Kamis, 25 Mei 2017

Toshiba Hp spesifikasi PicoPhone X One

Toshiba Hp spesifikasi PicoPhone X One - baru-baru ini Spesifikasi Hp Toshiba PicoPhone baru-baru ini One X - pasar phablet lokal menjadi lebih semarak dengan kehadiran ponsel Toshiba PicoPhone X One . Phablet tren tablet terbaru atau ponsel sangat populer bagi mereka yang ingin smartphone namun dengan ukuran layar yang lebih besar, tapi tidak sebesar tablet. Jawabannya adalah Axioo PicoPhone One X memiliki sistem operasi Android 1.3 Jelly Bean. Ketika hal multimedia, phablet ini dilengkapi dengan kamera utama dual kamera memiliki resolusi 8 megapixel. Selain itu, desain itu terlihat begitu elegan dengan chrome melilit itu. Nah, bagi anda yang sedang mencari ponsel phablet dengan harga terjangkau dengan kinerja yang optimal, Toshiba PicoPhone One X dapat menjadi pilihan ideal.

layar 4.65 "
Spesifikasi Toshiba PicoPhone X One membawa ukuran resolusi 4,65 layar inci 1280 x 720 piksel yang mampu memberikan yang jelas dan tajam . Tidak hanya itu, dengan teknologi multi-touch kapasitif akan lebih memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih sensitif.
Axioo Picophone X One
Toshiba PicoPhone One X
kinerja Quad core
mengenai kinerja perusahaan, phablet ini sudah dilengkapi quad-core Qualcomm prosesor Snapdrgon mampu berlari dengan kecepatan 1.2GHz ditambah dengan memori RAM 1GB untuk kinerja yang optimal. sementara itu, untuk memori internal dengan flash 4GB Nano disertai tambahan slot memori eksternal sehingga Anda dapat selalu merekam lebih banyak konten.

Baca juga: Spesifikasi Toshiba PicoPhone L1, Dual Sim Card Quad Core

Dual Camera
Toshiba PicoPhone One X juga disertai dengan dual kamera untuk gambar tujuan Anda . Pada kamera belakang memiliki resolusi kamera autofocus 8 megapiksel dengan flash untuk kualitas gambar yang tajam, jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Tidak hanya itu, ada juga kamera depan 1,3 megapixel bagi Anda untuk melakukan self-portrait atau video call.

Konektivitas
Anda bisa berselancar di dunia maya dengan pilihan beberapa sambungan data termasuk GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tidak hanya itu, diharapkan juga Wi-Fi b / g / n yang memungkinkan Anda untuk berselancar di Internet dengan koneksi yang lebih cepat. Anda dapat dengan mudah berbagi data melalui Bluetooth dan micro USB 2.0. Juga dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda tahu di mana Anda datang dari atau menambahkan informasi lokasi ke setiap foto yang Anda peroleh melalui phablet ini.

Baca juga: Spesifikasi lengkap Hp Toshiba PicoPhone M1 Dual Core

Harga Hp Toshiba PicoPhone One X
Harga Baru: Rp 2.500.000
Digunakan Harga: Rp
Iklan
Axioo Picophone X One Toshiba PicoPhone One X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar