Sabtu, 26 Agustus 2017

Mengatasi bootloop Pada Android Dengan Mudah

Mengatasi bootloop Pada Android Dengan Mudah -
mengatasi bootloop Pada Android - pengalaman Android Smartphone bootloop, benar-benar mati, atau tiba-tiba tidak bisa me-restart bisa sering terbukti bahwa pemilik Android sering bermain dengan smartphone. Masalah ini sering disebabkan panik dan putus asa. Untuk itu bagaimana cara untuk mengatasi pengalaman Android smartphone bootloop itu?

Mengatasi bootloop android Cara yang paling mudah adalah dengan mengembalikan pengaturan pabrik atau dikenal Factory Reset melalui proses recovery mode. Bagi Anda yang tidak mengerti Reset Factory, akan kita jelaskan bahwa pabrik ulang adalah proses pemulihan Android smartphone parameter dalam keadaan awal, alias setting awal pabrik di pembelian awal.
Cara Mengatasi Bootloop Pada Android Dengan Mudah
Sebelum memulai cara untuk mengatasi bootloop pada android, ada baiknya kita mengetahui jenis bootloop sendiri, beberapa jenis bootloop masalah Android yang perlu Anda ketahui adalah:
  • bootloop Android Cahaya
biasanya ponsel Android selama penggunaan normal digunakan untuk menginstal aplikasi, games dan lainnya, maka semua reboot sekali pengalaman Android atau mungkin tidak restart secara otomatis, tetapi ketika dihidupkan lagi hanya berhenti logo.
  • Android berarti bootloop
biasanya muncul kepada pengguna untuk memodifikasi sistem Android dan masuk ke dalam pemulihan sistem, yang umum digunakan untuk membuka sistem untuk root. Ini termasuk media khas untuk merusak.
  • Android bootloop keras
Android bootloop keras dapat terjadi karena kita mempublikasikan sricpt di Android. Contohnya adalah ketika melakukan upgrade OS, biasanya ketika kita berniat untuk mengubah sricptnya kita harus melakukan muka rooting Android kita untuk masuk ke android Sistem Administrasi. perangkat Bootloop Android umumnya biasanya memiliki karakteristik ketika dinyalakan hanya dapat berjalan ke hanya logo, dan setelah itu tidak bisa bergerak.

Biasanya semua masalah yang ada pada tablet Android hampir bisa diobati dengan proses Factory Reset . Namun, langkah ini juga bisa berdampak pada hilangnya berbagai data penting bahwa Anda berada di memori telepon yang telah diinstal pada saat yang sebelumnya, sehingga Anda harus melakukannya lagi pemukiman.

Sebaiknya, melakukan reset pabrik adalah pilihan terakhir untuk Anda, ketika segala macam alternatif dilakukan dan tidak dapat berhasil. Jika Anda telah yakin bahwa tidak ada lagi solusi dan cara untuk memulai loop lain untuk menghadapi android, maka Anda dapat melakukan Factory Reset adalah entah bagaimana seperti ini:

Bagaimana dapat Anda lakukan jika Anda masih kadang-kadang pergi ke android, menu ini saya lakukan pada ponsel android samsung galaxy ace 3 (untuk jenis hp lain silakan menyesuaikan menu yang ada), lakukan:
  • Masuk menu pengaturan => laporan => backup dan me-reset => untuk me-reset data pabrik => Atur ulang perangkat

Namun, ketika smartphone Android sudah mati total, sama tidak akan me-restart, bagaimana mengatasinya? Apakah proses Factory Reset oleh jalan melalui prosedur Recovery Mode / Stock Pemulihan . recovery mode adalah alternatif pilihan dengan menu pilihan yang bisa digunakan untuk memperbaiki kerusakan software pada perangkat Android. Anda melakukan ini dengan menekan beberapa tombol secara bersamaan, masing-masing merek ponsel berbeda, berikut adalah cara untuk masuk recovery mode dengan merek ponsel:
  • Samsung, LG, Andromax - Tekan volume atas + Power + Home
  • Palang - Tekan Power + down volume
  • Advan - Tekan volume Daya + rendah untuk keluar segitiga kemudian tekan android tomboh Depan
kemudian ...
  • untuk volume navigasi untuk menggulir ke atas, volume turun ke bawah dan tombol power untuk memilih, memilih menu mereset wipe data / factory
  • dan pilih Ya --- menghapus semua data pengguna adalah
  • Beberapa ponsel secara otomatis akan restart dengan dirinya sendiri, tetapi jika tidak ada pilihan lain, silahkan pilih? sistem Reboot sekarang



  • Tunggu beberapa saat sampai proses selesai
di sana, saya berharap masalah bootloop android Anda dapat diselesaikan. Aamiin: D

Oia ... mungkin tidak semua perangkat Android memiliki menu dan bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi yang dibuat oleh pihak lain, seperti ClockwordMod Pemulihan dan xRecovery
Que. recovery mode kegunaan ini? Its kegunaan untuk smartphone Anda adalah sebagai berikut:
  • Jika tablet Android tidak dapat dijalankan atau berhenti di setiap logo (umumnya dikenal bootloop Android). Hal ini dipicu oleh beberapa faktor, seperti kesalahan aplikasi, dapat juga disebabkan oleh menginstal aplikasi yang tidak kompatibel dengan jenis smartphone.
  • Dalam kasus ponsel pintar Android dapat diaktifkan, tetapi tidak merespon input pengguna, misalnya layar dengan Android? tidak dapat disentuh atau tidak bisa masuk ke smartphone menu.
  • Jika Anda lupa password, pin atau ketika Anda proses terlalu pengujian dalam pengembangan pola atau pola kunci pada smartphone Android yang dapat menyebabkan Anda tidak dapat terhubung lagi di
Baca juga:. Cara membuka rar / zip hp File android
Semoga artikel ini pada Mengatasi bootloop Android di atas dapat bermanfaat untuk Anda
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar