Minggu, 24 September 2017

Bluboo X550 hadir dengan kapasitas baterai yang Gahar

Bluboo X550 hadir dengan kapasitas baterai yang Gahar -
*** - Bluboo Cina produsen dilaporkan rilis produk barunya Bluboo X550 . Kehebatan dipanggil smartphone ini adalah kapasitas baterai 5300 mAh dari Gahar. kapasitas baterai super tinggi yang kini menjadi satu-satunya dan pertama kalinya untuk sebuah smartphone sampai saat ini. Untuk OS Android yang tergabung dalam Bluboo X550 OS Android Lollipop. Sistem operasi ini didukung oleh MediaTek MTK6735 prosesor 64 bit untuk mempercepat gadget produkan yang dilakukan ketergantungan China pada kemampuan Quad Core 1,5 Ghz. Meski kapasitas multtasking Bluboo X550 diperkuat dengan kepasitas besar RAM 2GB, sehingga hasil yang diharapkan akan lebih responsif dan cepat.

Bluboo X550 Hadir dengan Kapasitas Baterai yang Gahar
Bluboo X550 dirancang sebagai smartphone Android untuk kelas menengah ke bawah. Tetapi spesifikasi tidak diusungnya membuatnya terlihat murah. Bluboo X550 dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan sekelompok panel One Kaca Solusi OGS. layar lebar didukung dengan resolusi 720 x 1280 dengan gambar HD kepadatan pixel ppi -267 menciptakan renyah dan jelas untuk ukuran layar yang besar. Untuk desain eksterior disorot oleh Bluboo X550. Bluboo X550 desain adalah bahwa smartphone pada umumnya. Untuk kemampuan browsing Internet, Bluboo X550 menggunakan teknologi jaringan saat yaitu 4G LTE. Juga, Anda tidak harus membawa sekitar dua hadset baik untuk bersms ria atau berselancar di dunia maya karena Bluboo X550 dilengkapi dengan dual sim.

Dalam hal smartphone multimedia dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel yang akan menghasilkan foto yang jernih, belum lagi kemampuan autofokusnya. Tidak perlu bagi Anda untuk mengambil gambar di malam hari karena Bluboo X550 juga dilengkapi dengan LED flash untuk membantu Anda. Tapi kamera depan selalu Bluboo X550 ada kebocoran yang mengungkapkan kekuatan kamera depan.
Baca juga: Akhir - akhir gadgeter terguncang oleh haidirnya Xiaomi Mi 4i berada dalam saringan saringan dan Fiture teman sekelas kapasitas iPhone 6, tetapi dengan sangat, sangat ekonomis, bukan? Baca ulasan lengkap >> hakim lebih Xiaomi Mi 4i
Kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan oleh Bluboo X550 adalah internal 16 GB yang didukung oleh microSD untuk memori eksternal. Keuntungan lainnya adalah kemampuan cepat beban yang ditawarkan Bluboo X550. Jadi menghemat waktu Anda untuk memuat
besar. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar