Minggu, 28 Mei 2017

Spesifikasi Catatan Meizu M1, 4G LTE Smartphone Murah Harga

Spesifikasi Catatan Meizu M1, 4G LTE Smartphone Murah Harga - Keterangan Catatan Meizu M1, 4G LTE Smartphone harga murah - Keterangan yang diberikan oleh Meizu M1 Note baik maju di IGZO layar yang digunakan layar tajam buatan dengan ukuran 5,5 inci dan dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, dengan kepadatan hingga 403 ppi. Layar Tampailan sangat kuat dan juga dilengkapi dengan teknologi Corning? Gorilla? 3 dan kaca laminasi penuh GFF untuk lebih meningkatkan kualitasnya.

Manfaat menggunakan display IGZO yang diklaim lebih hemat dalam penggunaan daya baterai dan terbukti ponsel ini bisa bertahan hingga 10 jam pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga sangat cocok untuk Anda para penggemar game Android, karena memiliki lebar layar dan kinerja hardware yang didukung sangat baik, sedangkan kapasitas penyimpanan sudah memori internal yang tersedia dari 16 GB dan 32GB.
Meizu M1 Note
Meizu M1 Note
Konektivitas
Berkat Mediatek MT6752 chipset untuk Meizu M1 Catatan phablet mendukung jaringan FDD-LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps Internet. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung Dual Sim dan di sektor konektivitas lain yang disediakan Wifi Dual Band yang tentunya lebih cepat dan stabil ketika digunakan untuk mengakses jaringan nirkabel, di samping itu, juga mendukung wifi WiFi Direct dan Hotspot Wifi.

Rumah Kinerja
Meizu M1 Perhatikan bahwa spesifikasi hp dengan materi yang luar biasa. Memang, tersedia prosesor Octa inti Mediatek hasil buatan dengan arsitektur 64-bit, dan dipasangkan dengan 2GB Ram dengan Mali-T760 GPU. Tentu saja, kinerja peralatan yang mampu menghasilkan kinerja ponsel dapat melakukan mulitasking tanpa penundaan dan kualitas grafis dan bermain game rinci sangat baik. Tidak hanya itu, Meizu M1 Catatan FlyMe juga menggunakan 4.0 sebagai sistem operasi. Sistem operasi menggunakan Android 4.4.4 Kitkat untuk mengubah tampilan yang menawan dan tersedia ribuan tema menarik seperti milik Xiaomi. Selain itu, sistem operasi tertanam akan terasa halus, dan tanpa lag dalam transisi dari layar aplikasi lain karena kombinasi spesifikasi hardware yang ditemukan di smartphone ini.

Kamera Keren
kamera pada tiket Meizu M1 Samsung telah menggunakan sensor buatan yaitu 13 lensa megapiksel, Anda dapat mengambil gambar dengan cepat dan ngeblur. Kamera ini memiliki lensa 5 elemen dengan ukuran lobang F2.2 dan telah dilengkapi dengan Dual Tone LED flash sehingga kualitas gambar yang sangat baik, bahkan jika memotret di tempat kurang cahaya . Tidak hanya teknologi ini, Meizu juga memperkenalkan IR Filter kaca biru untuk lebih meningkatkan pemotretan dalam berbagai kondisi. Tujuannya juga dilindungi lapisan Corning? Gorilla? 3 kaca dan bisa menembak 30 frame hanya dalam waktu satu detik.

Untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor 5 megapiksel dan lensa OVS670 Apperture F / 2.0. Lensa memiliki perspektif yang sangat luas hingga 69 derajat yang membuatnya optimal untuk digunakan befoto selfie, Selain itu, Meizu juga mengoptimalkan kamera menggunakan AE teknologi amplifikasi cahaya dan FotoNation wajah selfie cerdas.

Ya, Meizu M1 Catatan ini sangat cocok untuk pecinta selfie dan seperti kelebihan lain dari ponsel ini memiliki baterai kapasitas yang sangat tinggi. Sudah dilengkapi dengan non-removable baterai ukuran 3140 mAh. Baterai bisa bertahan hingga 15 jam untuk digunakan untuk memutar video dan 60 jam pemutaran musik. Sementara bagi anda yang suka surfing internet dapat bertahan hingga 10 jam pada jaringan 4G. Oleh karena itu, adalah lebih baik untuk menggunakan jaringan 3G untuk menghemat daya baterai lebih.

User-Friendly Interface
Meizu M1 Catatan dirancang dengan antarmuka yang ramah tampilan yang lebih canggih akan pengguna atau lebih dikenal dengan antarmuka yang user-friendly. Jadi Anda merasa lebih bingung ketika Anda menggunakan telepon sambil favorit di kalangan pecinta gadget ini. Desain elegan terlihat mudah pada saat yang sama untuk mengoperasikan berbagai aplikasi Anda akan lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan malu untuk menggunakan ponsel ini, bahkan dari penggunaan pertama. Disajikan dengan banyak notebook pesona dan user interface yang disederhanakan. Serta harga yang pas di saku Anda membuat ponsel Meizu itu Anda dapat memilih untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda.

spesifikasi? Meizu M1 Note
layar
Jenis Baterai Non-remova
Rincian Perlindungan Pembeli
Color Blue
CPU Speed ​​ 0 : 00
ukuran 5,5
ukuran hard disk (GB) 0,0
Megapixel 13.0
Model M1 Peringkat
Jaringan LTE
sistem operasi Android
optik Zoom 0,0
Ukuran (L x W x H cm) 3:07 7:52 x 0.89 x
berat badan (kg) 0145
kapasitas penyimpanan 16 dan 32 GB
sistem operasi Android 4.4.4 KitKat

Harga Meizu M1 Note
Harga New Meizu M1 Catatan 16GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta
Harga Meizu M1 Catatan 32GB: -?.
Iklan
Meizu M1 Note Meizu M1 Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar