setara terus di hari tua. pelindung layar dapat membeli yang sama ketika Anda membeli smartphone baru

Baca juga:.
  • Bagaimana Hp Android Tidak Lambat
  • Bagaimana Android dapat membaca tulisan BB
  • Bagaimana cara menyimpan data Android dengan Mudah
  • Android terbuka terkunci Sejak Lupa password dan Pattern
  • Penyebab dan Cara Android Tidak cepat panas
Semoga artikel ini pada touchscreen Android Caring di atas mungkin berguna bagi pembaca blog setia *** itu.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar