Sabtu, 20 Mei 2017

Top 10 ponsel Android Murah Harga Daftar Januari 2016

Top 10 ponsel Android Murah Harga Daftar Januari 2016 - Top 10 ponsel Android Murah Harga Daftar Januari 2016 - Trend smartphone Android di Indonesia belum turun, bahkan lebih bersemangat dengan kehadiran berbagai model ponsel Android tersedia dengan harga murah tetapi memiliki harga di atas spesifikasi.

Sebagai contoh, pada tahun 2015 smartphone Android ini populer tidak hanya didominasi oleh merek-merek terkenal seperti HP Samsung dan Sony, tapi banyak pendatang baru meramaikan seperti Xiaomi, Lenovo, LG, dan banyak lagi. Nah, Anda ingin tahu apa yang murah ponsel Android? Berikut adalah 10 baris dari smartphone Android paling dicari di Indonesia saat ini.

1. Xiaomi redmi 2
Xiaomi Redmi 2
Xiaomi redmi 2
Setelah berhasil membuat konsumen di Indonesia setiap berebut 1S redmi, perusahaan domestik China, Xiaomi telah merilis generasi berikutnya dengan harga yang relatif sama yaitu Mi redmi 2. kehadiran peningkatan yang signifikan dalam spesifikasi yang membuatnya lebih fokus dari pendahulunya. Ya, harga sekitar 1 juta, redmi 2 sudah menawarkan kemampuan LTE 4G, arsitektur prosesor 64-bit, MIUI kustom UI 6.0, layar Full HD dan desain ramping.

2. Lenovo A00
Lenovo A00
Lenovo A00
Lenovo A00 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang paling hampir sama dengan Xiaomi redmi 2. fungsi yang komprehensif 4G LTE, Qualcomm udara-arsitektur 64-bit, perangkat 8 MP. Mengenai harga Lenovo A00 juga hadir dengan harga yang sama persis dengan redmi 2 pergi dari 1,6 juta di awal. Itu membuat Lenovo A00 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin mendapatkan harga dan spesifikasi hp redmi 2 dengan brand yang sudah dikenal untuk waktu yang lama.

3. One Plus One
One Plus One
satu ditambah satu
satu ditambah satu adalah salah satu smartphone Android andalan dengan spesifikasi, namun terjangkau. Dengan harga sekitar 4 juta, OnePlus Satu penawaran spesifikasi membantu yang jauh di atas harga. Satu dapat melihat bahwa mesin kelas jeroan dengan lebih dari 7 juta ponsel seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8. Tentu saja, ia berhasil mencuri perhatian penggemar setia untuk OnePlus Satu ponsel Android membawa Cyanogen OS.

4. Android
Android One
Android salah satu
apa yang khusus tentang smartphone Android Anda adalah smartphone yang dibuat oleh Google bahwa pengembang Android sendiri. Seperti Nexus One handset Android Google masing-masing akan menerima jaminan untuk selalu mendapatkan terbaru Android OS hari terakhir. Google Android membuat satu di Indonesia dengan menggandeng produsen lokal dan tiga Mito, Evercoss dan Nexian, meskipun secara lokal, tetapi di seluruh spesifikasi mengacu pada normalisasi Google yang akan dioptimalkan untuk menjalankan sistem operasi terbaru Android. Menariknya, Android One hadir dengan harga kurang dari 1,5 juta, menjadikannya salah satu yang paling dicari setelah calon ponsel.

5. Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua
Setelah sukses fungsi anti-debu dan tahan air yang terkandung dalam ponsel flagshipnya (Xperia Z series), Sony sekarang terus fitur high end berada di line-up dari kelas menengah (M Series) dengan menghadirkan Sony Xperia M2 dan M4 Aqua Aqua. Ya, Sony Xperia M4 Aqua terbukti menjadi salah satu ponsel terbaik karena mereka berada di kelas menengah line-up, tapi menawarkan fitur terbaik yang dimiliki oleh Sony.

6. Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5 adalah salah satu dari tiga line-up Asus Zenfone. Asus Zenfone sering menjadi target bagi penggemar Android, karena memiliki prosesor Intel Atom, yang masih telepon jarang menggunakan prosesor Intel merek terkenal dengan nama prosesor komputer. Tentu saja, Intel kualitas sebagai produsen prosesor komputer yang berhasil selama beberapa dekade, tidak diragukan lagi. Zenfone juga tersedia dalam berbagai variasi warna yang menarik. Manfaat lain yang membuat smartphone Android Zenfone berbeda dari yang lain, yaitu Zen UI (software tampilan antarmuka dan aplikasi yang telah dikembangkan oleh Asus sendiri).

7. Alcatel OneTouch nyala
Alcatel OneTouch Flash
Alcatel OneTouch Flash
Alcatel, pemasok dari Prancis beberapa kali telah meluncurkan smartphone terbarunya di negara kita sebagai One touch Idol dan Pop, tapi flashdisk OneTouch dianggap paling sukses antara lain karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dia menembak Alcatel telah merilis video sebagai mengiyaratkan smartphone terbaru ini Alcatel (Alcatel OneTouch Flash) ingin menjadi redmi Xiaomi Catatan pesaing. Jika tampilan spesifikasi, Alcatel OneTouch Flash umumnya sama atau lebih tinggi dari nilai redmi Xiaomi.

8. Samsung Galaxy Grand Perdana
Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Perdana
Ketika Xiaomi dan Lenovo redmi 2 dan A00 ponsel sebagai diskon menampilkan 4G LTE dan arsitektur 64-bit, sekarang Samsung Galaxy Grand Prime juga harus mengambil dalam mengantisipasi dua pemain baru. Ya, Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan harga sekitar 2,5 juta, tapi dengan spesifikasi di atas harga. Misalnya, penggunaan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 chipset Snapdragon 410.

9. Huawei Honor 3C
Huawei Honor 3C
Huawei Honor 3C
Luruskan produsen terakhir berasal dari China pernah bintang kalangan penggemar Android murah tapi kuat. Huawei Honor 3C dapat dianggap sebagai pelopor ponsel spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang rendah, Mobile Honor 3C juga menjadi salah satu redmi 1s berat kompetitior karena memiliki desain yang ramping dan stylish.

10. Xiaomi catatan
Xiaomi Redmi Note
redmi Xiaomi Note
untuk para penggemar phablet Android, Xiaomi Catatan redmi mampu memberikan kinerja terbaik dalam semua bidang utama dari layar, kamera dan prosesor adalah semua yang Anda dapatkan dengan harga di bawah 2 juta. Venor Xiaomi mengklaim bahwa prosesor CSE-8 1.7GHz disampaikan catatan redmi akan mampu menawarkan kinerja hingga 78% lebih cepat dari MT6589T quad-core yang ada di redmi 1s.
Iklan
Xiaomi Redmi 2 Xiaomi redmi 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar