Sabtu, 09 September 2017

Rekomendasi Android Game Lain-lain terbaik Androoms versi Kelamin

Rekomendasi Android Game Lain-lain terbaik *** versi Kelamin -
Game Android Terbaik - Untuk pemain yang ingin permainan yang lebih baik dengan pemandangan 3D yang menakjubkan dan memanjakan mata. Ya, aku salah satu dari mereka, meskipun saya bukan pemain yang benar setiap hari menghabiskan waktu dengan permainan, tapi aku sering bermain varietas permainan baik di PS, PC dan Anda smartphone Android. Dan beberapa juga pendapat saya di blog ini saja *** android permainan COC yang kemudian memiliki waktu booming benar-benar memakai haha ​​.... Saya juga bermain dengan teman-teman di skitar klan 6 bulan, sejak COC account game dengan tingkat tinggi TH dihargai juta rupee, tapi dulu, lain pertama hari ini ~ ~ sekarang semakin banyak orang yang telah memainkan jika harga turun. Oia ... Game kali masih hot Dapatkan Kaya << Mungkin lain kali aku akan mencari sobat *** semua.
Game Android Terbaik Berbagai Genre Versi ***
Game Android Terbaik Miscellaneous Genre Versi ***
juga melihat peningkatan pemain kepentingan yang bermain game sebagian besar Android, banyak pengembang yang sengaja banyak game android Androiders jarahan, banyak yang gratis, tapi tidak terendah dibayar, harus disesuaikan dengan kelengkapan mengaktifkan fitur ini di dalamnya. Oia ada juga Freemium, yang Freemium? Ini adalah permainan gratis atau free (ketika Anda pertama kali men-D0wnl0ad Fiture hidup seadanya), tapi untuk menikmati salah satu fasilitas yang paling komprehensif ada harga yang harus dibayar.

Nah karena Anda dan saya ingin gretongan bougiez hehe ... jadi saya hadir berikut ringkasan beberapa permainan terbaik Android Genre Lainnya *** versi *** sebelum saya posting di blog ini. Ok Periksa itu Brooo.

  • Permainan Strategi
Nah game favorit saya adalah, oh Anda juga? itu ... dimana kita bisa merencakana strategi apa yang harus dilakukan untuk menang, tentu saja, kami juga mempersiapkan strategi pertahanan yang solid sehingga sulit bagi musuh untuk melawan. Dan juga kami adalah antusias dan memiliki taktik sniper dan memahami titik kelemahan sehingga pada akhirnya lawan kami memiliki pemenangannya. Secara umum, strategi terbaik game 2 bagian;.
1) Strategi RTS Real Time yang dapat langsung mengendalikan pasukan kami untuk mempertahankan, sumber serangan dan menemukan kehidupan
2) TBS Aktifkan Strategi dasar di mana kita mengambil berubah ketika bermain. Ketika serangan lawan, kita harus menunggu untuk naik ketika menara adalah apakah kita gunakan untuk menyerang atau membela (dengan pemandangan kekuatan lawan) karena itu perlu strategi untuk bermain.
> Rekomendasi beberapa strategi permainan terbaik Android

  • RPG (Bearing bermain game)
Sebuah permainan yang dikombinasikan dengan aksi elemen, game ini memiliki karakteristik yang unik lain dari yang lain, di mana tidak ada seleai istilah atau lulusan dalam game RPG ini, baik ... meskipun itu taman, tetapi sebenarnya hanya menyelesaikan cerita, tetapi Anda bisa bermain lagi dalam mode yang berbeda. Saat ketika Anda melihat tentang cara bermain game RPG ini juga dapat dianggap sebagai permainan strategi karena kita juga harus manuver taktik bermain.
> Rekomendasi beberapa RPG terbaik Android

  • game petualangan
dan juga termasuk game favorit, permainan petualangan saya biasanya menempatkan pemain dalam peran protagonis bekerja melalui cerita interaktif. Kata ini berasal dari interaksi biasanya memecahkan teka-teki dan melawan musuh, bahkan jika tindakan dalam permainan umumnya tidakbegitu intens game action adventure. Tapi game petualangan yang juga termasuk dalam campuran elemen aksi permainan. Beberapa game petualangan yang lebih fokus pada pertempuran daripada memecahkan teka-teki.

game petualangan juga menekankan pengumpulan dan penggunaan produk, yang kemudian digunakan untuk memperdalam dunia game. The Legend of Zelda series adalah contoh yang baik dari seri game petualangan, seperti protagonis nya, link, mengumpulkan banyak peralatan untuk membantu secara bertahap membuat jalan lebih dekat dengan bos terakhir.
> Beberapa Rekomendasi Game Petualangan Terbaik Android

  • Racing (Racing Mobil, sepeda)
game balap (race) adalah jenis permainan yang dapat dimainakan untuk melanjutkan pembangunan dan skro atau ras terhadap lawan-lawan driver lain, di mana pemain mengambil bagian dalam kompetisi balap dengan jenis tanah, udara atau laut. Mereka dapat didasarkan pada liga apapun balap dari dunia nyata untuk pengaturan fantasi. Secara umum, mereka dapat didistribusikan di sepanjang spektrum di mana saja antara hardcore simulasi, dan arcade game balap sederhana. Racing games juga dapat dianggap sebagai kategori permainan olahraga
> Direkomendasikan Android Racing Games
> Recommended Games Racing Car Android
> Recommended Games Sepeda Android

  • game Naruto Android
dari sebuah kartun animasi sangat populer tidak hanya di negara penulis yaitu Jepang, tapi saya pikir hampir semua orang sebagai ini film Naruto Anime. Selain menghadirkan animatif karakter pemain, dengan atribut, bergerak bahwa setiap klan memiliki keuntungan sendiri, ada juga nilai - nilai yang dapat dianggap arti persahabatan. Nah penasaran tentang permainan? Periksa segera bro.
> Direkomendasikan terbaik Android Naruto Permainan

  • Game Fishing
Tidak cukup ikan untuk nyata di kolam pemancingan? blog kami androoms.blogspot.com tahu bagaimana perasaan Anda. Sekarang hampir semua kegiatan dapat dilakukan dengan kamera digital, game memancing yang cukup menghibur. Ketika Anda mencoba beberapa permainan memancing Android Google PlayStore saya terkejut karena kualitas gambar sebagai nyata dan memiliki terlalu yang memainkannya. Kami yakin bahwa Anda juga suka juga.
> Game Fishing direkomendasikan Baik Android

  • lucu dan menggemaskan permainan
Bosan dengan rutinitas sehari-hari yang semakin padat inginkan?, mencoba sesuatu yang baru, di samping untuk bepergian? *** ada beberapa fun games tentu menggemaskan, tidak suka game action atau lebih tes adrenalin, game lucu adalah begitu santai bahwa kita bisa memiliki - bagian besar dalam game ini bukan hanya untuk orang dewasa, anak - anak pun akan senang
. > Direkomendasikan Android Lucu Game

  • Android Game Pendidikan
konsep bermain sambil belajar tidak hanya dilakukan di sekolah-sekolah, sementara menggunakan Android smartphone setiap saat Anda dapat belajar sambil belajar. Konsep itu tidak sangat berbeda dari mengajar guru - khususnya guru dalam waktu anak usia dini atau TK. Sebagian besar permainan yang lebih pendidikan untuk anak-anak - balita yang fase masih belajar dan mengenali obyek, hewan, dll Bertanya-tanya apa permainan Neraka - game edukasi di android
> Direkomendasikan Game Pendidikan Android
Catatan: Permainan hanyalah sebuah permainan, mari kita tidak terlena dengan kesenangan bermain game melupakan tugas-tugas yang harus menjadi prioritas kami. Bermain hanya senggangang kali ketika pekerjaan dan tugas telah selesai.
cukup Mungkin untuk Rekomendasi Terbaik Game Android Versi Berbagai Genre *** . Semoga bermanfaat
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar