Rabu, 27 September 2017

Tips dan Cara Android Format penarikan terkemuka New Android

Tips dan Cara Android Format penarikan terkemuka New Android -
*** - produk android yang banyak beredar di pasaran saat ini sering mengalami jenis pembaharuan. Ada berbagai jenis Android digunakan yan baru hampir setiap tahun. Tersebur jenis sebagai Android Jelly Bean, Kit Kat, dll Setiap sistem android telah mengeluarkan perbedaan sendiri, seperti display dan kinerja. Oleh karena itu pergantian sering android membuat setiap tahun orang sering menggantikan Hp sehingga penjualan booming pasar. Bagi Anda yang ingin melihat bagaimana android Anda seperti baru ketika Anda membelinya dapat direset. Bagaimana memformat android bisa dilakukan sendiri atau dengan tujuan membuat Android sebagai pengaturan pabrik.

Format android yang biasa disebut recovery mode / reset pabrik. Biasanya sudah dalam pengaturan telepon dengan nama. Anda dapat mengklik dan ada akan ditulis kembali ke pengaturan pabrik, pemulihan dalam pengaturan telepon Anda. tapi tidak semua ponsel dan dapat diatasi dengan bantuan pemulihan seperti clockwordMod. Alasan untuk kebutuhan untuk mengatur ulang telepon Anda ke pengaturan awal:

  1. Smartphone Anda tidak bisa masuk awal atau tidak bisa dipecat. Hal ini bisa disebabkan karena kesalahan aplikasi atau menginstal aplikasi yang tidak dapat diterima oleh ponsel Anda.
  2. smartphone ketika dinyalakan bisa, tapi tidak merespon dengan baik perintah pengguna, mungkin karena ketidakpatuhan dengan pesanan atau layar yang sulit untuk memukul.
  3. smartphone Anda terkunci dan tidak bisa masuk, otomatis Anda harus memformat mereka untuk dapat menggunakan ponsel Anda kembali.
  4. Beberapa kerusakan lainnya akibat aplikasi yang tidak bekerja dengan baik.
untuk alasan di atas, maka perlu untuk memformat atau telepon Anda sehingga recovery yang dapat peformanya kembali ke keadaan semula. Berikut bagaimana format android sehingga kembali ke pengaturan pabrik atau pemulihan, itu risiko kehilangan data - data pada memori internal, Anda harus menyimpan dulu. Jika Anda memiliki, mari kita mulai dengan ulang dari pabrik.

  • Lakukan reset pabrik
ini adalah awal dari format smartphone android, (saya berikan contoh pada smartphone Samsung Galaxy android saya ace 3 untuk lebih semartphone sebagai xperia, advan, lenovo, mito, cross dan kembali dengan Smartfren Jelly Bean OS, ginggerbread, Kitkat dll silakan menyesuaikan menu yang ada). Sangat mudah, hanya pergi ke menu penyesuaian >> laporan >> Back-Up dan Reset
kemudian, jika Anda ingin membuat cadangan data yang ada di smartphone Android Anda ke server Google melalui e-mail yang telah terintegrasi dalam ponsel Anda, silakan Lihat menulis Cadangkan data saya memeriksa failback . Kemudian klik Factory data reset
Silakan lihat hal apa yang saya jika Anda memutuskan untuk memformat smartphone Anda, jika Anda yakin silakan klik Reset perangkat , maka Anda akan [swab/swipemodèle kode konfirmasi Ok jika harap tunggu sebentar sedangkan proses reset akan dieksekusi dan smartphone Anda akan restart dengan sendirinya.

taraaa smartphone Android dan Anda bersih lagi.

sebenarnya, dengan cara di atas sudah cukup untuk mengatur ulang dan memformat android Anda seperti baru, tetapi jika Anda ingin mencoba cara lain untuk mengatakan secara sepintas dalam modus pemulihan.
  • terhubung dalam mode recovery
Ponsel harus dimatikan. Untuk memasukkan recovery mode dapat menekan beberapa tombol di telepon pada saat yang sama dengan Galaxy Young jenis ponsel dengan;?

1. Tekan volume (+) + rumah ? + ON / OFF secara bersamaan, maka recovery mode akan muncul.

2.
Dalam mode ini, tombol volume (+) digunakan untuk menggulir, sementara tombol volume (-). bawah
3. Pilih Pabrik ulang / Hapus data
4 . Kemudian tekan tombol home untuk memulai proses reset. menunggu beberapa saat untuk menyelesaikan.
5. kemudian pilih Reboot Sistem Sekarang

Untuk pemulihan smartphone bervariasi tergantung pada jenis yang diharapkan nanti ditekan tombol untuk masuk ke recovery mode bervariasi oleh manufaktur. Ingat ketika akan melakukan pemulihan pastikan baterai terisi minimal 70%, sehingga waktu pemulihan tidak menguras proses pemulihan cenderung mengcancel ponsel Anda. proses membutuhkan waktu beberapa menit dan kami harus menunggu. Dengan melakukan ini, pemulihan Format atau Android dapat mengembalikan pengaturan pabrik cocok pada penggunaan pertama. Data yang tersimpan sebelumnya hilang karena data dipasang bukan merupakan bagian dari pengaturan pabrik
Baca juga:. Jika Anda memiliki kartu memori tapi tidak dengan cara dibaca pemandangan, aku >> bagaimana memmperbaiki SD Card tidak terbaca di Android
sama cara memformat android . Anda dapat membuatnya mudah kok, tetapi jika Anda tidak yakin dapat mengambil di meja jika Anda meragukan setiap ponsel. Jika salah satu saja akan berakibat fatal untuk ponsel Anda, karena itu tidak dapat digunakan atau boot lingkaran
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar