Senin, 08 Mei 2017

berdasarkan harga Xiaomi Mi 4i 64 Bit Octa Smartphone Kamera 13 MP

berdasarkan harga Xiaomi Mi 4i 64 Bit Octa Smartphone Kamera 13 MP - berdasarkan harga Xiaomi Mi 4i 64 Bit Octa Smartphone Kamera 13 MP - Setelah sukses peluncuran berbagai seri smartphone sebelumnya Mi kini kembali dengan Mi 4i menawarkan produk di kelas premium. Hadir dengan desain unibody yang sangat cocok dan inovatif sehingga terasa nyaman saat digenggam. Dilengkapi dengan prosesor terbaru yaitu Snapdragon octa-core 64-bit prosesor, 2GB RAM dan baterai dengan kapasitas 30 mAh, smartphone ini siap untuk mendukung kebutuhan yang berbeda Anda.

layar 5 "1080p tajam dan JDI
Tampil dengan resolusi layar 1080p, Mi 4i memakai layar 5 inci Full HD Sharp dan JDI (Japan muncul Inc.) untuk memberikan kepuasan saat mengambil smartphone ini. Tidak hanya itu, warna yang dihasilkan meningkat dengan laminasi teknologi penuh untuk menunjukkan kontras yang lebih baik. Mi 4i ponsel Sinar matahari juga menampilkan yang menggunakan algoritma perangkat keras untuk mengatur kontras setiap pixel secara real time, sehingga dapat beradaptasi dengan sinar matahari. layar juga dilindungi oleh lapisan kaca Corning OGS.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
Prosesor kinerja 64-bit
Mi kinerja 4i mempuyai 64 bit yang dapat memproses data 2 kali prosesor 32-bit pada satu waktu. Generasi kedua Snapdragon 615 juga dipilihnya untuk menghasilkan proses lebih cepat. Didukung oleh kecepatan 1.7GHz CPU dan 4 hati sehingga saver, smartphone ini sangat cocok untuk digunakan dalam aplikasi multitasking.

kamera 13MP f / 2.0 Sony / Samsung
Biarkan ponsel 4i mi menginspirasi Anda untuk menjadi seorang fotografer profesional dengan kamera beresolusi 13 megapixel pada Sony / Samsung, apperture f / 2.0, yang mampu beradaptasi dengan kondisi yang berbeda. Dengan dua-tone flash dapat menilai suhu warna ruangan, Anda dapat mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah. Tidak hanya itu, gambar atau selfie wefie juga terlihat berkat lebih mencolok dengan kamera 5MP di bagian depan.

Log 4G, Dual SIM, Dual Standby
Dukungan 2G / 3G / 4G dual slot SIM ganda, HP Mi 4i cocok untuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi. Anda dapat mengkonfigurasi panggilan pribadi dan bekerja dengan mudah dengan fungsi ganda SIM yang mampu bekerja secara bersamaan.

30mAh Battery
Mi juga menawarkan kapasitas tinggi baterai untuk mendukung kinerja smartphone smartphone terakhir mercusuar. Mi 4i dilengkapi dengan baterai berkapasitas 30mAh yang mampu bertahan lama agar tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

MIUI pertama dengan Android Lollipop
performa yang luar biasa tidak akan berarti jika tidak ada sistem operasi dukungan. Ya, Mi 4i ini sendiri dilengkapi dengan MIUI pertama yang berjalan di Android Lollipop v.5. ? Android OS terbaru, MIUI Mi 4i akan merasa lebih interaktif, indah dan mengagumkan baik untuk kebutuhan produktivitas dan bermain game

Lihat juga :. Harga redmi Xiaomi Note 2

Multimedia
Mi 4i dirancang untuk mendukung fasilitas hiburan sehingga Anda dapat menikmati berbagai media hiburan yang adil di tangan. Memiliki jack 3.5mm, Anda dapat menikmati musik lebih jelas. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar video dalam format yang lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat tampilan yang kuat. Ponsel ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses e-mail Anda sehingga juga membuat lebih mudah bagi Anda untuk berbagi melalui berbagai koneksi dari ponsel tunggal.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
kamera belakang (megapixel) 13
Kamera depan (megapixel) 5
kondisi baru
ukuran layar 5.0
Jaringan 3G | 4G
OS Android
Versi dari sistem operasi MIUI 6
Ukuran (L x W x H cm) 13,8 x 6,9 x 0,78 cm
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 16
Jenis Baterai baterai Build-in
kapasitas baterai 30 mAh
jenis baterai Li-Po
terintegrasi Flash Ya
Kamera Ya
Color White
Wireless LAN 4G | Bluetooth | WiFi | 3G
CPU Speed ​​ 1,70
Fitur Display Full HD
Fitur GSM | Music Player | kamera utama | email | touchscreen | GPS | Kamera sekunder | MP3 | Internet Siap
Ukuran file 4128x3096
Ketik Graphics Adreno 405
Video HD Ya
input USB
lensa rentang aperture f / 2.0
Megapixel 13.0
fitur lain dari kamera HDR
keluaran 3.5mm
format gambar JPG
kamera belakang 13 MP
jenis prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64 bit
layar resolusi 1920x1080
Jenis layar IPS
SIM dual SIM
kapasitas penyimpanan 16
RAM 2
waktu berbicara hingga 35 jam
USB microUSB
video Resolusi 1080p

Harga Xiaomi Mi 4i

harga Baru: Rp 2.830.000, -
Harga kesempatan: -
Iklan
Xiaomi Mi 4i Xiaomi Mi 4i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar