Jumat, 18 Agustus 2017

Jepang Belajar Bahasa App Pada Android

Jepang Belajar Bahasa App Pada Android -
Bahasa App Belajar Jepang Pada Android - Apakah ada dari Anda yang telah menjadi fans dari grup idola negeri bernama Jkt48? Dampak positif dari kelahiran Jkt48 itu banyak penggemar telah semakin penasaran dengan Jepang. Para anggota Jkt48 sering menyapa penggemar yang ada di dunia maya menggunakan kosakata atau kata-kata yang berbahasa Jepang. Selain kiblat mereka sangat kental dengan negeri sakura, itu? beberapa anggota juga datang dari Jepang negara. Dan jika Anda salah satu dari fans Jkt48 sering menemukan atau membaca tweet anggota Jkt48 yang berbahasa Jepang, sehingga sangat alami bahwa Anda sangat tertarik untuk belajar bahasa Jepang. Oleh karena itu, untuk lebih memahami bahasa Jepang, aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android mudah digunakan di bawah tentu akan dapat membantu

  • - JED. kamus Jepang
JED – Japanese Dictionary - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android
bisa mengatakan kamus ini cukup komprehensif dan jenis yang hampir sama dari kamus elektronik di pasar. Gratis aplikasi kamus jauh lebih terstruktur daripada ColorDict. Kamus ini bisa digunakan secara offline dan dapat diterapkan pada Android OS 1.5 dan di atas. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari pengguna 500K dan memperoleh skor 4,4, maka layak untuk menjadi sebuah kamus untuk belajar bahasa Jepang lebih baik.

  • ColorDict
ColorDict - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android
pada kenyataannya, menerapkan belajar bahasa Jepang daripadanya adalah kamus umum bahasa Inggris WordNet kamus dan Thesaurus, tetapi juga dapat digunakan salah satu dari mereka dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa Inggris-Jepang dan Jepang-Inggris upgrade D0wnl0ad (add-on). selain untuk menerjemahkan ke dalam bahasa Jepang, juga diterjemahkan ke dalam bahasa Cina, Jerman, SpanishAplikasi yang penggunaannya dapat dengan mudah membawa kanji dan hasil Anda akan disimpan. Aplikasi ini mendapatkan banyak umpan balik yang baik dari pengguna mereka, karena mereka menganggap bahwa penerapan jenis bantuan ini untuk mengetahui makna atau arti dari sebuah kata. Aplikasi ini dapat digunakan untuk Android OS smartphone hampir semuanya.

  • Jepang IME Kaede IME V3
Japanese IME Kaede IME V3 - aplikasi belajar bahasa jepang
Aplikasi yang berguna sebagai kunci dalam tulisan Jepang, yang menggunakan surat sendiri. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk segera menulis kata-kata? dalam bahasa Jepang, seperti Hiragana, Katakana dan Kanji. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan emoticon sangat lucu. Aplikasi dengan 00K ukuran dapat diimplementasikan di Android OS 1.6 ke OS 4.0.3 dan telah diD0wnl0ad lebih dari pengguna 50ribu.

  • Obenkyo
Obenkyo - Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di Android
surat belajar bahasa Jepang dengan menulis berbagai sendiri surat tersebut . Ada juga belajar tata bahasa dan dibahas lebih lanjut. Sudah juga ditambah dengan semacam bahasa tambahan. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamus itu sendiri, antara lain:
Jepang suku kata:. Hiragana & Katakan dengan flash, keyboard dan menulis
untuk panggilan terdiri hiragana, Kanji atau Romaji
Terdiri labih 2300 Kanji Jepang (level 1 -5 JLPT atau Jouyou 1-7) dengan animasi (sumber KanjiVG) aplikasi gratis ini dapat diterapkan untuk semua jenis Android (perangkat).

  • Hirameki! Silang
Ini adalah jenis aplikasi puzzle untuk anak-anak dari Jepang, dan tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin belajar meulai di Jepang untuk mencoba aplikasi berbayar itu, aplikasi ini dengan harga $ 1 atau sekitar kursus Rp12.000, memiliki ukuran 2,0 m dan dapat digunakan pada Android OS 2.1 ke atas. Anda dianjurkan untuk lebih apaham dan mengetahui berbagai jenis karakter Jepang pertama
Baca juga:. Untuk menerjemahkan dari bahasa yang berbeda yang Anda dapat mencoba >> Google menerjemahkan aplikasi Android, tidak hanya untuk menerjemahkan Indo, Jepang, Inggris, tetapi ada lebih dari 0 bahasa dapat diterjemahkan dengan google translate aplikasi ini.
Semoga artikel ini tentang pelaksanaan pembelajaran bahasa Jepang di Android atas mungkin berguna bagi Anda. Senang belajar. Tidak pernah berhenti belajar
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar