Kamis, 28 September 2017

Xiaomi dikabarkan Bergabung Leadcore

Xiaomi dikabarkan Bergabung Leadcore -
*** - Ponsel pintar Xiaomi mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia pada umumnya dibandingkan dengan merek ponsel pintar lainnya di dalam kelas. ponsel pintar memang dicintai masyarakat Indonesia karena memiliki banyak fitur dan manfaat. Dan merek, yang sekarang mulai naik adalah produk masyarakat tirai bambu itu Xiaomi. produk sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan yaitu Mi4i pasar ponsel Indonesia, namun dengan jumlah terbatas. Namun, produk ini praktis dijual sebagai selalu dijual di pasar Indonesia. Mungkin konsumen antusias merek Cina. Xiaomi sekarang dilaporkan dalam upaya untuk melebarkan sayapnya ke prosesor sendiri.
Kantor Xiaomi
Tentu saja, dengan prosesor sendiri nantinya diharapkan Xiaomi dapat menghasilkan lebih banyak produk dari sebelumnya, karena tergantung pada lebih dari satu prosesor yang diproduksi oleh Qualcomm dan MediaTek seperti sebelumnya. Xiaomi dikabarkan akan diadakan Leadcore adalah pembuat chip Cina. Hal ini dikonfirmasi oleh Wakil Presiden Leadcore, Cheng Marshal, ada disebutkan waktu itu Xiaomi lagi menggunakan Qualcomm dan MediaTek, karena tingkat permintaan pasar besar dan Xiaomi telah lebih tergantung pada ketersediaan prosesor dari Qualcomm dan MediaTek. Dengan membuat prosesor itu sendiri, Xiaomi tidak tergantung pada ketersediaan prosesor ini tidak hanya mendistribusikan produk untuk Xiaomi.

Leadcore sendiri merupakan anak perusahaan dari Datang Telecom Technology, yang akan digunakan sebagai sumber teknologi, produk dan paten bekerjasama bersama Xiaomi atau dengan kata lain menghasilkan teknologi dan paten. Untuk saat ini, Leadcore adalah pemegang paten LTE teknologi dan LTE-A. Selain itu, kota kelahiran CPU produsen tersbut China juga memainkan peran penting dalam pengembangan jaringan 3G TD-SCDMA di negeri tirai bambu itu. Kemudian, dengan kerjasama akan produk Xiaomi pasti mampu bersaing dengan merek lain yang sudah dikenal di mata dunia
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar