Senin, 22 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G 32GB Touchscreen

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G 32GB Touchscreen - Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G 32GB Touchscreen - Rasakan kekuatan besar di balik desain yang elegan dari ponsel Advan Vandroid S5G bersedia untuk memberikan kepuasan besar. Ya, Advan hasil fakta phablet itu dilengkapi dengan memori internal storage 32 GB, didukung oleh RAM 1GB dan memori eksternal menggunakan microSD hingga 32GB. Salah satu keuntungan dari ini phablet daripada yang lain di phablet kelasnya adalah fungsi dual SIM yang dapat memegang dua kartu sekaligus, GSM dan kartu CDMA. Anda dapat menggunakan phablet untuk mengirim atau menerima pesan teks dan membuat panggilan video.

Lihat juga: Spesifikasi Advan Vandroid S35H murah, harga 500000

kinerja maksimum
dilengkapi dengan quad-core prosesor Cortex-A7, yang kecepatan 1 5 GHz dan 1 GB RAM membuat phablet ini memiliki performa mobile maksimum yang cukup. phablet ini juga telah didukung oleh sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB pasti bisa memuaskan Anda untuk menyimpan berbagai aplikasi dan konten multimedia dari favorit Anda di hp ini. Advan Vandroid S5G juga dilengkapi dengan kapasitas 2500 mAh sehingga Anda dapat menggunakan phablet ini dalam waktu yang lebih lama.
Advan Vandroid S5G
Advan Vandroid S5G
kamera 18 MP
Abadikan setiap momen penting di sekitar Anda menggunakan 18 megapixel kamera beresolusi belakang phablet ini. Tidak hanya itu, setiap foto yang menangkap juga akan tersedia dalam resolusi? Gambar hingga 4896 x 3672 piksel. Advan Vandroid S5G juga memiliki kamera depan 5 megapixel yang siap digunakan setiap saat. Layar yang digunakan Advan Vandroid S5G 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan layar sentuh berkapasitif 5 titik kontak. Tentu saja, rincian teknis dari tawaran Advan tentu bisa memuaskan visual.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan Vandroid E1C Pro dengan OS 4.4 Kitkat

multi touch jari
Fungsi utama dari sentuhan multi-jari salah satu mereka diperbolehkan untuk menggulir, zoom, pan dan memutar digital, hanya dengan menggunakan gerakan jari. Tidak hanya itu, teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Nah, sekarang Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dengan mudah. Berbagai teknologi Advan Vandroid S5G dapat dinikmati hanya dengan manisnya jari-jari Anda.

Multimedia
Kehadiran Unit Anti Lag game atau grafis 3D pengolahan, adalah Advan Vandroid S5G mampu menjalankan game 3D dengan lancar dan tanpa kesulitan seni. Sedangkan teknologi V mesin mampu memberikan tampilan warna cerah dan gambar yang jelas. Anda juga dapat menikmati video berkualitas HD dengan gambar video yang lebih jelas dan tajam.

Konektivitas
phablet Advan Vandroid S5G dilengkapi dengan berbagai perangkat yang dapat dengan mudah menghubungkan gaya hidup modern Anda. Selain mampu terus menggunakan fungsi telepon dan SMS, kehadiran koneksi 3.5G HSPA + juga meningkatkan kecepatan yang lebih tinggi dari transmisi data, Wi-Fi juga memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB dan Bluetooth 4.0 juga akan memberikan mudah untuk mengirim dan berbagi data

Lihat juga: Spesifikasi Hp Advan bintang Fit S45C -. 4 GB - emas

dua kartu, dua opsi
bagi mereka yang memiliki kartu SIM lebih dari satu kartu, Advan Vandroid S5G mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda . Beroperasi pada GSM 850/00/1800/100 MHz dan jaringan WCDMA 00/2100 MHz, Advan phablet siap mendukung dua kartu SIM dapat diaktifkan secara bergantian.

spesifikasi? Advan Vandroid S5G
Color Black
Wireless LAN Bluetooth | WiFi | 3G
CPU Speed ​​ 01:50
Megapixel 18.0
Model Vandroid S5G
sistem operasi Android
CPU Type Cortex-A7 Quad core 1,5 GHz
Ukuran (L x W x H cm) 15,9 x 8.2 x 1.1 cm
berat badan (kg) 0183
kapasitas penyimpanan 32
RAM 1
sistem operasi Android jelly bean
kapasitas baterai 2500mAh
jenis baterai Li-Ion
terintegrasi Flash Ya, LED
built-in Memory 8
Kamera Ya
Kedalaman Warna 480 dpi
Fitur layar Full HD
Fitur GSM | FM pemain | Music Player | kamera utama | 3G | touchscreen | Wi-Fi | GPS | Kamera sekunder | CDMA | MP3 | Internet Siap
Ukuran file 4896x3672
input USB
versi dari sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich
kamera belakang 8
seperti Advan Vandroid S5G
layar resolusi 1080x1920
display Type kapasitif
SIM dual SIM
Kecepatan Processor 1,5 GHz
USB USB OTG

Harga Advan Vandroid S5G
harga Baru:? Rp 1.425.000
Iklan
Advan Vandroid S5G Advan Vandroid S5G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar