Rabu, 24 Mei 2017

Spesifikasi Advan Vandroid murah S35H, Harga 500 ribu

Spesifikasi Advan Vandroid murah S35H, Harga 500 ribu - spesifikasi advan Vandroid murah S35H, Harga 500000 - Advan S35H adalah salah satu produk HP terbaru yang dirilis di advan seri advan kisaran S35, dan khusus ponsel yang tinggi untuk harga awal rendah sengaja ditargetkan pasti murah. Meskipun harga dengan harga yang murah, Ponsel Advan S35H memiliki spesifikasi atau spesifikasi cukup baik dan dapat diandalkan.

Mengenai urusan sistem operasi, Advan S35H dilengkapi dengan Android OS 4.4 Kitkat. Tentu saja, ini adalah salah satu manfaat yang ditawarkan Advan S35H terpisah dengan harga yang cukup murah. Dan juga dengan dukungan dari OS akan Kitkat Advan kinerja S35H semakin lebih responsif antarmuka dan pengguna lebih nyaman dan dapat mendukung berbagai jenis aplikasi dan game yang PlayStore.
Advan Vandroid S35H
Advan Vandroid S35H
Advan S35H memiliki ukuran display 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan layar kepadatan yang mencapai hingga ~ 165 ppi. Namun sayangnya, layar S35H Advan tidak dilengkapi dengan IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung seperti layar kaca keras. Jadi Anda harus menggunakan anti gores sendiri untuk meminimalkan munculnya goresan pada layar.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat

Sementara itu, pada sistem dapur pacunya, S35H Advan hp dilengkapi dengan 1.0 GHz single-core CPU dan juga didukung dengan 256 MB kapasitas RAM yang digunakan untuk mendukung kinerja Advan S35H. Namun, belum diketahui persis apa jenis CPU dan GPU yang digunakan oleh Advan S35H ini. Ada kemungkinan bahwa CPU yang digunakan adalah CPU Mediatek MTProcessor.

Dalam konektifitasnya, Advan S35H Kitkat Android menawarkan fitur yang microUSB dan Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk melakukan proses pengiriman data dan pada bagian dari jaringan, Advan S35H dilengkapi dengan Internet 3G / HSDPA dan ditambah dengan fungsi nirkabel yang dapat digunakan untuk menangkap sinyal (Wi-Fi Direct) atau untuk mendistribusikan sinyal (wifi hotspot).

Lihat juga: spesifikasi lengkap dan harga New Advan Vandroid S5E BARU

Adapun kamera, Advan S35H dilengkapi dengan dual kamera yang terletak di bagian depan dan belakang. Bagian utama dari kamera atau kamera belakang memiliki resolusi 2 MP dengan fitur LED Flash untuk menambah pencahayaan saat mengambil gambar di daerah dengan kondisi atau keadaan sekitar cukup gelap. Untuk kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar atau selfie videocall

Lihat juga:. Spesifikasi Hp Advan bintang Fit S45C 4GB

spesifikasi? Advan Vandroid S35H
kamera belakang (megapixel) 2
kondisi baru
ukuran layar 3,5
Model S35H
sistem operasi Android
versi sistem operasi Android OS v4. 4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1 cm
berat (kg) 1
kartu Nomor slot SIM 2
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 512MB
Jenis Baterai Battery rechargeable Li-ion

Harga Advan Vandroid S35H
Harga: USD 465 100
Seken Harga: -
Iklan
Advan Vandroid S35H Advan Vandroid S35H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar