Rabu, 02 Agustus 2017

Free Download Latest Android Apps IMO

Free Download Latest Android Apps IMO -
IMO Android App Ambil Terbaru Gratis - Bagaimana secara online fitur chatting, Anda sudah tahu? Hanya bahan bakar dan GARIS? Atau hanya WhatsApp? Jika demikian, maka nada harus menyadari Aplikasi IMO Video Android Free Call dan Chat. Imo demand yang diciptakan oleh Georges Harik dan dua ahli komputer besar Oracle dan Google perusahaan. Sudah lebih dari 50 juta orang menggunakan aplikasi di seluruh dunia dari IMO untuk memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan orang tua atau teman-teman.
Pada akhir artikel, saya akan memberikan link untuk men-D0wnl0ad aplikasi ke IMO atau melalui Google PlayStore juga melalui. apk. Tapi sebelum itu, ada baiknya kita melihat dulu apa sih Fiture - Fiture dan kelebihan dari aplikasi untuk ponsel IMO Android ini? Yukk kita melihat orang-orang.

Aplikasi Fungsi IMO android

aplikasi imo android
Aplikasi imo
Tampilan penerapan IMO untuk android yang sangat sederhana karena hanya menunjukkan teman-teman yang tercantum dalam kontak kami, itu adalah sedikit berbeda dari WhatsApp d aplikasi biasanya menunjukkan percakapan terakhir kami. Kelompok biasanya juga langsung terlihat di halaman depan, jika sudah ada. Untuk memulai percakapan di Imo sangat mudah hanya memilih kontak yang ingin membahas bahkan jendela baru akan terbuka. Pada halaman baru yang pengguna dapat mengirim emoji, menulis teks dan mengirim foto. Membuat suara atau video call adalah salah satu keuntungan dari IMO Gratis Video Call Android dibandingkan dengan aplikasi lain. Semuanya dapat dilakukan jika gadget Anda terhubung ke Internet jadi pastikan jika koneksi internet Anda dan teman Anda dalam keadaan yang menyenangkan dan stabil.

video gratis fitur panggilan tersedia pada aplikasi yang serupa layanan Imo Video Skype. Dengan aplikasi orang Imo dapat berhadapan langsung. Tentunya mereka harus memiliki kamera depan yang sama sehingga ia bisa melihat wajah pembicara. Untuk memanggil atau hubungi video kualitas atau suara, tergantung pada kualitas koneksi internet, kita, namun sepenglaman saya jika koneksi internet yang stabil, akan ada lag (seperti patah tulang).

Ia menggunakan aplikasi Imo yang sama dapat menghubungkan berbagai layanan pesan melalui website-nya, tapi seiring waktu mereka merilis berjalanya Program Imo untuk iPhone, iPad dan Android Amazon akhirnya memutuskan jika sejak Maret 2014, mereka memotong layanan. Pengguna yang telah sering disediakan oleh Imo dengan versi lama dapat meng-upload percakapan mereka.
Download aplikasi imo android terbaru gratis
Screenshot aplikasi imo android

manfaat dari penerapan android terbaru IMO

  • video call dengan hampir tidak ada lag (jika kondisi Internet stabil) lain halnya dengan rival seperti aplikasi BBM, bahkan jika koneksi cepat dan stabil, tetapi secara signifikan lag (fraktur-fraktur). Apa yang Anda tidak berpikir? silahkan saya coba sendiri dan melihat.
  • Keuntungan lain dari aplikasi android gratis IMO Video Call adalah kemampuan untuk penelitian orang baru berdasarkan nama pengguna mereka. Katakanlah Anda ingin mencari orang yang bernama Lina cukup ketik nama Lina di kolom pencarian dan klik tombol kemudian Imo kembali segera melihat kontak yang memiliki nama itu. Sangat mungkin bahwa akan ada banyak orang yang memiliki nama untuk apa yang membuat mereka berbeda adalah gambar profil mereka. Anda tidak perlu menjadi teman untuk dapat mendiskusikan. Cukup dengan memilih orang-orang baru dan mulai chatting. Jika mereka menjawab maka Anda bisa mengenal mereka.

Meskipun kami biasanya berkomunikasi lebih banyak dengan layanan lainnya seperti LINE, WhatsApp dan BBM fb tetapi juga Aplikasi Imo terlihat sangat menarik juga, Bahkan, kita harus mengingat nomor telepon ketika menggunakan aplikasi ini kita bisa mencari orang selama kita masih ingat namanya.
Wokeh seperti yang dijanjikan di awal artikel ini saya akan berbagi link untuk men-D0wnl0ad aplikasi imo bawah.
Download Link >> aplikasi melalui Google Play Store IMO <<
>> Download Link Aplikasi IMO melalui .apk (7.1 MB) <<
Dengan demikian, deskripsi aplikasi IMO Android D0wnl0ad Terbaru - Free call Android Video
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar