Jumat, 04 Agustus 2017

Microsoft Office Aplikasi Untuk Android Dan terbaru

Microsoft Office Aplikasi Untuk Android Dan terbaru
- aplikasi Microsoft Office Terbaik Android ( dapat diD0wnl0ad di akhir artikel ini) - Microsoft office bagian terakhir dari aplikasi wajib yang harus diinstal di ponsel Android Anda, dan adanya aplikasi Microsoft Office di Android lebih baik, maka Anda akan lebih mudah untuk mengakses, melihat dan mengedit berbagai file yang dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint juga. Dengan Office Mobile, Anda dapat dengan mudah mengakses dokumen Anda di manapun Anda berada, karena aplikasi ini dapat dihubungkan melalui penyimpanan online data atau contoh awan dan onedrive, onedrive untuk bisnis atau Mr. SharePoint, jadi jika Anda komputer terhubung ke layanan awan beberapa, setiap kali Anda membuat atau mengedit dokumen, pasti akan tersinkronasi otomatis dengan ponsel.
Aplikasi Microsoft Office Untuk Android Terbaik Dan Terbaru
aplikasi office Microsoft untuk Android Terbaik dan Tanggal
kantor #Aplikasi Microsoft Android .apk atau melalui PlayStore ini juga kompatibel dengan ponsel yang menggunakan kecil layar, dan akan lebih lega jika Anda menggunakan tablet yang memiliki layar yang lebih besar. Dan semua untuk melihat dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint pada ponsel Anda akan muncul sebagai otentik sebagai PDA ketika dokumen dibuka dengan PC atau laptop. Ketika Anda mengedit dokumen MS Word, dokumen tersebut juga tetap utuh tanpa format atau konten, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika dokumen yang besar perubahan garis tidak seperti yang seharusnya. Tapi MS Office untuk Android ini hanya kompatibel dengan ponsel dengan OS Android versi 4.0 atau contoh yang lebih tinggi dari sistem operasi sebagai Jelly Bean.

Manfaat dari Microsoft Office Word yang lebih baik dan itu dilengkapi dengan alat dasar untuk desktop publishing. Namun, fasilitas ms office jauh lebih lengkap dari versi sebelumnya. Selain itu, ada menu "Referensi" yang sebelumnya tidak ada di Microsoft Word 03. Dan di menu ini ada cara untuk membuatnya lebih mudah untuk membuat daftar pustaka, daftar isi dan sebagainya. Bahkan "Office Button" dan tombol bulat di pojok kiri atas biasanya tidak diperlukan untuk mengatur fitur menu File.

Selain itu, gambar bisa dimasukkan dalam teks, judul bar di bagian tengah atas. Selain itu, ada 7 menu utama yang tampak jauh lebih sederhana daripada versi sebelumnya. Karena toolbar ditampilkan dengan cra vertikal, sehingga tidak mengganggu spreadsheet Anda.

Selain itu, dapat mempublikasikan atau posting blog posting. Kita bisa menyimpan file dengan nilai default dalam surat wasiat sebagai dokumen Word. Dan model yang digunakan juga sudah mulai melihat diri mereka bervariasi Juah lebih menarik. Preview terakhir dari setiap ikon pada halaman pengaturan jika kita memegang kursor di atas ikon kehendak.
>> Download Link MS Office ( melalui PlayStore )
>> Download Link APK MS-ukuran file office 27.16MB> Semua versi
artikel terkait bahkan aplikasi office Microsoft dan Android terbaik terbaru. Semoga bermanfaat
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar