Kamis, 21 September 2017

Cara Buka Dikunci Sejak Android Lupa Password dan Pola

Cara Buka Dikunci Sejak Android Lupa Password dan Pola -
** | Android Open Dikunci Sejak Lupa Password dan Pattern - Untuk mengamankan perangkat Android, tidak sering pengguna memasang password untuk mengunci. password dapat bervariasi. Dari spindle, password untuk konfigurasi. Memang, pemasangan password seperti ini membantu untuk mengamankan isi Android Anda terhadap gangguan dan teman kebodohan. Bahkan, tidak sedikit dari pengguna yang secara teratur mengubah password mereka untuk mencegah password kebocoran. Karena terlalu sering mengubah password, banyak pengguna yang lupa password. Cara membuka android yang terkunci karena Forgot Password dibawa ke perangkat Android dapat dibuka kembali.

kunci perangkat Android untuk melupakan model dan password karena pengguna terlalu banyak usaha untuk memasukkan password. Percobaan memasukkan password dan unit kemudian akan secara otomatis memblokir perangkat Android Anda. Jika sudah demikian, maka sudah pasti perangkat Android Anda tidak akan terbuka dan tidak dapat digunakan. Biasanya, jika terjadi kasus seperti itu sebelum layar android akan menampilkan login account google Android Anda. Jika Anda berhasil memasukkan username dan password Anda dengan benar, maka perangkat Android dapat digunakan lagi. Tapi masalahnya adalah bahwa jika perangkat android tidak dalam kondisi yang berhubungan dengan internet dan bagaimana pula, jika Anda lupa username dan password akun Anda Google.
Cara Membuka Android Yang Terkunci Karena Lupa Password dan Pola
Locked Android
Oleh karena itu, untuk mengatasi kondisi ini, berikut adalah beberapa cara untuk membuka kembali perangkat Android Anda terjebak.

  • hal pertama yang Anda dapat mencoba adalah untuk google account login. Seperti yang sudah dijelaskan langkah ini akan berhasil jika perangkat Android Anda terhubung ke Internet dan nama pengguna dan password harus dimasukkan dengan benar. Tetapi jika perangkat Android Anda tidak terhubung ke Internet, langkah ini tidak bisa melakukan.
  • Cara membuka sisi mengunci android mengatakan dengan panggilan telepon. Dalam keadaan terkunci, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah perangkat Android untuk membuat panggilan telepon. Anda dapat menghubungi android Anda dan respon. Dalam kondisi panggilan aktif yang dapat Anda akses tombol home. Setelah kembali ke layar awal, pilih koneksi internet Anda. Diharapkan nantinya Anda dapat mengakses masuk Akun Google Anda. Setelah Anda login, Anda dapat mengatur ulang dan pilih menu Disable untuk menonaktifkan tombol.
  • Langkah terakhir ini dapat Anda lakukan jika Anda tidak dapat login ke akun Google Anda. Hanya dengan cara ini Anda harus menanggung risiko kehilangan data yang tersimpan dalam memori internal. Untuk pengguna yang sebelumnya disimpan data, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang data Anda akan hilang. Keputusan definitif akan diatur ulang / Android Format. reset akan mengembalikan pengaturan awal perangkat Android, seperti ketika mereka masih baru. Mengubah perangkat Android Anda terlebih dahulu. Kemudian tekan volume, rumah dan power bersamaan sampai menu recovery mode muncul di layar. Menu menampilkan pilihan. Pilih menu atau menghapus pabrik. Setelah perangkat Android secara otomatis restart. Ketika reboot selesai, pengaturan perangkat Android Anda akan kembali seperti ketika itu baru. Berikut adalah bagaimana saya meninjau posting sebelumnya Tips berhak dan Cara Format penarikan Android baru Android terkemuka
Beberapa cara untuk membuka android yang terkunci yang dapat Anda coba jika Anda memiliki keblokiran perangkat Android karena kata-kata kata sandi dan model dilupakan. Tips sebelum semua itu terjadi, mereka yang menggunakan Android, akan kembali up data sementara Anda masih perangkat Android normal. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko kejadian tak terduga yang menyebabkan hilangnya data pada memori internal.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar