Minggu, 20 Agustus 2017

Mengapa Favor Android Smartphone

Mengapa Favor Android Smartphone -
tidak menjadi kebetulan bahwa hari ini Anda memiliki (sistem operasi) OS smartphone ber Android. Tentu saja, sebelum membuat keputusan untuk membeli smartphone, Anda benar-benar harus mempertimbangkan beberapa faktor penting pada spesifikasi dari smartphone, seperti RAM, layar, kamera, multimedia, desain prosesor, OS dan bahkan sampai jumlah harga harus sesuai dengan keuangan dan kebutuhan Anda smartphone.

tidak dapat disangkal bahwa ponsel Android sekarang mendominasi pasar untuk telepon seluler di dunia, termasuk di Indonesia. Dari data yang dikumpulkan oleh Strategy Analytics, 85% dari smartphone Android memiliki pangsa smartphone di pasar dunia.

Alasan mengapa dipilih oleh Android Smartphone penting bagi seseorang
  • terintegrasi dengan Google
mesin pencari Google adalah yang terbesar di dunia. Tidak hanya mesin pencari, tetapi berbagai layanan lain seperti Gmail, kartu YouTube, dan lain-lain. Google menerapkan sistem account untuk pengguna untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan. Jadi tentu saja ini akan memberikan kemudahan bagi pemilik Android.
  • Multitasking
membuat pengguna Android dapat menggunakan beberapa jenis aplikasi dsalam waktu yang sama. Setelah D0wnl0ad pengguna, amereka juga bisa chatting diselingi mendengarkan musik.
  • Open Source
Hal ini sangat mungkin untuk pengembang aplikasi ponsel mampu menciptakan dan mendistribusikan berbagai aplikasi OS Android tanpa terhalang oleh prosedur dan aturan bervariasi sistem proprietary membayar produsen sistem operasi.
  • berbagai aplikasi yang tersedia
di sini, pengguna Android dapat menikmati banyak aplikasi yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari dengan berbagai jenis aplikasi yang diinstal langsung di telepon atau untuk men-D0wnl0ad aplikasi baru di Google Play Store, baik gratis maupun berbayar.
  • dapat disesuaikan
Alasan Mengapa smartphone Android yang juga menarik banyak orang lebih memilih Android sistem operasi smartphone Air. Dalam kasus tersebut, pengguna Android bisa membuat perubahan pada sistem pada smartphone Anda inginkan.
  • dapat meng-upgrade
Memungkinkan pengguna dapat memperbarui dan meng-upgrade sistem operasi Android adalah versi lama lebih OS terbaru Android.
  • ramah
smartphone dengan OS Android sangat mudah digunakan, bahkan pemula Obagi baik. Dengan menekan satu layar Home, pengguna bisa langsung menjelahahi berbagai fitur dan aplikasi di dalam smartphone.
  • Pemberitahuan dari sistem notifikasi
Android menyediakan sistem pemberitahuan Superr cepat smartphone Anda yang ada di bar notifikasi, misalnya, pemberitahuan surat elektronik, update aplikasi, komunikasi dari MEDSOS, dan sebagainya. Jadi Anda dapat selalu memperbarui informasi terbaru berbagai.
  • Keamanan Sistem
Hari ini, Android adalah aplikasi OS ponsel keamanan yang tinggi dari ancaman virus sistem jahat. Jadi pengguna tidak perlu khawatir ketika Anda men-D0wnl0ad aplikasi yang baik.
  • kinerja Cepat dan efektif
Dengan teknologi yang ada, Android masih memberikan kecepatan tinggi dan efisien bila menggunakan smartphone Android. Memang, didukung oleh peralatan yang sangat berkualitas.
  • Harga
Harga disediakan untuk berbagai jenis ponsel dengan berbagai jenis sistem operasi Android sangat kompetitif, terutama jika dilihat dari fitur, teknologi dan aplikasi di smartphone Android yang terintegrasi. Bahkan bisa dibilang bahwa harga smartphone Android sangat murah, karena banyak smartphone Android yang harganya ditetapkan pada kurang dari $ 1 juta.

Semoga artikel ini tentang mengapa Android Smartphone Pilih di atas mungkin berguna bagi Anda.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar