Selasa, 05 September 2017

Terbaik Android Aplikasi Pilihan Autofocus Camera Androoms

Terbaik Android Aplikasi Pilihan Autofocus Camera *** -
Autofocus Camera Android App - Untuk menjadi fotografer yang besar hanya dengan menekan tombol kamera smartphone Android saat buakan ini tentu menjadi hanya omong kosong. Mayoritas smartphone Android dari rata-rata pria memiliki banyak untuk melaksanakan resolusi kamera di atas 5 megapixel dan telah dilengkapi dengan fitur auto focus bahwa banyak dari kita sudah tahu sendiri bahwa fitur ini dapat cukup sehingga berguna dalam dunia fotografi.
Android Smartphone Dengan hanya satu kami mampu menangkap gambar sebagai fotografer. Dan dengan fungsi auto fokus telah ditambahkan ke Android Anda pasti akan lebih menambah rasa keinginan kita untuk selalu menangkap setiap gambar atau momen yang kita anggap sangat berharga. Hal ini juga dapat beberapa dari kita merasa kurang puas dengan berbagai fitur aplikasi kamera asli pada Android kita. Oleh karena itu, di sini kita akan melihat dua aplikasi yang berguna untuk lebih mengoptimalkan kamera auto kinerja fokus pada perangkat Android Anda. Ini akan sangat membantu bagi Anda untuk memiliki smartphone Android paling baik dalam hal pengambilan gambar. Misalnya, gambar-gambar kabur, kualitas kurang dan karena hal ini dapat membuat hasil kamera tidak begitu baik.

Bahkan, ketika kita mencari, maka akan ada banyak aplikasi kamera yang dapat mempertajam dan mempercantik gambar dengan efek gambar yang telah diproduksi, beberapa bahkan hampir terlihat seperti SLR kamera digital. Berikut adalah beberapa Aplikasi Android Kamera Autofocus yang dapat Anda pertimbangkan untuk Anda gunakan.

  • AfterFocus
AfterFocus - Aplikasi Kamera Autofokus Android
pertama janji oleh *** adalah aplikasi " AfterFocus "difoto menggunakan aplikasi ini seakan seperti DSLR dimana kita bisa membuat alias pada utama gaya keberatan rumah bokeh dan kabur penarik latar belakang. Membuat gambar lebih realistis dan alami. Fiture memperkenalkan perkembangan ini adalah;.
  • Kita bisa menarik garis di area fokus dan latar belakang, maka aplikasi ini secara otomatis akan mengenali area fokus
  • Kita bisa mendefinisikan bagaimana membuka kita ingin bokeh gambar bisa lebih alami dan realistis.
  • Filter, yang menyediakan efek dasar sebagai profesional seperti antar-proses tanpa melihat, juga dapat menambahkan efek latar belakang proyektor sehingga gambar bokeh benar-benar stabil.
AfterFocus aplikasi telah mencapai 4,2 Peringkat penuh 5 poin dan telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Bagaimana Anda tertarik mencoba? Dengan hanya 7 MB memori, Anda dapat menginstal Android 2.0 dan lebih tinggi versi. Download Link AfterFocus

  • FV-5 Kamera
Camera FV-5 - Aplikasi Kamera Autofokus Android
Aplikasi kamera apa bisa mengatakan lebih istimewa dari aplikasi default pada smartphone Android yang Anda miliki. Karena dalam aplikasi ini ada fitur yang tidak tersedia dalam aplikasi kamera default dan bahkan kepemilikan jenis aplikasi kamera Android yang lain. Jika Anda adalah seseorang yang memiliki pengalaman di bidang fotografer maka aplikasi ini pasti akan tidak akrab jika Anda menjalankan. Ada banyak fitur menarik di dalamnya hanya seperti kamera SLR digital profesional. Fitur yang menarik adalah bahwa ada sebagai modus metering, white balance, modus fokus, ISO dan kompensasi eksposur, serta banyak fitur lain yang lebih. Dan konsumen terbesar dan paling populer bahwa aplikasi ini memiliki fungsi auto fokus. Membersihkan pengaturan preferensi sistem, Anda dapat mengatur resolusi gambar, anti banding, meninjau foto, mengontrol hardware, format atau jenis file, dan pengaturan lain yang Anda selalu dapat mengubah diri bahkan. Download Link Kamera FV-5

  • Sempurna Batal
Perfectly Clear - Aplikasi Kamera Autofokus Android
Hal-hal yang menyebabkan aplikasi sangat jelas kamera itu adalah khusus jenis aplikasi kamera, karena aplikasi ini sangat jelas sekali direkomendasikan oleh pemasok terkemuka dunia fotografi, yaitu, Sony. Jenis aplikasi diprogram untuk menyorot ketepatan fungsi penembakan yang akan memberikan hasil yang maksimal di lokasi di mana Anda mengambil foto. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan rencana gambar yang ditangkap. Ada juga fitur menarik lainnya dari keberadaan sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi wajah, mata dan tersenyum citra objek yang Anda ditangkap. Karakteristik lain seperti untuk mencerahkan dan mata mempercatik, menyeimbangkan penampilan warna kulit dan yang paling menarik adalah bahwa aplikasi ini otomatis pemutihan gigi juga tersedia dalam aplikasi kamera ini. Ini tentu akan membuat Anda tertarik untuk mencoba.

Sayangnya, bagi anda yang suka gretongan, aplikasi ini tidak cocok untuk Anda haha ​​... karena saat ini untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk membayar Rp 31.495, - di sini Tautkan Ambil PlayStorenya
Baca juga: untuk androiderz mania, selain pengembangan kamera aplikasi di atas titik, Anda dapat mencoba serangkaian rekomendasi>. > Aplikasi Kamera Android yang lebih baik, yang tentu saja Anda bisa mencoba untuk menyelesaikan Anek fiture dingin dan waktu wah dapat mengubah semua rencana untuk hasi Anda bisa menjadi dingin lagi.
Semoga artikel ini pada Autofocus aplikasi kamera yang lebih baik Android di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog ini ***. Terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar