Senin, 28 Agustus 2017

Bagaimana membuka RAR dan ZIP file pada Android

Bagaimana membuka RAR dan ZIP file pada Android -
bagaimana membuka RAR dan ZIP file dalam android - kali ini akan disajikan beberapa cara mudah untuk dapat membuka file dengan ZIP dan format RAR untuk perangkat favorit Anda android dan pemberitahuan bagi anda yang tertarik pada subjek ini. APK file ukuran juga dapat dikompresi untuk memungkinkan Anda untuk men-D0wnl0ad. Tetapi juga dapat memungkinkan Anda untuk di-D0wnl0ad karena ukuran file mungkin lebih kecil.

Metode untuk membuka RAR atau ZIP file dalam android tidak sulit untuk dilakukan. Menggunakan aplikasi gratis di sini, Anda dapat mengekstrak rar atau zip file itu sendiri. Sementara Android adalah sistem operasi pada ponsel dengan source berbasis Linux dan terbuka. Tidak heran ada file yang tidak langsung kompatibel dengan Android. file khususnya asli yang ada pada windows. Namun pengembang masih akan mencoba untuk membuat android dapat membuka beberapa file yang kurang kompatibel juga.

Selain itu, pembukaan RAR dan ZIP file merupakan tantangan bagi kedua jenis file tidak didukung di android yang tidak dapat dibuka secara default untuk android. RAR dan ZIP file merupakan hasil terkompresi menggunakan software khusus. Jika Anda ingin tahu beberapa cara untuk mengambil file dari ZIP atau RAR di Android, maka Anda dapat menggunakan fitur dari aplikasi AndroZip.

Bagaimana membuka file RAR pada android sebenarnya cukup mudah, Anda dapat menggunakan file manager atau explorer, dll, dan juga aplikasi unrar lainnya. Tapi ini tidak repot-repot untuk dapat menggunakan aplikasi Mudah Unzip atau AndroZip . Selain penampilan yang sederhana, mudah aplikasi ekstrak unrar tingkat yang cukup cepat dan Anda dapat memampatkan file. Google juga di pasar kedua aplikasi telah mencapai total skor 4 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia. Dan bagaimana menggunakannya juga sangat mudah, berikut adalah cara kerjanya
Aplikasi Easy Unrar (Premium rasa gratis)
Easy Unrar - Cara membuka file RAR ZIP di Android
Mudah Unrar - Bagaimana membuka RAR file ZIP di Android
  • Jika silahkan D0wnl0ad dan install aplikasi mudah Unrar melalui Google PlayStore.
  • Setelah berhasil diinstal, dan membuka aplikasi yang mudah unrar dan menemukan file RAR / ZIP yang ingin mengambil.
  • kemudian pilih RAR / file ZIP ekstrak siap, jika Anda membuka lebih dari satu file RAR / ZIP dapat ditandai terlebih dahulu.
  • Setelah itu tentukan lokasi untuk menyimpan file di mana ekstrak bisa telepon memori atau kartu SD, dan melihat pilihan di sudut atas. Di samping pemilihan ekstrak dan menunggu prossesnya untuk menyelesaikan.
  • Setelah prossesnya selesai, Anda dapat melihat hasilnya segera.

Yah mudah Unzip bagaimana membuka RAR dan ZIP file yang direkomendasikan administrator yaitu aplikasi AndroZip bagaimana hal itu Hamir seperti di atas, yang penuturannya berikut:
aplikasi AndrZIP
AndroZIP - Cara membuka file RAR ZIP di Android
AndroZip -. Bagaimana membuka RAR file ZIP di Android
  • Silahkan D0wnl0ad dan menginstal aplikasi melalui Google PlayStore AndroZip
  • dan mencari file RAR atau ZIP yang ingin Anda ekstrak AndroZip pelaksanaan
  • Setelah menemukan ada pilihan keempat, dan Anda dapat memilih satu yang Anda inginkan. dan file ZIP yang terbuka AndroZip aplikasi.
  • Untuk memilih file RAR dengan ZIP, tentukan setiap Arsip View. Selain itu, Anda dapat mengekstrak file bagaimana memilih 2 pilihan di atas.
  • ini adalah file RAR atau ZIP've berhasil dibuka.
Aplikasi AndroZip memiliki fungsi lain selain untuk mengekstrak file, yang untuk kompres file dalam format ZIP. Dan cara dia juga memampatkan file beberapa diwindows. Dengan memilih satu atau lebih file, lalu klik buat, dan tunggu sampai selesai. Dan Anda juga dapat menambahkan password ke file ZIP
Baca juga:. Jelajahi berbagai tips dan trik untuk dunia Android melalui blog *** adalah salah satu dari mereka banyak sekali di mencari lain >> Pelajari cara "menambahkan" RAM di Android.
item seperti terkait untuk memudahkan membuka ZIP dan file RAR di android. . Dan keberuntungan keberuntungan
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar