Rabu, 20 September 2017

Rebirth Nokia Lumia dengan sistem dual boot

Rebirth Nokia Lumia dengan sistem dual boot -
*** - Setelah lama menghilang dari dunia sibuk pasar smartphone, Nokia kini hadir dengan produk baru. produk baru bernama Nokia Daya Rangers pasti cukup menarik untuk konsumen. Selain menunjuk cukup menarik adalah membuat konsumen keungulannya penasaran. Apa yang ditawarkan oleh Nokia?

Selama fakumnya Nokia tampaknya berpikir matang- datang untuk muncul kembali di pasar smartphone. Hal ini terbukti dengan Nokia Daya Rangers baru-baru ini diberkahi dengan kemampuan luar biasa yang berbeda dari Nokia gadget sebelumnya. Power Rangers Nokia dilengkapi dengan kemampuan dual boot hanya menggunakan ponsel pintar saja. sistem dual boot yang digunakan Nokia Daya Rangers adalah Windows Phone dan tipe sebelumnya gadget nokia tapi dengan versi terbaru dari Windows Phone terbaru 8.1 datang hanya gadget ini juga diperkaya dengan OS Android v4.4 KitKat. Luar biasa adalah dua sistem operasi yang digunakan dalam smartphone.

Dengan kedua OS di Nokia heandset Daya Rangers tentu menawarkan berbagai aplikasi yang lebih luas. Selain Nokia akan mengurus pemilik versi dengan layar full HD dengan resolusi layar 5.1 inci lanskap 1440 x 2560 piksel. Layar jenis Nokia Daya Rangers didukung layar QHD dengan teknologi tinggi untuk menampilkan hasil yang luar bisa untuk aplikasi di dalamnya.

Dalam hal Nokia Daya Rangers melacak dapur penuh dengan 805 kecepatan Qualcomm Snapdragon 2,5 GHz untuk mendukung menjalankan aplikasi Aplikasi di dalamnya. Selain mendukung atau GPU Adreno 420 Jenis Graphics Processing Unit untuk menampilkan efek 3D yang sempurna. Dengan dual OS yang disediakan oleh gadget ini tentunya membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. kapasitas memori internal yang ditawarkan oleh Nokia Daya Rangers juga dapat digunakan untuk menyimpan data yang diperlukan. Nokia Daya Rangers memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB dan bahkan pada isu-isu yang beredar dari kapasitas ini akan lebih diperluas hingga 512 GB. Kapasitas RAM untuk menjalankan aplikasi ganda OS smartphone juga dapat diandalkan dengan 4GB RAM, Anda dapat dengan bebas menjalankan aplikasi yang disediakan
Baca juga:. 2015 adalah android tahun, ditemukan memiliki banyak smartphone Android berasal dari low end hingga high end. Meskipun demikian, tampaknya banyak dari Androiders merasakan kurangnya sama kapasitas baterai, jadi sekarang, produsen smartphone menempatkan smartphone dengan baterai yang mampu Bluboo sebuah X500 dengan kapasitas baterai gahar.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar