Kamis, 04 Mei 2017

Huawei Ascend Mate7 Harga, 2GB RAM spesifikasi Android Kitkat

Huawei Ascend Mate7 Harga, 2GB RAM spesifikasi Android Kitkat - Harga Huawei Ascend Mate7, 2GB RAM spesifikasi Android Kitkat - Pada bulan September 2014, pemasok Huawei pemerintah Cina secara resmi meluncurkan HP seri produk terbaru bernama Ascend Huawei Ascend Mate 7. perangkat dirancang untuk spesifikasi yang tinggi dan siap menemani kebutuhan mobile Anda setiap hari. Ponsel Huawei Ascend Mate 7 dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang sensor atau pembaca sidik jari yang disebut sidik jari. Selain layar besar dalam keuntungan yang berbeda bagi mereka yang suka layar besar.

Huawei Ascend Mate 7 target menengah dan segmen kelas atas. Desainnya mirip dengan HTC premium One Max siap untuk kompetisi Huawei di pasar phablet. Keuntungan utama dari phablet Huawai yang kinerja sektor didorong oleh prosesor octa-core yang mampu menghasilkan kinerja puncak. Sedangkan sektor kamera Huawei Ascend Mate 7 juga termasuk berkualitas dengan lensa resolusi 13 megapiksel yang didukung oleh berbagai fitur menarik. Tidak hanya itu, konektivitas phablet Huawei juga telah menggunakan teknologi tinggi Long Term Evolution cepat.
Huawei Ascend Mate7
Huawei Ascend Mate7
desain elegan dan sejuk
mengingat bentuk tubuh dari spesifikasi Huawei Ascend Mate 1 Juli sekilas, hampir mirip dengan phablet dibuat oleh HTC yang seri HTC One Max. Tapi phablet Huawei telah ditingkatkan dengan desain keren dengan bingkai yang lebih tipis. Pada ukuran 157 x 81 mm dengan ketebalan 7,9 mm dan berat 185 gram, meskipun tipis, tapi Huawei Ascend Mate 7 termasuk cukup berat. Selain itu, phablet Huawei juga telah menggunakan IPS teknologi sentuh LCD kapasitif yang dapat menghasilkan 16 juta warna untuk menghasilkan resolusi tinggi 1080 x 1920 piksel.

Layar bagus pada Huawei Ascend Mate 7 memiliki layar berukuran 6 inci dan tingkat tinggi kedalaman kepadatan warna pixel dari 368 ppi sehingga akan sangat nyaman untuk melakukan kegiatan multimedia untuk layar besar. Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga dilengkapi dengan fungsi multitouch bisa mendeteksi multijari di layar navigasi dan sensor sidik jari untuk memindai jari pada layar dan layar pelindung terhadap goresan yang dibuat di kaca Corning Gorilla.

Processor inti 8
sektor jeroannya, Huawei Ascend Mate 7 spesifikasi sudah mencapai sangat cepat dalam kinerja aplikasi dan mengelola berbagai HD Gaming. phablet ini diperkuat saling mendukung dua prosesor dibandingkan dengan prosesor quad-core 1.8 GHz Cortex-A15? Dan Quad Core 1.3 GHz Cortex A7. kinerja gahar dan kinerja Huawei Ascend Mate 7 juga karena didukung dengan kapasitas 3 GB RAM untuk cara multitasking bisa sangat baik. Mengenai spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 pada chipset yang digunakan Hisilicon Kirin 925 dan Mali T628 GPU yang tetntunya jaminan kualitas dan kenyamanan saat bermain HD Gaming. Dalam sistem operasi, ponsel ini sudah menggunakan v4.4 Android sistem operasi KitKat terbaru yang diinginkan oleh konsumen pecinta gadget.

Mumpuni Kamera
Di daerah ini MP kepadatan resolusi kamera phablet 13 gambar hingga 4128 x 3096 piksel dan dapat merekam video dalam 1080p pada 30 frame per detik. Selain itu, kamera Huawei Ascend Mate7 dengan tembakan kualitas bagus masih didukung oleh autofocus, LED flash, face detection, HDR, geo-tagging dan panorama. Di bagian depan, terintegrasi kamera beresolusi 5 MP yang bisa menghasilkan kualitas 720p sehingga Anda dapat merasakan gambar kepuasan selfie yang jos dan kenyamanan dalam panggilan video dengan teman-teman Anda.

kapasitas memori
phablet memiliki dua pilihan memori yang dapat digunakan dengan dukungan kapasitas RAM yang berbeda. Dalam versi pertama, Anda akan mendapatkan memori internal 16 GB dengan RAM hingga 2GB, sementara varian kedua Huawei Ascend Mate 7 akan memiliki 32 GB RAM dengan lebih yang 3 GB. Tentu saja, harga kedua varian akan berbeda karena kapasitas memorinya. Tidak hanya itu, spesifikasi Huawei Ascend Mate 7 juga menawarkan opsi ekspansi memori dengan menggunakan bentuk slot Micro SD card.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Hp Huawei Ascend lengkap Y330

baterai non-removable
Tidak mau kalah dengan yang lain spesifikasi bagian Huawei Ascend Mate 7 juga telah dilengkapi baterai kapasitas tinggi Li-Po 4100 mAh. Baterai ini dapat berfungsi secara optimal dan menghasilkan berdiri dengan waktu hingga 648 jam, setara dengan 27 hari non-stop. Tentu saja, kapasitas baterai tinggi dapat dioptimalkan untuk membawa petualangan Huawei Ascend Mate7 menjelajahi tempat yang indah untuk jangka waktu yang lama tanpa khawatir tentang kehabisan daya baterai.
Huawei Ascend Mate7

spesifikasi? Huawei Ascend Mate7

  • layar 1080 x 1920 piksel
  • Ketik IPS LCD kapasitif sentuh
  • internal 16GB, 2GB RAM / 32GB, 3GB RAM
  • microSD, hingga 128GB (SIM menggunakan 2 lokasi)
  • GSM / HSPA / LTE
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat) upgradeable ke v5.1.1 (Lollipop), dijadwalkan update untuk v6.0 (marshmallow)
  • Kirin 925 chipset Hisilicon
  • quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-T628
  • kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 piksel, autofocus, LED flash
  • kamera depan 5 MP, 720p
  • non-removable Li-Po 4100 mAh baterai

Harga? Huawei Ascend Mate7

  • Harga Baru: Rp 6.500.000, -
  • Harga kesempatan: -
Iklan
Huawei Ascend Mate7 Huawei Ascend Mate7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar