Senin, 07 Agustus 2017

Mendownload Android Camera App B612

MenD0wnl0ad Android Camera App B612 -
Terbaru Kamera Android App B612 - Dunia teknologi semakin membuat setiap masyarakat terus mengikuti tren teknologi saat itu. smartphone dan tablet mereka menjadi lebih canggih, dukungan kegiatan masyarakat lebih dan lebih. Mengambil foto sekarang telah menjadi cara orang hari ini. Untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar terutama selfie, kemudian datang Aplikasi B612 adalah salah satu aplikasi editing foto yang banyak favorit Anda pasangan muda saat ini.

Nama aplikasi oleh garis berasal dari sebuah novel yang disebut Little Prince kisah tentang bagaimana seorang gadis yang hidup dalam kondisi sulit. Permintaan untuk B612 mudah dapat diD0wnl0ad langsung ke Google Play Store untuk pengguna Android. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah.
Download Aplikasi Kamera B612 Android terbaru
Kamera aplikasi Android B612 lalu

keuntungan dari aplikasi kamera B612 disematkan berbagai ikon di bagian bawah. Menggunakan aplikasi ini, kita bisa mengganti filter dengan berurutan atau acak untuk menghasilkan gambar yang baik dan sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, ada juga bagian geser ke kanan dan kiri dari layar utama. Dengan demikian, kita dapat mengubah filter cepat. Menggunakan aplikasi ini, kita dapat membuat berbagai pose dengan satu foto saja.? Kita dapat langsung berbagi di media sosial. Kondisi untuk aplikasi ini dapat digunakan dalam Android adalah harus memiliki minimal versi 4.0.3 Android ICS (Ice Cream Sandwich)
Aplikasi Kamera B612 Android
jepretan kamera Hasil B612
Aplikasi Kamera B612 Android
jepretan kamera hasil B612
sebelum ... D0wnl0ad link aplikasi kamera B612 adalah, yukkk menemukan diri kita terlebih dahulu apa fiture-fiture aplikasi terakhir dari kamera B612 terbaru Android yang tidak hanya dimarahi jeprat - jepret, tetapi juga bisa berubah mengedit sehingga hasilnya dapat dimaksimalkan:
  • narsis video
dengan fitur ini, kita dapat membuat klip selfie video untuk 3 atau 6 detik bersama dengan suara, dan bisa dibagi dengan teman-teman kita. Caranya adalah dengan mulai merekam dengan menekan layar dan tahan.
  • random Filter
random fungsi filter di B612 aplikasi memiliki fungsi untuk memudahkan pengguna untuk filter pencarian. Caranya adalah dengan menekan tombol acak pada aplikasi B612, aplikasi ini juga akan ingat bahwa filter yang paling sering digunakan.
  • Vignette
fitur thumbnail memiliki fungsi untuk menggelapkan tepi gambar dan menampilkan hal-hal penting untuk menunjukkan. Setiap Vignette secara otomatis menyesuaikan filter yang digunakan.
  • Photo Collage
foto fitur kolase dapat membuat foto dengan 3D yang luar biasa.
  • Tilt-shift
fungsi ini memiliki fungsi untuk membuat pengembangan garis menjadi kabur untuk menunjukkan kelembutan nyata.
  • Timer
Fitur timer digunakan untuk memberikan waktu mereka menyamar sebagai 2 detik sampai 5 detik sebelum menutup.
  • Sticks selfie
fitur ini akan dapat menginstal remote control dengan Bluetooth, sehingga kita bisa merasakan pengalaman mengambil gambar lebih bebas.
  • Share
dengan berbagi, kita dapat berbagi foto dengan teman melalui media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram mudah

juga berapa banyak fiture tidak -. fiture yang B612 aplikasi kamera ini sangat cocok untuk Anda yang suka narsis, foto dan itu hanya banyak deh. Linkdownlaodnya di bawah ini.

>> link Download kamera terbaru Android App B612 <<

Informasi pada terbaru Android Camera App B612. Semoga bermanfaat. Marilah kita tahu jika link rusak. Terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar