Rabu, 13 September 2017

Bagaimana Hp Android tidak lama

Bagaimana Hp Android tidak lama -
Bagaimana Hp Android Tidak lambat - Teknologi semakin berkembanag dan muka dengan cepat. Salah satunya adalah bahwa teknologi gadget saat ini semakin hidup dan selalu diperbarui dari waktu ke waktu. Di seluruh negeri sekarang tidak ada yang dapat hidup tanpa penggunaan teknologi. Tentu saja, semuanya akan membutuhkan teknologi. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang kini telah dicintai oleh banyak orang dan masalah juga telah dikenal tentu saja. Bagaimana Android telepon untuk saran tidak diperlambat ? Ada banyak jenis smartphone yang timbul dari berbagai merek dan menawarkan fitur unik dan manfaat dari setiap seringkali konsumen sangat membingungkan dalam pilihan model. Lihat sekarang banyak pengguna Android, tentu saja, dengan perangkat canggih yang akan mempengaruhi ketika digunakan ada masalah yang akan membuat kita merasa tidak nyaman. Misalnya, selama penggunaan RAM Android startup merasa sangat tua atau lambat, memuat sangat lambat, hook tajam, dan lain-lain. Bagi Anda yang aktif menggunakan Serig Anroid akan merasa sangat marah ketika percobaan.
Cara Agar Hp Android Tidak Lemot
Android lemot
bagi mereka yang menggunakan ponsel Android untuk kecelakaan seperti itu, berikut adalah beberapa tips dan cara-cara untuk mengatasi smartphone Android yang lambat atau lebih lambat untuk perangkat Anda dapat bekerja lebih baik dan lebih cepat. Berikut adalah beberapa cara Android telepon untuk saran tidak lambat

  • Hapus beberapa aplikasi caching terkandung dalam memori internal
Anda perlu tahu ada cache memori internal sementara di telinga orang lain, masih ada orang-orang yang kurang akrab dengan cache. Cache adalah memori penyimpanan sementara di aplikasi Android. Keberadaan cache ini pada Hp akan lebih dan lebih, sehingga Anda harus menghapus secara berkala, karena jika tidak maka akan terus mengambil lebih dari memori Anda karena sedkit sedikit terlalu lama akan menjadi bukit. Kadang-kadang ini adalah penyebab lemotnya Smartphone. Jika Anda ingin lebih nyaman, Anda harus menginstal dan mamasang aplikasi Sejarah Eraser pada perangkat Android Anda.
  • aplikasi tidak terlalu banyak berjalan secara bersamaan
Buka aplikasi dan menjalankannya dalam waktu yang mengahmbat yang sama kecepatan RAM adalah apa yang akan membuat kinerja smartphone Anda menjadi lambat. Itu sebabnya Anda tidak harus membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Banyak pengguna Android yang sangat bersemangat untuk mengeksplorasi banyak aplikasi ketika tidak tahu apa yang harus dilakukan yang akan membuat perangkat Anda akan lambat / slow. Nah ,, jika Anda ingin bermain beberapa aplikasi yang harus Anda menutup aplikasi lain hanya mengubah satu, dua atau max 3 aplikasi saja.
  • Jangan menggunakan wallpaper hidup
Biasanya tidak sedikit wanita yang lebih memilih untuk menggunakan wallpaper hidup pada Android yang peragkant bertujuan untuk memindahkan layar smartphone. Tanpa disadari akan membuat Smartphone Anda menghadapi penundaan. Nasihatnya tidak menggunakan wallpaper hidup, menggunakan gambar yang mempercepat begitu mudah bongkar, stabil dan maksimal.
  • Install aplikasi pada memori eksternal (SD card)
Ketika Anda menginstal aplikasi pada Android, maka secara otomatis akan terdaftar di memori internal. Jika Anda menginstal jumlah yang relatif besar aplikasi, itu akan sangat mempengaruhi kecepatan loading perangkat Android Anda. Nah, untuk mengantisipasi, Anda harus memindahkan mereka ke menara penyimpanan eksternal silahkan baca> Klik di sini. Dengan demikian, memori internal akan lebih fleksibel sehingga untuk memastikan operasi yang optimal dan beban berat.
  • Tutup aplikasi yang tidak digunakan (bukan hanya diminimalkan)
Banyak pengguna yang membuka aplikasi, namun tidak menutup lagi. Aplikasi yang berjalan pasti akan membutuhkan RAM, jika Anda lupa untuk menutup kemudian memberikan keterlambatan dalam pelaksanaan berbagai aplikasi / game android. Jadi jika aplikasi yang tidak digunakan dekat
Baca juga:. Untuk pengguna Aplikasi BBM di Android tetapi sering mendapatkan dr pesan HP B dengan karakter sulit untuk membaca (Autotext BBM), "Ada, kadang-kadang aku merasa sedih "bola harus :( haha ​​... apa? menulis sambil menulis tidak dapat dimainkan di android. sekarang, aku punya cara yang >> cara mendapatkan android dapat membaca tulisan BB
yang sedikit Cara mendapatkan ponsel Android tidak lambat pada harapan ponsel ini membantu ..
Advertisement: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar