Kamis, 10 Agustus 2017

Download Aplikasi Facebook Lite untuk Telepon Android

Download Aplikasi Facebook Lite untuk Telepon Android -
Unduh Facebook Lite App Untuk Android HP - aplikasi media sosial dengan ini satu miliar pengguna, pada kenyataannya tidak berhenti segera Facebook berinovasi. Setelah sebelumnya penciptaan Facebook Messenger, sekarang perusahaan yang bermarkas di Palo Alto, California daerah meluncurkan fb aplikasi Lite. Ini adalah aplikasi Facebook khusus adalah semua pemilik smartphone yang menggunakan internet terbatas. Tetapi ketika kita melihat melalui sejarah, sebenarnya versi Facebook dari "cahaya" yang sudah diperkenalkan pada tahun 09 lalu. Sayangnya, pada tahun 2010, driver lite Facebook harus dihentikan untuk mengembalikan.

Sekarang facebook ini "cahaya" datang semakin juga diperbaharui. minimalis Facebook yang ditunjuk oleh Facebook Lite atau yang biasa disingkat dengan aplikasi fb lite adalah untuk mendapatkan sejumlah besar tanggapan publik. Memang, sampai saat ini, aplikasi Facebook Lite telah diunduh dari toko permainan hingga 10.000 memperoleh skor 4,6 untuk 5 pada nomor yang diberikan oleh pengguna 639. Bagi Anda yang tertarik ingin men-D0wnl0ad fb Lite, Anda harus bersabar karena aplikasi Lite Facebook telah diuji di negara Nepal, Sudan, Nigeria, Bangladesh, Vietnam, Afrika South, Sri Lanka, Vietnam dan Zimbabwe.
Download Aplikasi Facebook Lite Untuk HP Android
Ambil Lite Facebook untuk Android Phone

sistem aplikasi Lite Android Facebook

dengan ukuran sekitar 252 KB, aplikasi fb lite display sangat ringan. Namun, meski ukurannya sangat kecil, tapi Facebook Lite dapat bekerja dengan cepat dan maksimal ponsel Android perifer, bahkan jika low-end dan memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas. Beberapa smartphone dengan koneksi internet 2G rendah atau kurang bahkan kompatibel untuk dapat melihat halaman di Facebook. Sementara Facebook Lite didasarkan Snaptu, sebuah aplikasi web kustom untuk ponsel yang merupakan kombinasi dari berbagai jenis jaringan sosial, informasi cuaca, berita terbaru, olahraga sampai informasi tentang film Hollywood pada halaman.

Fitur dan Manfaat Facebook Lite

Meskipun ini adalah sebuah aplikasi sederhana, tetapi karena telah mengalami perbaikan dan perubahan di versi sebelumnya. Aplikasi Facebook lite sekarang mungkin cukup baik. Beberapa fitur tersebut adalah pengaturan menu Instalasi, Teman, Pesan, dan notifikasi. Untuk dapat memperbarui status, Anda dapat menulis kolom di bawah layar. Demikian pula dengan aplikasi Instagram Android yang masih teratur diperbarui dengan Fiture terbaru untuk kenyamanan pengguna.

aplikasi Lite Facebook kini juga memiliki fungsi modern dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sementara fitur-fitur modern yang ada di Facebook Lite ini adalah pemberitahuan dari aplikasi integrasi dan mendorong menggunakan kamera pada ponsel Anda. Jadi dengan aplikasi selain Anda dapat memperbarui status Anda, tetapi Anda juga dapat meng-upload foto dan berbagi dengan teman. Kelebihan fitur modern yang diperkenalkan dengan maksud agar pengguna selalu memiliki pengalaman yang tidak jauh aplikasi Facebook yang berbeda untuk premi. Facebook Lite Android App Anda dapat men-D0wnl0ad di bawah ini.

Link ke Google PlayStore >> Download Facebook Lite Android App Gallery <<

Demikian pula, Pasal Diskusi Unduh aplikasi untuk Facebook Lite HP Android dan tentu saja bebas untuk beberapa semua smartphone Android parapengguna
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar