Senin, 18 September 2017

Bagaimana cara menyimpan data dengan Mudah Android

Bagaimana cara menyimpan data dengan Mudah Android -
bagaimana menyimpan data Android - Kami memiliki perangkat Android telah menjadi alat multifungsi. Kedua smartphone dan tablet. Karena multifungsi, maka tidak heran jika perangkat Android yang digunakan untuk menyimpan data penting Anda pada memori internal Anda. Bagaimana perasaan Anda jika Anda tiba-tiba kehilangan semua data Anda yang tersimpan di sana? Tentu saja Anda akan merasa sangat kecewa dan menyesal. Untuk menghindari kejadian tak terduga seperti ini, Anda dapat melakukan backup data android untuk mengamankan data Anda.

Bagaimana cara menyimpan data Android ini akan berguna dan bermanfaat jika suatu saat Anda menemukan kerusakan pada perangkat Android Anda. Kerusakan ini biasanya ditemukan pada perangkat lunak mungkin tidak bekerja karena terlalu banyak aplikasi yang terinstal atau aplikasi yang terinstal tidak kompatibel dengan perangkat Android Anda. Jika demikian, maka satu-satunya cara yang harus diambil adalah perangkat Android ulang. Proses reset akan mengembalikan semua pengaturan sebagai perangkat Android baru. Risiko bahwa Anda kehilangan semua data yang tersimpan di memori internal. Tapi kehilangan data tidak akan terjadi jika Anda membuat cadangan data Anda pada PC.

Banyak pengguna Android itu belum tahu bahwa data cadangan. Data cadangan adalah proses menyimpan data Anda pada perangkat lain sehingga nanti jika Anda perlu mengatur ulang perangkat Android, Anda tidak akan kehilangan data penting Anda. Sulit untuk membuat cadangan data ini. Anda dapat melakukannya sendiri hanya untuk bermodalkan PC. Berikut adalah beberapa cara Data android backup dengan mudah.

Bagaimana Android Backup Data 1. backup data menggunakan koneksi internet. Pada langkah pertama ini sudah pasti Anda harus menghubungkan perangkat Android Anda dan PC dengan internet. Langkah ini menggunakan fungsi Google cadangan terhubung ke akun Google Android Anda. Untuk mengaktifkan fungsi backup menggunakan Google Akun Anda bagaimana: Buka Menu Setelan> Akun> Google

Kemudian S 'silahkan pilih alamat gmail email yang ingin Anda gunakan untuk backup. Atau jika Anda ingin seluruh dunia mensingkronkan email klik Sycn semua .
Silakan Lihat mana pun Anda ingin latar belakang, kemudian klik Sync Sekarang . Tunggu sampai semua loding berhasil diselesaikan dan data upload ke server Google.

di sini dilakukan. Namun ... he ..
Nah, setelah ini kami akan kembali ke menu Pengaturan >> Backup & Atur ulang
Kemudian Jika silahkan Lihat Back up data dan pemulihan otomatis saya
selesai.
Nah, setelah semua proses backup selesai, silahkan jika Anda ingin memformat android, ulang ponsel android atau mengganti. Tersedia kemudian ketika login dengan email yang sama, internal memori data pulang ter-restorasi seperti biasa

Catatan:. ini dapat menyimpan data memori internal dan mungkin tidak untuk aplikasi backup, game, lagu dan gambar. Nah, tetapi terutama untuk foto Anda dapat menyimpan selama album sebelumnya mensingkronkan di Picasa atau Google+ Foto.
Saran saya akan mem-backup foto, lagu dan video yang dibuat secara manual dengan menghubungkan ponsel Android pada PC / komputer / laptop melalui kabel data.

Bagaimana cara menyimpan data di Android-2. Data Backup tanpa koneksi internet. Cara kedua adalah dengan menggunakan koneksi internet. Tapi Anda harus menginstal aplikasi backup tersedia PlayStore silahkan mencari kata kunci android backup data aplikasi . Ada banyak aplikasi untuk backup data, seperti helium, Mobile Backup II, JS backup, backup Ma dan banyak lainnya. Kami menyarankan Anda memilih sebuah aplikasi yang memiliki rating tinggi di atas 4, dan yang paling D0wnl0ad. Proses backup bisa dilakukan dengan mengikuti petunjuk pada setiap aplikasi. Setelah selesai, Anda dapat memindahkan data yang disimpan pada PC Anda.

setelah mengetahui apa itu dan bagaimana android menyimpan data backup ke PC, pasti Anda segera melakukan backup untuk mengamankan data Anda. Proses backup sangat penting untuk memastikan bahwa data Anda yang paling penting aman dan disimpan. Good luck
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar