Jumat, 26 Mei 2017

Spesifikasi Meizu MX3 Octa Inti Android Phone

Spesifikasi Meizu MX3 Octa Inti Android Phone - 128GB spesifikasi Meizu MX3, Octa inti Android Phone 128GB - Meizu MX3 adalah produsen tirai bambu produk smartphone yang kini identik melalui pecinta ponsel Android di seluruh dunia, di mana ponsel Meizu MX3 dibawa 8 core prosesor yang dapat mengeksekusi semua dengan kecepatan penuh dan aplikasi yang optimal.

Selanjutnya, Meizu MX3 juga memiliki tubuh yang sangat menarik, ukuran layar besar, Anda bisa lebih bebas melakukan apa saja di dalam smartphone Meizu MX3 bermain permainan menjalankan aplikasi favorit Anda dan bermain game dengan penuh warna yang akan memberikan pengalaman baru untuk para penggunanya.
Meizu MX3
Meizu MX3
screen Meizu MX3 menggunakan teknoloi lalu dikenal untuk kejelasan dan ketajaman mili semua piksel yang ada, yang lebih dari smartphone Android yang hanya menggunakan layar jenis TFT. Di sektor penyimpanan itu sendiri Meizu MX3 menawarkan tiga pilihan penyimpanan untuk Anda.

Memori internal Pilihan memberikan pilihan untuk disesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Tentu saja, dengan penyimpanan internal terbesar yang dimiliki Meizu MX3 membutuhkan semakin banyak anggaran yang akan mampu melakukannya, dan memang, itu adalah umum dalam penjualan.

Namun bagi Anda yang ingin hp Meizu MX3 dapat mengambil banyak-bersabar dan berdoa karena Meizu MX3 belum dijual bebas atau dapat Meizu MX3 n ' tidak melenggang bebas di pasar smartphone Android di negara kita Indonesia.

bagi anda yang belum puas akan menjadi deskripsi dari Meizu MX3 di atas, dapat mendengarkan komentar di bawah review lengkap, spesifikasi dan harga final dan spesifikasi harga Meizu MX3.

display dan display
kepadatan pixel pada Meizu MX3 termasuk sangat tinggi, dengan kepadatan hingga ~ 412 ppi, Ya, Meizu MX3 menggunakan ukuran layar 5.1 inci dapat menampilkan semua konten jelas, terlihat tajam dan jelas, yang bisa merusak setiap mata untuk melihat.

Meizu MX3 juga memiliki desain yang sangat menarik dari tubuh, di mana masing-masing sisi bagian tubuh Meizu MX3 dikelilingi oleh bezel stainless steel yang akan selalu menjaga konflik Meizu MX3. Tidak hanya itu, Meizu MX3 juga dapat digunakan dalam penggunaan waktu yang lama tanpa merasa panas terlalu berlebihan.

MX3 tetap dingin karena tatanan yang ada di Meizu MX3 menggunakan bahan terdiri dari aluminium dan 2/3 materi 1/4 baja dan dua bahan digabungkan dalam paduan magnesium yang dapat mengurangi kelebihan panas saat digunakan Meizu MX3 tetap pada suhu normal.

konektivitas dan jaringan
smartphone Android buatan Meizu tahu Meizu MX3 mengadopsi jaringan HSPA yang dapat memberikan kecepatan maksimal dan optimal bagi pengguna, dan Anda juga dapat memutar video streaming atau mengambil banyak file dengan puasa.

Sementara itu, Meizu MX3 juga memiliki konektivitas yang dapat dianggap lengkap, karena Meizu MX3 sendiri dilengkapi dengan NFC yang fitur konektivitas terbaru yang digunakan oleh berbagai merek smartphone kelas dunia. Fitur ini didasarkan pada medan induksi magnetik untuk mengantar file.

Tapi untuk konektivitas lain selalu sama dengan apa? Digunakan oleh sebagian besar produsen smartphone. Meizu MX3 menggunakan Bluetooth v4.0 untuk memfasilitasi berbagai file, Wi-Fi dapat diandalkan ketika Anda tidak memiliki kuota internet dan v2.0 micro USB port untuk Meizu MX3 mencharger dan koneksi dengan perangkat lain HP.

kinerja
ponsel ini menggunakan Exynos 5 Octa 5410 yang berisi delapan prosesor yang masing-masing kecepatan quad-core prosesor 1,6 GHz dan quad-core 1,2 GHz, meskipun Meizu MX3 saja mampu menghasilkan daya tinggi dengan kinerja tinggi mengakibatkan kecepatan yang optimal untuk menangani berbagai data di Meizu MX3.

baik, bagi anda yang suka bermain mobil balap, yang membutuhkan grafis curam dan ram besar Meizu MX3 juga sangat bisa menjadi teman dan mitra yang baik bagi Anda, karena Meizu MX3 dilengkapi dengan 2 GB RAM dan PowerVR SGX544MP3 GPU yang dapat menjalankan game berat tanpa lag.

OS Meizu MX3 juga berkontribusi terhadap kinerja ponsel ini menjadi lebih baik, menggunakan OS FlyMe 3 dikembangkan oleh Meizu, Meizu MX3 sekarang dapat menjalankan dan mudah bekerja melalui layar menu yang menarik dan unik, dan antarmuka yang mudah dimengerti, bahkan jika Anda adalah pengguna pemula smartphone berbasis Android.

Tapi Meizu MX3 hanya menggunakan memori internal saja, tanpa dukungan penyimpanan eksternal,. Namun, jangan khawatir tentang hal itu, karena Meizu MX3 harus menyediakan 4 pilihan yakni 16/32/64 memori internal dan 128 GB, Anda dapat jajali dengan berbagai macam aplikasi dan game di play store.

kamera
bukan hanya ukuran kamera kecil tidak dapat menghasilkan gambar dengan hasil yang baik, yang dibuktikan dengan Meizu MX3 menggunakan kamera dengan 8 MP di punggungnya, MX3 masih dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi pada tingkat ketajaman.

karena Meizu MX3 sudah menggunakan BSI chip yang dapat mengatur hal-hal yang lebih baik, dari kontras dan fokus cepat untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, ditambah dengan LED flash yang dapat membantu ketika Anda berada di sebuah ruangan gelap cahaya rendah.

baterai
dengan segala sesuatu yang dimiliki oleh Meizu MX3, smartphone Android ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang akan memberikan pasokan listrik terhadap hp Meizu MX3, sehingga Anda bisa memakai atau mnggunakan Meizu MX3 untuk jangka waktu yang lama tanpa harus khawatir tentang kekuasaan hilang dengan cepat.

Harga? Meizu MX3
Harga Meizu MX3 dengan memori internal 128 GB dengan harga kisaran $ 650 atau harga setara Rp 7,1 juta. Untuk varian memori internal 32GB dan 64GB dengan harga kisaran $ 440 dan $ 505 USD.
Iklan
Meizu MX3 Meizu MX3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar