Rabu, 30 Agustus 2017

Aplikasi Kompas terbaik untuk Android

Aplikasi Kompas terbaik untuk Android -
aplikasi Kompas terbaik untuk Android untuk membantu mempercepat perjalanan Anda, terutama bagi mereka yang menyukai pariwisata, berikut ini akan menjelaskan terkait dengan beberapa contoh penerapan kompas Android. aplikasi kompas untuk pernyataan android sangat membantu dan bermanfaat, hanya untuk mengamati.

aplikasi kompas untuk android di bawah ini digunakan untuk smartphone Android yang dapat bekerja tanpa menggunakan koneksi internet. Selain itu, ini juga berlaku untuk kegiatan di luar ruangan termasuk: memancing, pariwisata, berkemah, berlayar dan bepergian. Dan beberapa aplikasi ini juga dapat melihat informasi tentang garis lintang dan bujur, menggunakan GPS di perangkat Android Anda.

  • Aplikasi Kompas 360 Pro
Aplikasi Kompas Android
adalah sebuah aplikasi kompas Android dengan kesempatan untuk menyoroti lokasi ketika Anda berada di tingkat dan tingkat akurasi. Aplikasi ini juga memiliki kemungkinan mengunci kompas setiap kali. Anda juga dapat mengatur variasi otomatis dengan ataupunpun manual. Dan dapat memilih untuk melihat beberapa garis-garis pada kompas pada saat yang sama juga dapat menonaktifkan sama jika diperlukan.

  • Aplikasi Kompas Gratis
Merupakan sebuah aplikasi luar garis kompas ponsel Android yang memiliki kemampuan untuk menampilkan orientasi dan lokasi ketika secara real time di tangga ukuran. Keutamaan penerapan kompas adalah memiliki kemampuan yang dapat menampilkan bookmark modus offline sehingga aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet. Sementara itu, fitur lain dari aplikasi ini adalah di sini untuk melihat lintang dan bujur ketika GPS diaktifkan, tetapi untuk fitur ini, Anda memerlukan koneksi dari Internet.

  • Aplikasi 3D Compass
aplikasi tahu kompas untuk Android yang memungkinkan Anda menemukan petunjuk di menyatakan Anda hilang. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan kompas dan kompas 3D menunjukkan orientasi derajat. Dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih yang telah disesuaikan untuk menyertakan kunci, kalibrasi dan juga menyembunyikan kompas dll Anda juga dapat menandai lokasi di mana Anda berada, tidak akan kehilangan jalan ketika Anda hilang.

  • Aplikasi Kompas Analog
ini merupakan aplikasi dari kompas untuk Android, yang datang dengan seorang pria yang realistis dengan kompas analog. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perilaku jarum sementara memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan kalibrasi. Tidak hanya itu, Analog Kompas juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna jarum ketika Anda ingin mengubah tampilan kompas.

  • Aplikasi Kompas Ditambah
Termasuk secara offline aplikasi kompas gratis di Android yang dilengkapi dengan berbagai fungsi grafis yang telah disesuaikan. Sebuah Compass aplikasi yang lebih juga memiliki kemampuan untuk menampilkan koordinat lintang dan bujur ke tempat di mana Anda berada, tetapi dengan catatan ketika GPS aktif. Aplikasi Kompas Plus juga menawarkan banyak parameter seperti pengaturan tampilan, sistem dan juga kompas.

Anda dapat mengatur latar belakang kompas, sebagai jenis jarum kompas, dan juga warna jarum rumah dan banyak aplikasi lainnya untuk menyesuaikan kompas untuk kebutuhan Anda. Dalam aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan kalibrasi akan memberikan hasil yang sangat akurat. Selain itu, juga diberikan kemampuan untuk menjalankan kompas pada modus layar penuh dan juga menjaga layar saat kompas berjalan
Baca juga: . Bagi Anda yang suka mengambil gambar, terutama super narsis, *** ada aplikasi yang lebih baik Android beberapa rekomendasi kamera yang dapat Anda gunakan. udara-narsis-ria kompas aplikasi bahagia haha ​​...
artikel tersebut terkait dengan android. Dapat berguna bagi Anda semua dan terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar