Kamis, 31 Agustus 2017

Tips Cara Mempercepat Boot Android Phone

Tips Cara Mempercepat Boot Android Phone -
Cara mempercepat booting Android - Apakah Anda pernah mengalami hal yang menjenuhkan, ketika saya harus menunggu begitu lama untuk tiba dalam beberapa menit sebagai hanya untuk melihat layar awal ketika Anda hanya menyalakan smartphone Android Anda sendiri. Itu bisa terjadi kepada siapa saja yang memiliki smartphone Android yang tidak diobati. Mengapa proses loading booting dapat mengambil waktu yang sangat lama sehingga berbeda dari yang biasa, atau bahkan mungkin ketika Anda baru saja membeli. Ada beberapa penyebab dan solusi dapat ditemukan dalam artikel ini. Oleh karena itu, silakan lihat penjelasan dan ikuti langkah demi stepnya. memeriksa bro.
Tips Cara Mempercepat Booting HP Android
Mempercepat Boot menggunakan ES Task Manager

waktu Mulai tidak akan lepas dari berapa banyak aplikasi yang berjalan saat perangkat Anda baru atau bisa dikenal dengan istilah StartUp. Jadi semakin banyak menjalankan aplikasi sebagai StartUp, lebih serius dan pula perangkat ini ketika mulai masuk ke layar rumah.

Tapi jangan khawatir karena Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini, itu berarti Anda harus menonaktifkan fungsi StartUp dalam aplikasi tertentu. Untuk melakukan hal ini, ia membutuhkan aplikasi tambahan karena, secara default, tidak ada pengaturan tentang Android dapat menonaktifkan aplikasi yang berfungsi sebagai StartUp.

Dengan demikian, aplikasi lain yang dapat Anda gunakan dalam mengelola StartUp tahu ES Task Manager . Di bawah, cara menonaktifkan aplikasi yang berjalan ketika perangkat Android telah dimulai (atau mulai)

Bagaimana untuk menjalankan sebuah aplikasi ES Task Manager pada smartphone Anda :.
  • Silahkan D0wnl0ad dan menginstal aplikasi Task Manager ES sini
  • Selanjutnya, jalankan aplikasi
  • Tekan ikon menu di sudut kiri atas.
  • Pilih "Startup Manager" menu.
  • Selanjutnya, layar menampilkan seluruh aplikasi berjalan sebagai StartUp, dan pilih salib ikon di sisi kanan nama aplikasi yang diinginkan, atau bisa juga tekan tombol "Optimalkan" di bagian bawah layar untuk menonaktifkan aplikasi yang sesuai StartUp dan otomatis. . Kemudian Anda dapat memeriksa apakah perangkat tersebut telah kembali ke performa awal ketika memulai

Selain di atas, ada juga beberapa tips yang dapat mempercepat boot Android:
1. Matikan wallpaper hidup
Meskipun live wallpaper di ponsel Android Anda untuk membuat ponsel terlihat lebih penampilan menarik, namun dapat memperlambat kinerja ponsel. Memang, untuk membuat animasi yang memegang jalan akan menjadi ponsel yang Anda dipaksa untuk terus bekerja. Kemudian mematikan wallpaper hidup, juga bisa membuat gerakan gulir di desktop telepon menjadi lebih mudah dan lancar.

2. Mengurangi jumlah widget Anda
Widget adalah elemen atau antarmuka pengguna grafis atau GUI, atau dalam bentuk kotak teks dan tombol dan informasi lain yang dapat digunakan atau pengaturan yang dapat dikurangi atau ditambahkan ke pengguna. Jika Anda menggunakan informasi widget ini terus diperbarui setiap saat, hal itu dapat menyebabkan sistem tambahan memonopoli memori dan dapat dipengaruhi oleh kinerja lambat. Jadi sebaikknya menghapus beberapa widget di bagian yang jarang digunakan.

3. Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang
Tahukah Anda bahwa dengan menghancurkan bagian penting dari rumah di ponsel, dapat membuat aplikasi berjalan di latar belakang bisa melanjutkan. Ketika itu adalah ketika Anda menahan tombol kembali ketika aplikasi itu tengah jalan, shingga dapat secara otomatis berhenti dan menonaktifkan aplikasi. Sehingga ketika waktu jika Anda ingin membuka aplikasi lain, jangan lupa untuk menjalankan sebuah aplikasi berjalan melalui tersedak kembali tombol atau mematikannya menggunakan pembunuh tugas yang dapat diD0wnl0ad secara gratis toko dalam permainan ini semua solusi mempercepat android mulai
Baca juga.:. RAM adalah masalah kecil Klassik untuk smartphone Android saat ini, sehingga masalah ketika beberapa aplikasi berjalan secara bersamaan. Tapi jangan khawatir karena masalah yang dapat menggagalkan "menambahkan" RAM virtual, apakah RAM virtual? Baca lebih banyak ulasan di posting saya sebelumnya yang berjudul Cara >> "Add" RAM di Android
Gunakan Jadi saya berharap di
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar