Rabu, 06 September 2017

Cara Update Android OS terbaru

Cara Update Android OS terbaru - A Sangat Sederhana
cara memperbarui dan meningkatkan OS Android terbaru - Sebagai pengguna smartphone dengan tipe Android OS tentunya akan tidak membuat kita merasa akrab dengan berbagai sistem operasi, kita kenakan. Dari jenis OS Froyo penampilan berikutnya Ginger Bread, berikutnya ada lebih canggih versi Ice Cream Sandwich. Dan itu adalah inovasi dari Android tidak berhenti di situ, mereka terus meningkatkan dan melakukan perbaikan. Tidak habis kepentingan publik dengan mereka Ice Cream Sandwich, kali ini mereka datang dengan versi terbaru dari Jelly Bean, kitkat dan lolipop.

Bahkan, yang terakhir adalah jenis permen lolipop OS Android, yang dianggap memiliki berbagai fitur yang sangat baik dan sempurna jauh lebih baik daripada versi sebelumnya dari OS Android. Ada kemungkinan bahwa, setelah Android OS jenis lollipop mulai beredar luas di pasaran, akan ada semacam OS Android terakhir lagi dikembangkan oleh pengembang Developer- terpercaya di setiap sudut dunia.

Android OS Perbarui lalu
keuntungan dari OS Android, pengguna harus tidak mengganggu berepot ria, untuk pembaruan perangkat lunak terbaru. Seperti kita ketahui bahwa sebagian besar smartphone dengan sistem operasi lain memiliki metode yang berbeda atau langkah-langkah dalam proses memperbarui perangkat lunak, tetapi tidak berlaku untuk sistem operasi Android. Selain itu, berbagai faktor risiko ketika membuat pembaruan perangkat lunak terbaru juga sangat kecil dibandingkan dengan smartphone dengan sistem operasi selain menggunakan Android. Karena metode ini upgrade versi Android OS? Yang terakhir ini sangat mudah untuk dijalankan.

Jika smartphone Anda masih memiliki tipe lama versi Android dan ingin membuat versi terbaru, maka kita dapat melakukan proses update, itu sangat sederhana mudah n. Cara di bawah ini saya mencoba untuk menggunakan Smartphone Samsung Galaxy Ace 3 . Untuk jenis HP hanya disesuaikan dengan menu yang ada

Bagaimana untuk memperbarui versi Android Resmi OS versi terbaru.
  • langkah Anda dapat menjalankan dari masuk ke menu pengaturan yang terkandung dalam smartphone Anda.
  • Setelah menu pengaturan terbuka, pilih lebih kemudian pergi ke menu tentang perangkat terkandung substansi.
  • Setelah menu pada unit ini terbuka, pilih menu yang paling pembaruan perangkat lunak dan klik pembaruan.

  • Jika ada pilihan perangkat lunak adalah yang terbaru, akan ada instruksi untuk melaksanakan proses memperbarui perangkat lunak sistem anda, untuk ini hanya menegaskan untuk melakukan proses update pada awalnya, lalu tunggu beberapa menit ketika proses update terbaru Android saat ini sistem operasi.
  • Namun, jika perangkat lunak Anda sudah sistem operasi terbaru Android dan versi terbaru dari sistem operasi, akan ada notifikasi seperti di bawah ini. ( lihat gambar di bawah )
Lebih baik bagi Anda untuk selalu memeriksa baterai smartphone bahwa Anda selalu penuh atau negara di charger ketika meng-upgrade sistem operasi Android adalah versi terbaru serta pendapatan jaringan atau sinyal lambat harus setidaknya jaringan 3G atau Anda juga dapat menggunakan internet melalui sinyal wifi di sekitar rumah Anda. Hal ini untuk menghindari resiko pemutusan jaringan atau shutdown di perjalanan ketika Anda melakukan update dari sistem operasi.

Dari atas, contoh pengguna untuk memperbarui / meng-upgrade OS Android, baik, jika Anda ingin secara otomatis silakan memeriksa opsi Automatic update , maka jika satu hari yang lalu update terbaru dari sistem operasi secara otomatis akan memperbarui sendiri saja jika paket internet Anda aktif.
Yah ... Anda juga dapat melakukan upgrade software berdasarkan rooting pada perangkat Anda, tetapi Anda harus tahu terlebih dahulu karakteristik minimum untuk sistem operasi terbaru Android, jika Anda tidak berpikir HP Support spesifikasi bukannya menyebabkan kerusakan pada HP Anda perangkat android
Baca juga: . android smartphone identik dengan layar sentuh yang sebenarnya rentan terhadap guncangan dan goresan keras, perawatan yang diperlukan sehingga layar sentuh Android Anda bisa awet dan tahan lama. Berikut adalah cara >> Caring touchscreen Android
Semoga artikel ini pada Bagaimana untuk memperbarui dan meng-upgrade Android OS Tanggal di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog *** ini, Thanks
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar