Minggu, 21 Mei 2017

Acer Liquid E2 V370, spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM

Acer Liquid E2 V370, spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM - Acer Liquid E2 V370, spesifikasi 4GB Dual SIM CDMA-GSM | Acer bekerja dengan Mediatek untuk membawa smartphone kelas menengah Quad Core dengan sangat terjangkau Acer Liquid E2. Dengan dukungan teknologi Quad Core di ponsel E2 cair sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerja ponsel pintar, kamera ini juga pintar untuk memiliki resolusi 8 megapixel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM CDMA-GSM. Dengan banyak fitur canggih, Acer Liquid E2 harus menjadi pilihan smartphone baru dengan harga terjangkau.

LCD IPS 4,5 inci
Kenakan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel memberikan pengalaman visual yang optimal saat bermain game dan konten multimedia lainnya . Ditambah dengan layar IPS yang mampu menghasilkan RGM resolusi yang muncul nyata dan dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras bila tipis tau sudut miring.
Acer Liquid E2 V370
Acer Liquid E2 V370
kamera pintar 8 MP
Hp cair E2 didukung oleh kamera beresolusi utama 8 MP dengan autofocus penuh, LED flash dan kamera depan 2 MP tidak hanya resolusi tinggi, namun kamera ini juga dilengkapi berbagai fungsi cerdas seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda untuk menangkap banyak foto dengan tombol ambil tunggal. Ini juga memiliki jack untuk pengambilan gambar terus menerus cepat yang memungkinkan Anda untuk mencapai 8 fps. Selain itu, kamera ini juga telah didukung dengan 9 efek kamera sehingga Anda bisa kreatif di Normal, High Dynamic Range? Modus Panorama, Multi Angle View, Beauty Mode, Autoscene, Best Shot, Smile Shutter dan eksposur.

Lihat juga: Spesifikasi Acer Liquid Z520 Quad Core Processor 8GB

Full HD
Rekam juga salah satu momen berharga Anda dengan ponsel yang terhubung Liquid E2. Kualitas video yang didukung Full HD 1080p @ 30 fps yang mampu menghasilkan halus, gambar tajam. Dengan smartphone ini, Anda tidak perlu repot-repot dengan kamera genggam untuk merekam momen di sekitar.

Prosesor Quad Core
Meski tampil sebagai smartphone midrange namun E2 cair telah mendukung MTK 6589 prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dengan 1 RAM Pergi memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Juga ditambah dengan PowerVR SGX 544MP GPU membawa berbagai aplikasi atau game dapat berjalan dengan lancar dan sensitif. Opersi sitemnya dikemas dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, kapasitas baterai yang begitu besar adalah 00 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya ketika Anda jauh dari rumah.

Lihat juga: Spesifikasi Hp Acer E380 Liquid E3 Duo 16GB

DTS sistem suara
Tidak hanya dari segi hanya visual, Acer juga menambahkan sistem suara SDR pengguna sehingga memberikan pengalaman audio yang lebih menyenangkan dengan kualitas suara yang begitu jelas, alami dan lebih luas. Sekarang, menonton video, mendengarkan musik dan permainan terasa lebih nyata.

Dua Pilihan Kartu SIM
Nah, bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, hp Acer Liquid E2 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda . Ini Telepon bekerja pada GSM 00/1800 MHz dan siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup dan digunakan secara bersamaan

Lihat juga: Spesifikasi Z4 Acer Liquid Z0 Duo -. 4GB dan harga baru

Konektivitas
koneksi data dari smartphone Liquid E2 cukup cepat dengan dukungan HSPA + 42 Mbps. Anda juga dapat menggunakan WiFi ketika di hotspot untuk terhubung ke Internet. Tidak hanya itu Bluetooth 3.0 juga akan membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Tidak keinggalan juga dilengkapi dengan GPS untuk memberikan panduan yang mudah ketika di jalan

Harga Acer Liquid E2 V370
New:.? Rp 1.350.000
Digunakan: USD 950.000
Iklan
Acer Liquid E2 V370 Acer Liquid E2 V370

Tidak ada komentar:

Posting Komentar