Sabtu, 16 September 2017

Spark Micromax Canvas, Smartphone Gahar Harga Miring

Spark Micromax Canvas, Smartphone Gahar Harga Miring -
*** - Smartphone adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Fitur ini berguna untuk tujuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sendiri. Kehadiran konsekuensi serius smartphone bagi kehidupan manusia dan smartphone juga sangat memudahkan segala aktivitas orang-orang biasa. Dengan permintaan yang kuat untuk smartphone berbasis Android meningkat dari waktu ke waktu. Smartphone adalah Pilhan sangat cocok bagi anda yang tidak begitu banyak uang untuk membeli smartphone yang termasuk dalam daftar high-end.

Micromax Canvas Spark adalah salah satu ponsel pintar baru yang telah dirilis di India beberapa waktu lalu. Smartphone ini juga dilengkapi dengan keunggulan tersendiri yang tentu saja sangat cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone yang kuat dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini hadir dengan Android 5.0 atau membawa Lollipop. Dan lagi harga yang terdapat dalam smartphone ini juga cukup murah karena dbanderol dengan harga $ 79, atau sekitar satu juta rupee. Yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin memiliki ponsel pintar dengan sistem operasi terbaru dan harganya cukup terjangkau. Tidak hanya entry-ponsel juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup kuat untuk kelas entry-level seluler. Chipset terintegrasi dalam ponsel ini menggunakan MediaTek MT6582 chipset untuk CPU, Anda akan mendapatkan quad-core ARM Cortex A7 dengan 1,3 GHz clock speed yang cukup tinggi. Meskipun Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa harus merasa lag, ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan 1GB RAM Mali 400MP yang tentu saja akan membuat semua kegiatan yang paling menyenangkan Anda.

Selain desain bodi ponsel yang terlihat cukup stylish dan sebagai mewah dan dibalut dengan trim berwarna emas yang membuat smartphone terlihat sangat stylish dan indah untuk ponsel pintar di kelasnya. Ponsel ini memiliki layar 4,7 inci yang sangat cocok ketika digenggam oleh tangan dan tentu saja ini akan membuat Anda nyaman saat mengetik pesan singkat melalui smartphone Anda. Ponsel ini juga memiliki resolusi yang sangat baik memiliki 960 x 540 resolusi qHD yang membuat tampilan pada ponsel pintar di tetlihat menawan. Panel di layar telah menggunakan teknologi In Plane Switching atau lebih dikenal dengan IPS yang membuat Anda selalu mendapatkan gambar yang jelas bahkan jika dilihat dari sudut yang berbeda
Baca juga:. Bagi penggemar smartphone Nokia, Nokia kini kembali menunjukkan gigi dengan meluncurkan Nokia Lumia smartphone dengan sistem dual boot yang harus semakin mengurus gadgeter.
Demikian pula, review Spark Micro Canvas . Mudah-mudahan blog ini *** di media online menginspirasi Gadgeter
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar