Rabu, 31 Mei 2017

Spesifikasi Xiaomi redmi Catatan 2 4G LTE, memori internal 16GB

Spesifikasi Xiaomi redmi Catatan 2 4G LTE, memori internal 16GB - spesifikasi Xiaomi redmi Catatan 2 4G LTE, 16GB memori internal - Tidak hanya merilis MI5 dan Xiaomi Xiaomi 2S untuk redmi awal 2015, Xiaomi juga siap merilis phablet terbaru dengan tipe redmi Xiaomi Catatan 2. Ya, itu adalah ponsel dengan ukuran phablet redmi 5,5 inci seperti yang tercantum dalam generasi pertama. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan harga murah untuk bersaing dengan kelas menengah.

Layar Dan Desain
redmi Xiaomi Note 2 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, layar menggunakan penggunaan telepon sudah IPS display panel dengan pixel density hingga -403 ppi, tapi sayangnya, layar tidak dilindungi oleh Gorilla glass lapisan Corning 3 sebagai pelindung terhadap goresan dan dampak ketika jatuh.

Desain ponsel ini juga telah dibuat bentuk lebih tipis dan lebih elegan, yang memiliki ketebalan hanya 8,3 mm dan berat 0 gram
Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE
Xiaomi redmi Note 2 4G LTE
ponsel akan mampu bersaing dengan catatan Meizu M2 dan Lenovo A7000 karena keduanya memiliki layar resolusi tinggi dan HD, namun Xiaomi redmi harga note 2 akan dijual lebih murah, dan tentunya lebih siap untuk dipasarkan di Indonesia sejak Xiaomi resmi menjadi salah satu vendor smartphone pemasaran produk mereka di negara Indonesia.

Konektivitas
Meskipun harga dengan harga yang murah, Xiaomi masih membekali ponsel dengan LTE dan teknologi terbaru Dual Sim tersedia untuk memudahkan pengguna untuk berkomunikasi. Sayangnya, tidak ada wisatawan NFC redmi sama seperti yang pertama. Untuk mengirim file menggunakan Bluetooth dan WiFi Direct jika Anda ingin mengirim file dengan cepat.

Wifi ganda band teknologi ini juga tersedia dalam redmi 2. Tapi fitur yang paling menarik adalah ketersediaan sebagai mid infrared remote control yang berfungsi untuk mengatur berbagai perangkat elektronik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi GPS dengan fitur A-GPS, GLONASS, Beidou lebih akurat dan lebih cepat bila digunakan untuk navigasi.

Kinerja
Kinerja yang multitasking tersedia redmi 2 jauh lebih unggul generasi pertama yang kehadiran Chipset Mediatek MT6795 ras bersama prosesor Octa 64-bit kernel dengan speed clock 2,0 GHz membuat ponsel ini lebih unggul dari Xiaomi Mi4i.

Ada juga ukuran 2 GB RAM untuk meningkatkan kecepatan dalam membuka aplikasi dan GPU PowerVR G60 untuk meningkatkan kualitas grafis saat bermain game dan memutar video dengan grafis yang tinggi. Tidak hanya didukung oleh memori Ram yang besar, namun ponsel ini juga telah mendukung memori internal besar, yakni 16 GB, tapi sayangnya Xiaomi tidak menyediakan kemampuan untuk menambahkan memori eksternal.

Jangan lupa juga MIUI V7 akan menjadi daya tarik bagi smartphone Android amatir, untuk memastikan mereka akrab dengan Android MIUI kustom ROM itu dan sekarang MIUI v7 sudah berjalan di OS Android OS, v5.0 (Lollipop), yang telah dioptimalkan oleh Xiaomi untuk memberikan kinerja terbaik dari ponsel.

kamera
kamera milik penerus redmi Catatan lensa sensor dengan kekuatan 13 megapixel dan telah dilengkapi dengan fase deteksi teknologi autofocus dan LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas ketika lokasi shooting akan kurang cahaya. Untuk tingkat autofocusnya juga sangat cepat dan mampu merekam video Full HD 1080 dengan kecepatan hingga 30 frame per detik.

Xioami redmi Perhatikan juga termasuk dalam selfie dari phablet karena lensa kamera sebelum 5 megapiksel sehingga Anda bisa puas berselfie ria dengan kamera yang memiliki resolusi perakitan tersebut. Sementara itu, dalam video chat video yang bisa menghapus dan sangat tajam, sangat cocok untuk digunakan dalam komunikasi dengan Skype atau yang lain.

Battery
Dengan mendukung kinerja layar yang memiliki resolusi lebih tinggi dari generasi sebelumnya, Xiaomi sudah termasuk baterai yang memiliki kapasitas 3060 mAh kekuasaan prosesor octa core yang membutuhkan energi yang besar untuk mengobati sepenuhnya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga mendukung biaya cepat cepat biaya 2,0.

Spesifikasi Xiaomi redmi Note 2 4G LTE
Jenis Baterai
Spion Kamera (megapixel) 13
Kamera depan (megapixel) 5
ukuran layar 5,5
Model Xiaomi redmi catatan 2
Jaringan LTE
sistem operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 15,4 x 7,8 x 1
berat badan (kg) 1
jenis kartu SIM dua kali
Kapasitas penyimpanan 16 GB
rechargeable Li-ion

Harga? Xiaomi redmi Note 2 4G LTE
harga baru sekitar Rp 1,8 juta
Iklan
Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE Xiaomi redmi Note 2 4G LTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar