Selasa, 15 Agustus 2017

Korea Belajar Bahasa Aplikasi Dalam Telepon Android

Korea Belajar Bahasa Aplikasi Dalam Telepon Android -
** - belajar App bahasa Korea di Android - Sejak drama ditayangkan Endless Love dan anak laki-laki sebelum Bunga Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia di meningkat budaya Korea. Hal semacam ini disebut Hallyu. Kepentingan dalam seseorang dari sesuatu yang berbau Korea tidak dapat dibatasi oleh usia, pekerjaan dan jenis kelamin. Memang, sebagian besar penggemar budaya Korea adalah perempuan. Biasanya, setelah penggemar menampilkan minat untuk dapat mempelajari keanekaragaman bahasa ginseng budaya negara itu. Diharapkan mereka bisa berkomunikasi dan mengenal erat dengan orang-orang dari budaya. Oleh karena itu, kali ini kita akan belajar tentang beberapa jenis aplikasi di Android Belajar Bahasa Korea untuk belajar bahasa Korea dasar Android secra sehingga Anda dapat belajar bahasa Korea dengan lancar.

  • Hangul (alfabet Korea)
Hangul (Korean Alphabet) - aplikasi belajar bahasa korea
permintaan untuk belajar bahasa Korea cocok untuk mereka yang baru mulai belajar tentang bahasa Korea. Seperti kita ketahui, bahasa Korea tidak menggunakan alfabet Latin, tetapi mereka menggunakan huruf Hangul. Dengan aplikasi ini Anda bisa belajar huruf Hangul mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan cara mengucapkan setiap huruf sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang yang salah mengucapkan huruf. Setiap huruf juga dilengkapi dengan karakter atau animasi sehingga Anda dapat mengetahui bagaimana dengan menulis surat. Aplikasi ini juga menyediakan kuis untuk membantu Anda mengingat huruf Hangul dengan baik.

  • Belajar Bahasa Korea dan Quiz
Learn Korean Words and Quiz - aplikasi belajar bahasa korea
Pelajari kata bergam menggunakan begitu menyenangkan bahasa Korea ini tidak? Mungkin Anda telah menyelesaikan seluruh kosakata bawah Pororo Flashcard sebelumnya. Anda pasti ingin pergi lagi kan? Jika demikian, aplikasi berikutnya sangat cocok untuk Anda! Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi semacam ini juga dapat membantu Anda untuk mempelajari kata-kata menggunakan bahasa Korea.

Memang, aplikasi ini tidak disajikan untuk anak-anak. Namun, aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan lucu sehingga tidak membosankan. Anda? dapat belajar setiap suku kata dengan lebih dalam karena setiap kata telah dilengkapi dengan sebuah kalimat. Aplikasi ini juga dilengkapi cara tat pengucapan suku kata. Setiap kata dan kalimat sebagai terjemahan dalam versi bahasa Inggris.

Aplikasi belajar bahasa Korea ini memang gratis, tetapi Anda akan melihat iklan di bagian bawah aplikasi ini. Jika Anda ingin menghapus atau menghapus iklan ini, menawarkan pengembang kemungkinan biaya dari USD 1 di tingkat 1. Jika Anda ingin melanjutkan kuliah di Level 2 dan 3, maka Anda harus membuat proses pembayaran dari USD 1 aplikasi Google Wallet. Aplikasi ini harus menyediakan tiga tingkat pembelajaran.

  • Flashcard Pororo
Pororo's Flashcard - aplikasi belajar bahasa korea
Melihat contoh gambar dari aplikasi ini dapat menjadi Anda berpikir bahwa aplikasi ini hanya menggunakan kursus bahasa Inggris, ehem .. kau salah, aplikasi ini juga mendukung loh bahasa Korea.
Setelah membaca surat-surat Korea, jadi kita harus mengenali beberapa jenis kata yang mudah diingat dan bertemu di kehidupan sehari-hari. Bahkan, aplikasi ini adalah untuk anak-anak, tapi jangan khawatir aplikasi ini dapat membantu Anda mengingat beberapa kosa kata dalam bahasa Korea dengan cara yang sangat menyenangkan.

Setiap kata memiliki gambar dan ada bagaimana mengucapkannya. Suara yang dapat didengar dari aplikasi ini adalah suara dari karakter animasi Pororo. Mungkin Anda sudah tahu. Kartun Pororo melakukan kartun animasi tangan Anak-anak Korea. Selain karakteristik pembelajaran, aplikasi ini juga memiliki kuis untuk menguji kemampuan Anda untuk mengingat kata-kata dalam bahasa Korea yang sedang Anda coba untuk belajar. Aplikasi ini 100% gratis
Lihat juga;! Selain itu, Anda dapat belajar untuk berbicara Korea, Anda dapat mencoba untuk belajar bahasa Jepang dengan aplikasi *** rekomendasi, silakan baca komentar di artikel sebelumnya Aplikasi berjudul >> belajar
artikel Semoga Jepang atas permintaan belajar bahasa Korea HP Android di atas, dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog ini ***.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar