Sabtu, 06 Mei 2017

Harga Xiaomi redmi 2 Perdana, 16GB 2GB RAM internal spesifikasi

Harga Xiaomi redmi 2 Perdana, 16GB 2GB RAM internal spesifikasi - harga Xiaomi redmi 2 Perdana, spesifikasi 2GB RAM 16 GB internal yang - Campuran antara kinerja optimal digabungkan desain yang elegan dan high-end apa yang Anda dapatkan dari Xiaomi telepon 2 redmi Prime. Ya, meluncurkan platform smartphone Android, Xiaomi menyajikan smartphone baru dengan mengesankan track masakan berkualitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Ponsel ini dilengkapi dengan 2 GB RAM dikombinasikan dengan prosesor quad-core 1,2 GHz. Selain itu, juga dilengkapi dengan desain ergonomis, redmi Perdana 2 dapat menjadi pilihan untuk menyelesaikan kegiatan Anda.

Mengoptimalkan lantai dapur
Xiaomi redmi 2 Premium dilengkapi dengan menawarkan kemampuan track dapur yang luar biasa. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, membuat smartphone Xiaomi dilengkapi dengan 1.2 GHz Cortex-A53 inti seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon empat 410. Merasa kelancaran saat membuka berbagai aplikasi tanpa pembatasan . Belum lagi, didukung oleh 2GB kapasitas RAM begitu banyak aplikasi yang terbuka sekaligus, juga akan terus lancar tanpa lag. Anda juga dapat melakukan multitasking browsing internet di akses e-mail dan mendengarkan lagu favorit dengan lancar tanpa hambatan.

kapasitas internal besar
Ratusan foto, video, aplikasi ini tidak masalah bagi ponsel Xiaomi yang satu. Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang sudah tertanam di dalamnya sehingga berbagai penyimpanan data memastikan lebih besar dan lebih mudah. Juga dilengkapi slot microSD hingga 32GB kapasitas, tentu saja, Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan mudah. Sekarang mulai mengambil gambar, merekam video semua tanpa ragu-ragu.
Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi redmi 2 Perdana
ukuran layar jelas nan
yang jelas tampilan layar dengan ukuran 4,7 inci, redmi 2 Premium akan dapat memberikan fleksibilitas untuk jari Anda untuk bergerak bebas di atas layar. Selain itu, jutaan warna sebenarnya juga bersedia untuk menemani Anda untuk menelusuri berbagai konten dengan mudah. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan LCD IPS 720 x 1280p, Xiaomi memastikan bahwa Anda dapat menikmati kualitas gambar jernih dan gambar yang tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang memanjakan mata.

baterai yang tahan lama
redmi Perdana 2 dilengkapi dengan baterai kapasitas tinggi adalah 2.0 mAh. Dengan kapasitas yang besar akan mampu bertahan lama tanpa takut kehabisan masalah listrik. Juga dilengkapi dengan mode kontrol kecerahan, sehingga Anda dapat menyesuaikan ketahanan baterai yang diperlukan.

Kamera Keren
Simpan semua momen berharga Anda dengan orang-orang yang paling dekat dengan kamera beresolusi belakang 8 MP, hasil jepretannya itu kuat, bahkan dalam kondisi cahaya rendah berkat LED flash dan autofocus. Tidak hanya itu, pengaturan kamera dengan mudah membayangkan juga berhubungan untuk memastikan Anda dapat menangkap berbagai gambar terbaik Anda dengan mudah. Sementara itu, bagi anda yang suka berselfie dan pengguna video call, Perdana redmi 2 juga menyediakan kamera depan 2 MP. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen Anda lebih utuh, dapat merekam video berkualits HD 1080p @ 30 fps dengan 2 ponsel redmi Prime.

OS terbaru
hadir dengan OS terbaru Android 4.4 KitKat yaitu, Xiaomi smartphone dioptimalkan redmi 2 Pertama untuk memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Android terbaru MIUI melalui. Anda dapat menikmati jutaan aplikasi gaya hidup, game, bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan Google PlayStore. Dengan ponsel Xiaomi, memenuhi semua kebutuhan Anda dengan dunia melalui tangan.

Lihat juga: Harga Xiaomi Mi 4i Smartphone Octa inti 64-bit Kamera 13 MP

desain ergonomis
desain elegan dan kuat. Perdana redmi 2 juga menawarkan kombinasi desain premium dibungkus dalam tubuh yang kuat. Menggunakan bahan yang memiliki kelas khusus dan presisi, ponsel Xiaomi hadir kembali yang luar biasa sementara nyaman di telapak pengguna. Ukuran 4,7 inci cenderung lebih tinggi memastikan masih terasa ramping dan cocok ketika dipegang di tangan. Ponsel ini hadir dengan berbagai pilihan warna stylish, Ya, Xiaomi redmi 2 Perdana bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga refleksi dari ekspresi diri Anda.

spesifikasi? Xiaomi 2 redmi Perdana

Xiaomi Redmi 2 Prime

GENERAL
OS: Android OS, v4.4.4 ( KitKat)
Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
prosesor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 306
Kartu Sim: Jaringan ganda Sim
: GSM 00/1800 - SIM 1 dan SIM 2, HSDPA 00/2100 band LTE 3 (1800), 40 (2300)

SCREEN
Ketik: sentuh LCD kapasitif IPS, 16 juta warna Ukuran 4,7 inci (~ 67,8% layar-to-body rasio)
Ukuran: 720 x 1280 piksel (~ 312 ppi pixel density) Multitouch, perlindungan TBC - MIUI

[1945001DIMENSI]
Ukuran / berat: 134 x 67 x 9 mm (5:28 x 2.64 x 0.35 in)

MEMORY
intern: 16 GB
eksternal: microSD, hingga 32GB
RAM: 2GB

DATA
3G HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
EDGE: Ya
GPRS: Ya

konektivitas
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac
Bluetooth v4.0
microUSB v2.0
USB host

CAMERA
kembali: 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, video 1080p @ 30fps
sebelum: 2 MP, 720p

BATERAI
Ketik: Li-Po 20 mAh

Harga Xiaomi 2 redmi Perdana

Harga Baru: Rp 1.799.000, -
Harga kesempatan:? -
Iklan
Xiaomi Redmi 2 Prime Xiaomi redmi 2 Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar