Selasa, 02 Mei 2017

Samsung Galaxy J2, ponsel 4G LTE dengan layar Super AMOLED

Samsung Galaxy J2, ponsel 4G LTE dengan layar Super AMOLED - Samsung Galaxy J2, ponsel 4G LTE dengan layar Super AMOLED - Baru-baru ini, Samsung Galaxy J2 ramai dibahas . Hadir pada keluarga J-Series, Galaxy J2 dianggap sebagai penerus Samsung Galaxy J1 yang pertama kali muncul di pasar smartphone di Indonesia. Spesifikasi Samsung Galaxy J2 yang membawa beberapa perbaikan atas Galaxy J1.

The
Dengan ukuran layar 4,7 inci, Ponsel Galaxy J2 hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berkapasitif, resolusi Hasil juga kuat dengan ukuran 540 x 234 piksel 960 ppi kerapatan. Ponsel yang diproduksi oleh Samsung, yang memiliki cahaya cukup berat untuk memudahkan saat genggam. Bagi Anda yang tidak tahu lantai dapur milik Samsung Galaxy J2 sudah menggunakan Exynos 3475 chipset dengan kecepatan quad-core 1,3 GHz Cortex-A7. Adapun kebebasan untuk bermain game atau membuka aplikasi, telah terintegrasi 1 GB RAM untuk permainan akan berjalan lancar. Selain itu, Galaxy J2 Samsung sudah menggunakan sistem operasi terbaru adalah OS Android 5.1 Lollipop
lensa kamera 8 MP
Untuk bagi Anda yang suka menggambar, memilih Samsung Galaxy J2 akan sesuai untuk kamera utama dilengkapi dengan 8 lensa MP dengan LED flash dan fitur autofocus. Tidak hanya itu, fungsi tersebut dapat berubah menjadi perekam video. . Nah, bagi anda yang ingin mengambil gambar selfie di depan gawang dari kamera ponsel yang ada 2 MP yang kemudian dapat diubah menjadi sarana video call

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1

penyimpanan Galaxy memiliki J2
didukung oleh memori internal 8 GB, pengguna akan diizinkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan dapat dimaksimalkan untuk menyimpan foto dan video dengan kapasitas hingga 64 GB memori eksternal.

LTE
Full Pilihan dual SIM, Samsung J2 Galaxy juga dilengkapi dengan LTE, tapi untuk beberapa negara saja. Tapi jangan khawatir, Samsung telah memberikan 4G LTE paket data yang Smartfren gratis sehingga pengguna dapat langsung mengakses Internet 4G LTE. ? Dan tentu mempercepat 21 mbps jaringan HSDPA juga yakin daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Samsung juga menawarkan WiFi, Bluetooth dan microUSB sebagai cara untuk berbagi data. Namun bagi Anda yang ingin teknologi NFC, itu tidak akan mendapatkan di telepon Galaxy J2. Tentu saja, ini sudah dibandingkan harga adalah harga yang lebih murah.

Baterai Galaxy J2
Selain beberapa manfaat dari Samsung Galaxy J2 di atas, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 00 mAh yang juga dioptimalkan dengan baterai saver fungsi milik Android Lollipop sehingga meskipun tampak kecil, tapi masih mampu menghemat energi, bahkan jika digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Spesifikasi dan Harga? Samsung Galaxy J2


Spesifikasi Samsung Galaxy J2

kamera kembali (megapixel) 5
Kamera depan (megapixel) 2
Ukuran layar 47.0
Model J2
Jaringan LTE
OS Android
versi dari sistem operasi LOLLIPOP
Ukuran (L x W x H cm) 136,5 x 69 x 8,4 mm
berat badan (kg ) 0144
jenis kartu SIM dua kali
kapasitas penyimpanan 8GB
[1945019JenisBaterai] rechargeable Li-ion

Harga Samsung Galaxy J2

Harga: Rp 1.980.000, -
Digunakan Harga:? -
Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar