Senin, 29 Mei 2017

Spesifikasi Meizu M2 Catatan, 16GB Dual SIM Mobile Phone

Spesifikasi Meizu M2 Catatan, 16GB Dual SIM Mobile Phone - spesifikasi Meizu M2 Catatan, Ponsel Dual SIM 16GB - Hanya butuh enam bulan untuk mengembangkan Meizu M2 Perhatikan bahwa adalah penerus M1 catatan adalah harga yang sangat murah yang sama seperti pendahulunya. Meski harganya murah, tapi Meizu lengkap dengan ponsel spesifikasi kelas seperti layar memiliki resolusi Full HD, 64-bit Octa prosesor inti, dan ukuran Ram dengan 2 GB, sehingga dia untuk bersaing dengan smartphone yang harganya harga yang jauh lebih mahal.

Ada banyak smartphone pekerjaan Meizu yang telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik dan salah satunya adalah smartphone Peringkat Meizu M2, yang menjadi smartphone terbaik di input rendah kelas. Smartphone dengan ukuran layar 5,5 inci, yang menawarkan teknologi canggih yang tidak dimiliki smartphone di kelasnya. Oleh karena itu, jangan heran jika M2 Note akan mengalahkan smartphone Android di kelas entry rendah, saat ini didominasi Xiaomi dan Lenovo.
Meizu M2 Note
Peringkat Meizu M2
Kinerja M2 Catatan Meizu tidak diragukan lagi karena ada disimpan dengan 64-bit generasi arsitektur prosesor terbaru. Kinerja menawan akan didukung dengan teknologi canggih dari segi hardware dan software yang lebih baik hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin tahu tentang apa maju teknologi yang terintegrasi? Di Peringkat M2, silakan lihat tabel informasi tentang spesifikasi dan harga Meizu M2 Catatan berikut ini.

spesifikasi? Meizu M2 Note
kamera belakang (megapixel) 13
Kamera depan (megapixel) 5
kondisi baru
ukuran layar 5,5
Model Peringkat M2
Jaringan LTE
sistem operasi Android
versi dari sistem operasi android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 3:09 x 7:52 x 0,87 cm
berat (kg) 0149 kg
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 16
jenis baterai Build-Piles di

Harga Meizu M2 Peringkat
Harga Baru: Rp 1.999.000
Harga kesempatan: -

Catatan Meizu harga M2 cukup mahal, itu membuat ponsel ini masih belum dilengkapi dengan bahan logam, tapi tidak akan menjadi masalah selama kinerja masih cepat dan kereta cepat. Untuk masalah performa, Meizu telah mendukung prosesor 64-bit dari Mediatek MT6753 balapan di kecepatan Octa inti 1,3 Ghz. Untuk menambah peforma M2 Catatan, selain memberikan 2GB Ram juga prosesor grafis Mali-T720 GPU MP3. Di sisi perangkat lunak, Meizu juga menyediakan sistem operasi Android Lollipop.

Komentar tentang cara yang sama? Fitur dan Harga Meizu M2 Perhatikan bahwa Anda dapat berkonsultasi.
Iklan
Meizu M2 Note Meizu M2 Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar