Sabtu, 23 September 2017

Aplikasi Android Terbaik untuk PC Emulator The Light

Aplikasi Android Terbaik untuk PC Emulator The Light -
Android Apps terbaik untuk PC Emulator Saat ini ada muncul era yang mengangkat smartphone Android sebagai software utama yang digunakan. Sementara, dengan perkembangan smartphone berkembang pesat, perkembangan OS Android yang digunakan di dalamnya juga menjadi tren. Akibatnya, banyak yang beralih smartphone. Selain yang besar juga dilengkapi dengan berbagai pesan instan yang dapat diD0wnl0ad dari PlayStore. IM, yang semula hanya tersedia di beberapa merek sekarang dapat diinstal pada smartphone Android sebagai bahan bakar sekarang lagi tren di kalangan para pecinta sosmed. Aplikasi Android tidak hanya dipasang di ponsel tetapi juga laptop. Banyak aplikasi emulator Android yang lebih baik yang dapat diD0wnl0ad secara gratis dari internet.

Anda tidak memiliki smartphone namun ingin menggunakan Android aplikasi Android emulator dapat men-D0wnl0ad yang dapat diinstal pada PC atau laptop. Dengan berbagai kecanggihan teknologi yang kini Android dapat digunakan tidak hanya di smartphone, tetapi juga laptop, sehingga Anda tidak memiliki smartphone dapat menginstalnya pada laptop Anda. Dengan menginstal aplikasi Android ini Anda akan dapat menikmati berbagai layanan seperti smartphone Android yang ada pada umumnya. Beberapa aplikasi android emulator terbaik gratis dan Anda dapat menemukan mereka:

  • BlueStacks
Aplikasi BlueStacks - Emulator Android Untuk PC
baterai biru Aplikasi emulator android ringan untuk PC, terkenal dan banyak digunakan. Aplikasi Android menarik dan tidak berat untuk diinstal pada PC atau laptop dengan Windows XP. Semua aplikasi yang ditemukan pada komputer Anda mampu menjalankan dengan emulator Android ini. Salah satu keuntungan dari pelaksanaan Blues Stack menggunakan RAM kecil, dapat berjalan di PC dengan hanya 1 GB RAM, namun tidak sedikit, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Silahkan D0wnl0ad di situs resminya langsung di sini.

  • YouWave
Aplikasi YouWave - Emulator Android Untuk PC
aplikasi emulator Android selain Pilihan Biru Stack kedua **. com YouWave aplikasi ini, aplikasi ini dukungan untuk android 4.0 (ICS) dan dapat berjalan di Windows XP, Vista, Windows 7, 32/64 Bit. Aplikasi ini merupakan aplikasi Android untuk PC yang dapat diunduh di berbagai web premium. Harga premium yang dijual seharga $ 19,99 atau mungkin sekitar 0.000 jika dirupiahkan. Tapi Anda bisa menggunakan secara gratis untuk mencoba selama 10 hari karena memberikan masa percobaan, jadi jika Anda tertarik untuk terus menggunakan itu, Anda dapat menggunakan untuk membeli. Silahkan D0wnl0ad di situs resminya di sini

  • Genymotion
Aplikasi ini digunakan untuk menguji kecepatan aplikasi Android Anda gunakan. Saya pikir kedua aplikasi di atas cukup bagi Anda untuk mencoba sebagai emulator Android di PC, tetapi jika Anda ingin tahu tentang Genymotion itu, ya coba juga.

Aplikasi disebutkan di atas adalah beberapa yang terbaik aplikasi emulator Android direkomendasikan dan dapat diD0wnl0ad langsung dari Internet melalui PC / komputer tanpa menggunakan smartphone, Anda dapat menggunakan android mudah. aplikasi Android yang tersedia juga tidak ada bedanya dengan aplikasi Android umumnya digunakan.
Aplikasi lain yang juga mengandung sama seperti aplikasi Android lainnya, dapat diD0wnl0ad melalui toko game sudah ada ketika menginstal aplikasi. berbagai instant messenger seperti BBM, whatssup, instagram, facebook, dan berbagai aplikasi instant messaging lainnya juga dapat digunakan dengan menggunakan aplikasi Android ini.

Namun, selain menyediakan berbagai fasilitas ada kesenjangan dalam penggunaan aplikasi ini. Tentu saja, menggunakan android menggunakan laptop akan lebih rumit daripada menggunakan smartphone. Jika Anda menggunakan notabenenya smartphone dapat digunakan di mana saja, menggunakan laptop tentu saja, dengan seperti besar tampaknya sulit untuk menggunakan fitur android ini di mana dan kapan. Yah mungkin itu hanya cacat pendapat saya, sehingga membuat emulator Android ini hanya ketika Anda berada di rumah sebagai cadangan. Jika keunggulan ya kita akan bebas untuk bermain game karena menggunakan layar PC / laptop sangat luas, sehingga lebih mudah untuk bermain game dan aplikasi lainnya
Baca juga:. Setelah merilis BBM aplikasi di Android, banyak orang yang menggunakan BBM di Android, tapi sayangnya sering saya menemukan keluhan dari teman-teman yang merasa "benar-benar menunggu BBM di Android sering ya? " bagaimana sih saya bisa mendapatkan BBM di Android tidak hanya menunggu? .. Aku punya cara yang tenang, dan saya juga harus percaya pada pembahasan sebelumnya di blog ** dengan judul BBM Tips >> Bagaimana tidak Android di misalnya
baik itu rekomendasi Android Apps Terbaik untuk PC Emulator saya sengaja meninjau pembaca blog setia ** . share oia jika artikel di atas berguna. Terima kasih: D
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar