Selasa, 09 Mei 2017

Samsung Galaxy J5 Quad Core 5 MP kamera selfie Depan

Samsung Galaxy J5 Quad Core 5 MP kamera selfie Depan - Samsung Galaxy J5 Quad Core 5 MP kamera selfie Depan - lain Samsung ponsel pintar yang dirilis Indonesia disebut Samsung Galaxy J5. Smartphone ini siap bersaing dengan smartphone pada kelas menengah yang dibuat oleh Lenovo dan Samsung, seperti juga mahal dengan harga terjangkau dan tidak sedikit tawaran spesifikasi yang tinggi. set terbaru dari ponsel Galaxy J, menawarkan spesifikasi hardware yang cukup tinggi di dalamnya memulai Quad Core prosesor 64-bit yang diproduksi oleh Qualcomm dan memiliki RAM berkapasitas cukup besar.

Tidak hanya di sini, smartphone ini juga didukung oleh teknologi 4G untuk mengakses Internet di jaringan TDD-LTE dan FDD-LTE. Dengan kata lain, ponsel J5 Galaxy mendukung semua operator seluler di Indonesia, termasuk Bolt dan Operator Smartfren. Bahkan saat ini, Samsung juga telah bekerja sama dengan Bolt dalam memasarkan produk Samsung Galaxy J5.

spesifikasi? Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5
super AMOLED display
Samsung Galaxy J5 mahal di bawah 3 juta rupee, tinggal di balik itu memiliki super AMOLED teknologi layar canggih. Ya, layar telah dikembangkan oleh Samsung yang membuat setiap gambar terlihat warna cerah dan lebih kaya. Selain itu, Samsung Galaxy J5 juga telah dioptimalkan dengan layar resolusi HD 720p (720 x 1280 piksel) dengan kepadatan layar untuk -294 ppi.

Namun, layar J5 Galaxy Sayangnya, ini belum dilapisi dengan perlindungan Gorilla Glass. Kemudian, dari segi desain, smartphone ini masih menggunakan bahan plastik dengan dimensi 142.1 mm, 71,8 mm lebar dan ketebalan 7,9 mm. Memang, bahan tampak murah, tapi itu tidak masalah asalkan desain ponsel ini masih terlihat dengan premium ramping dan ringan tubuh yang beratnya 146 gram.

Prosesor Quad Core 64-bit
bergerak untuk merangsang area dapur, Samsung dilengkapi Galaxy J5 dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 prosesor yang berlari pada empat core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. 64 bit prosesor yang dikembangkan oleh Qualcomm juga dikombinasikan dengan 1,5 GB RAM dan Adreno pengolahan 306 graphics, sehingga Anda dapat bermain game dan menonton video dengan resolusi HD mulus tanpa mengalami lag. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan sistem operasi baru berbasis Android 5.1 Lollipop.
Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5
Selain menyediakan OS terbaru, HP ini juga dilengkapi dengan kapasitas 8 GB dari ruang internal yang dapat diperluas hingga 128GB. Dia menembak lagi, Samsung sudah menyediakan berbagai fitur terbaru untuk kenyamanan Anda sebagai " Quick Launch "yang digunakan untuk mempercepat akses ke kamera hanya dengan menekan dua kali pada tombol home. Ada juga fitur lain seperti manajer cerdas yang memungkinkan Anda untuk? Pengelolaan dan pengendalian berbagai informasi penting tentang Samsung Galaxy J5, seperti status baterai, sisa RAM dan juga sisa memori internal.

Konektivitas 4G LTE
Dengan fitur yang lengkap dan harga dari biaya Samsung Galaxy J5 yang terjangkau, tentu saja, membuat ponsel ini akan dijual disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan dual sim dan teknologi 4G LTE yang bukan milik Samsung Galaxy A3 dan Galaxy E5, sehingga telepon bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang ingin telepon yang baik pasar, tetapi telah menggunakan 4G LTE. Galaxy J5 juga didukung berbagai konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1, teknologi GPS A-GPS dan GLONASS dan port microUSB 2.0.

Daya tahan baterai
Nikmati berbagai konten multimedia seperti musik, film dan game dalam waktu yang lebih singkat. Ya, karena Samsung Galaxy J5 didukung oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 20 mAh yang pasti akan menjamin keberlanjutan baterai yang efektif dan tahan lama. Tak hanya itu, Samsung juga telah dioptimalkan sektor baterai menggunakan Power Saving Ultra karakteristik secara otomatis dapat mengurangi konsumsi konsumsi baterai dengan menutup berbagai aplikasi yang tidak dibutuhkan

Lihat juga: . Samsung Galaxy J1

kamera
kamera
telah menjadi daya tarik utama dari Samsung Galaxy J5. Ponsel ini memiliki kamera depan 5 megapixel dengan LED flash fitur tambahan, sehingga setiap kali Anda jeperet Foto selfie akan terlihat jelas dan terang, bahkan jika diambil dalam kondisi cahaya rendah. Samsung juga menyediakan lensa sudut sudut lebar lebar 85 derajat, yang mampu menghasilkan serangkaian foto Selfie lebih besar dan tentunya lebih optimal.

Tidak hanya itu, untuk daerah belakang perangkat, juga terintegrasi lensa kamera 13 megapiksel yang memiliki sensor F / 1.9 CMOS dan BSI-jenis (Backside Illumination)

Samsung Galaxy J5

Harga:. Rp 2.700.000
Harga: Digunakan -..
Iklan
Samsung Galaxy J5 Samsung Galaxy J5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar